Rabu, 05 September 2018

# Event # Fashion

Your D'Liteful Korean Style With Skechers

Kembali lagi girls! sekarang sepatu sneakers jadi trend para pecinta fashion, sepatu dengan sol yang tebal, mungkinsebagian orang ngerasa awkward gitu, jangan kaget sepatu ini sekarang banyak dicari  fashionista.
Baru-baru ini aku diundang acara bulanannya i Lotte, tema kali ini adalah Your D'Liteful Korean Style, aku seneng banget bisa berkumpul dan saling sharring tentang dunia fashion yang lagi hits sekarang ini.
Dalam acara ini ada kak Alex Lalisang, ia adalah seorang fashion & beauty director, yang banyak berikan tips bagaimana agar kita bisa berpenampilan dengan baik, diawal acara kak Alex  mempersilahkan semua peserta untuk memperkenalkan dirinya masing-masing, kemudian sharring tentang personality fashion yang dimiliki setiap peserta.
Jujur girls, aku pribadi sih gak terlalu mengkiblatkan fashion sehari-hari ini harus seperti apa, menurutku berpakaian itu yang penting sopan, nyaman dan pantas, tapi kalau ditanya ciri khas aku ya girly casual, sebab aku sendiri suka banget mempadu padankan outfit yang ku punya dengan sneakers, biasanya pakai dress, jeans, rok, over all, dll.


Nah kebetulan banget, buat kalian yang ciri khas berpakaianya dirasa mirip sama aku, sekarang ada Skechers yang membantu penampilan kamu semakin keren, Skechers punya produk baru jenis D'Liteful yang modelnya keren-keren.
Model dan artis sekelas Taylor swift juga suka memadu padankan sneakers dengan outfit yang dia punya. Karna tema kali ini berbau dengan fashion Korea, aneka model sepatu ini cocok buat kalian yang personality fashion yang Korea gitu.

Aku naksir banget sama yang warnanya pink dan yang gold, aslinya lebih keren dari gambar yang aku foto ini, aku sendiri pakai brand Skechers udah lama, model slip on berwana hitam selalu jadi andalan aku, berhubung udah lama pakai brand Skechers jadi aku tau banget khasnya sepatu Skechers sudah pasti empuk dan ringan, jadi bikin kita ngerasa nyaman saat memakainya.

Untuk harga Skechers seri ini masih sangat terjangkau, yaitu Rp699.000 whort it untuk kalian coba girls! Jaman sekarang sneakers emang lagi ngehits banget, penampilan casual lebih enak buat kita yang banyak beraktifitas.

Aku bekerja sebagai marketing yang memang dituntut banget soal penampilan, gak cuma highheels saja yang kubawa saat meeting bertemu klien aku seringkali bawa sepatu 2, yaitu 1 higheels yang kupakai dan 1 buah sepatu slip on Skechers untuk ganti setelah selesai kerja, tujuanya sih biar gak pegel dan tetap trendi.

Kalau kamu belum yakin bisa atau nggak pakai look yang sesuai dengan sepatu ini, mungkin gak ada salahnya cek langsuk ke planet sport dan mencobanya, barang kalai cocok dengan model gaya baru.

Biar gak penasaran, coba kalian kepoin IG nya Skechers di @skechersidn nah kalau mau beli cari yang ada promo diskonya bisa ke www.ilotte.com.
Btw di www.ilotte.com sekarang ada layanan pembelian 3 jam sampai loh, duh cocok banget deh buat kalian yang gak sempet jalan ngemoll tapi keburu-buru harus pakai sepatu Skechers.

Bagaimana, udah berminat dengan model sepatu Skechers terbaru ini?

21 komentar:

  1. Sepatunya cantik cantik, cocok buat yang suka tampilan casual

    BalasHapus
  2. kemaren ketemu kakak pake sepatu kece, kutanya apa jawabnya skechers. eee liat postingan ini jadi makin mupeng pengen punya juga :)

    BalasHapus
  3. saya butuh sepatu baru nih dan skechers ini kece-kece banget ya style nya.
    *brb cari toko sepatu*

    BalasHapus
  4. Keren banget dan wajib dicoba nih layanan yang 3 jam sampai. Pas babget kalau lagi buru-buru mau pake barang baru tapi ga sempet ke mall.

    BalasHapus
  5. beb itu yang warna pink sumpah sih cantik dan lucu banget, aku naksir berat sama yang pink juga <3

    BalasHapus
  6. Aku suka sama yang warna hitam. Kok buat jalan-jalan sepertinya cocok ya..hehe

    BalasHapus
  7. Waaah skechers, baru tau istilah buat sepatu ini. Keren yaa sepatunya, buat olahraga bisa, buat jalan oke. Asal ga buat pesta, hihi.

    BalasHapus
  8. Mupeng banget buat beli sneakers!

    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  9. lucu banget sepatunya, ala-ala korea gitu hihihi, aku suka sama yang pink dong hahaha

    BalasHapus
  10. Sebagai penyuka skechers dengan harga segitu aku pengen yang pink biar nambah koleksi skecher dirumah hahaha..langsung bobol celengan beli ini cus ke ilotte.com biar dapet diskon :D

    BalasHapus
  11. Iya aku juga suka.. nyaman soalnya di kaki dan empuukk.. sepadan lah dgn harga dan kualitas

    BalasHapus
  12. wihh sama banget mbak. outfit andalan emang girly casual itu menurutku yang paling nyaman. selain gampang banget di mix and match, bisa dipakai kapanpun dan dimanapun. betewe, itu skechernya ada diskon gak buat bulan ini ?

    BalasHapus
  13. wah asik nih, aku juga naksir yang pink kak

    BalasHapus
  14. keren2 bgt yaa
    jadi mupeng
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  15. Sketcher ini sepatu idaman banget. Ringan dan nyaman pakainya. Berat di harga aja.. xixixi.. tapi ada kualitas ada harga ya.

    BalasHapus
  16. Ya ampunn lucu-lucu banget sih sepatunya jadi pengen deh huhu..Btw kalau skecher itu enak sih di pakainya ,,nyaman dan ringan.

    BalasHapus
  17. Boleh tuh sepatunya.. Utk istriku di rumah.. Heheh

    BalasHapus
  18. suka nonton alex lalisang di i look-nya nett tv, ternyata dia fashion & beauty editor ya, suka deh sama style hasil mix and matchnya

    BalasHapus
  19. Sepatunya lucu2 mbak. Jd pengen punya sepatu kyk gtu tapi kok ya sadar diri kyknya dah gak pantes make hihihi. Jadi ku hanya bisa memandang yang di drakor atau anak muda yg pakai :D

    BalasHapus
  20. wah ini ilotte sih emang udah gk diraguin lagi dengan promo2nya. suka ngintipin web mereka juga. karena banyak nawarin diskonnya. untuknya baru doyan ngintip. hehe belum doyan belanja. bisa kalap dan jebol kantong kalo sampe khilaf saya.

    BalasHapus
  21. keren banget sepatunya... kalau dipakai ibu-ibu PD gak ya kak? hehehe

    BalasHapus

You Can Use This Voucher