Rabu, 09 Maret 2022

Rekomendasi Serum Pencerah Wajah Terbaik

Hello Girls!

Waktu tak terasa, sudah setahun ini saya menjalani hari-hari menjadi seorang ibu pekerja, yang juga mengurus rumah tangga, balita, serta paksu, waaah rasanya luar biasa deh, sekarang harus lebih pandai lagi nih dalam mengatur waktu, biar bisa sempatkan diri buat me time. Terkadang untuk sekedar duduk santai, nyeruput secangkir kopi sambil scroll sosial media itu sudah bikin mood balik lagi, meski cuma 15 menit tapi sangat bermanfaat.


Karena banyak kegiatan yang harus dikerjakan, sampai terkadang lupa untuk merawat diri sendiri. Pernah disuatu malam saya berkaca diri, dan mulai menyadari "duhh kok wajah saya terlihat lesu yah? kusam deh, kurang bercahaya", Seketika saya langsung merasa insecure, lah kok berubah yah, hati kecil berkata "ku ingin seperti dulu lagi, kulit cerah sehat dan menarik sama seperti saat masih gadis".


Apakah bisa? jelas bisa asal mau usaha aja, OK! selalu berpositif thinking nih. Kemudian saya putuskan untuk mencari skincare berjenis serum, untuk hal ini saya harus lebih teliti nih, mencari serum wajah yang kandungnya baik untuk wajah, bukan cuma bisa mempercantik wajah saja, tapi sekaligus juga bisa menyehatkan kulit wajah. 

Setelah sekian waktu mencari referensi, akhirnya saya putuskan untuk mencoba 2 produk dari POND'S, yaitu Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask. Awalnya sih kepingin coba Pond’s Triple Glow Serum saja dulu, alasanya karna produk ini menjadi salah satu serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s Indonesia, serta refensi yang saya baca alangkah baiknya jika menggunakan Pond’s Triple Glow Serum Mask sebagai pelengkapnya, jadi langsung aja saya beli 2 jenis ini.

Triple Glow Serum, konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C, untuk pancarkan Triple Action Glow kamu.


Kandungan dan manfaatnya:


Gluta-Boost-C mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

Vitamin B3+ dapat menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus dan kulit wajah terasa lembut.

Hyaluronic Acid dapat menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.


Kemasan Pond’s Triple Glow Serum yang saya beli ini unik, keinget kemasan deodoran sachetan ya,hehe ini simpel banget bisa dibawa bepergian tidak makan tempat, dan cocok buat saya yang baru mau mencoba serumnya, sebab serum itu kan juga cocok-cocokan dikulit ya, nah biar gak mubazir jadi beli kemasan yang ini dulu, kalau cocok beli lagi dengan kemasan yang botol.
Warna kemasanya cantik ya, pinky gemas gitu girls.

Cara pemakaianya cukup mudah, bersihkan wajah kita dahulu, kemudian aplikasikan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum diratakan pada wajahmu, Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Lanjutkan dengan pelembap untuk mengunci manfaat terbaiknya.

Tekstur serum ini cair dan berwarna bening, cepat mesap ke dalam lapisan kulit kita, tidak ada bau yang menyengat.

Kemasan Pond’s Triple Glow Serum Mask sama seperti masker pada umumnya, berisi 1 sheet, identitas warna pink melekat pada kemasan teersebut.


Bagian belakang Pond’s Triple Glow Serum terdapat informasi manfaat dan kandunganya, serta cara penggunaan masker.

Seneng deh, setelah mencoba selama 8 hari, kulit wajah saya kelihatan lebih cerah berseri, todak kusam, ini efek dari kandung Gluta-Boos-C, yang mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari vitamin C.

Sesuai keinginan saya, bukan ingin putih tapi ingin mencerahkan, ingin terawat dan terasa lembab tidak kering.

sebenernya sih tidak ada istilah pemutih wajah, yang ada adalah pencerah wajah. Dan dalam perawatan membuat wajah jadi cerah pun tidak bisa instan, tetapi ada prosesnya, dan bagaimana keadaan kulit kita juga dipengaruhi juga oleh faktor makanan, gaya hidup sehat, dan karakter jenis kulit wajah. Banyak minum air putih, makan sayuran dan buah-buahan juga salah satu cara agar kulit sehat terawat.


Sekian sharing saya kali ini, semoga juga bermanfaat buat kamu yang sedang cari info.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar