Senin, 28 Februari 2022

Tips Merawat Perut STRETCH MARK, Biar Gak Minder

Punya perut atau bagian tubuh lainya yang mengalami stretch mark bikin suasana hati gak tentram, seringkali minder, apalagi kalau dilihat sama paksu, duh! serasa sudah gak ada indahnya.

Apa sih stretch mark itu? Stretch mark adalah guratan pada kulit yang umumnya muncul pada bagian tubuh yang memiliki konsentrasi lemak lebih tinggi, seperti paha, perut, lengan atas, dan pantat. Stretch mark terjadi akibat peregangan yang terjadi pada kulit.

Semenjak hamil, perut saya membesar begitu cepat, kemudian setelah melahirkan perut dan bagian lainya timbul guratan putih juga keriput, hal ini memang umum dialami oleh para ibu, tapi perubahan pada tubuh setelah melahirkan sebenarnya tidak mudah diterima begitu saja.

Upaya saya tidak menggaruk kulit untuk pencegahan munculnya stretch mark dan pakai lotion saat hamil, sudah dilakukan tapi ternyata masih tetap muncul, huftt. Ternyata itu saja tidak cukup moms, butuh perawatan khusus untuk menghadapi stretch mark, sebab elastisitas kulit setiap orang itu kan berbeda. Perut adalah bagian tubuh yang perlu di apresiasi untuk selalu dirawat, meski ia jarang terlihat, namun harus tetap dirawat.

Bersyukur saya mengenal mama’s choice sedikit mengurangi kecemasan saya selama ini, dan beberapa hari lalu saya mengikuti acara peluncuran inovasi terbaru, yaitu Stretch Mark Serum secara virtual, yang dihadiri oleh Dora Angela sebagai host, Ibu Rahne Putri selaku Head Of Branding Mama’s Choice, Ashtra Dymach seorang motivator, dan Eriska Rein.

Sebelumnya Mama’s Choice sudah aware dengan Kesehatan kulit ibu dengan adanya Stretch Mark Cream, lalu kini dilengkapi dengan inovasi terbaru hadir Stretch Mark Serum. Memiliki fungsi yang saling melengkapi, Stretch Mark Cream dapat merawat dan memperbaiki masalah peregangan kulit, nah Stretch Mark Serum dapat memudarkan Stretch Mark.

Dr. Dia mengatakan, Sebenarnya Stretch Mark itu tidak dapat dihilangkan secara total, namun bisa dipudarkan, dan terbagi menjadi 2 jenis Stretch Mark, yaitu Stretch Mark berwarna putih dan merah. Yang berwarna putih lebih sulit dihilangkan dibanding yang berwarna merah.

Dalam acara virtual ini Eriska Rein, juga berbagi pengalamanya mengatasi Stretch Mark di area perut dan paha setelah pertambahan berat badan setelah hamil. Ia menggunakan stretch mark serum dan cream mama’s choice sehari 2x setelah mandi dan sebelum tidur, menurutnya hasilnya bagus untuk kulitnya.

Tidak hanya di bagian perut, Stretch mark bisa juga muncul dibagian payudara, perut, bokong paha, lutut, serta tungkai bawah. Stretch mark juga tidak hanya dialami oleh ibu hamil dan melahirkan saja, tapi dialami juga oleh anak yang mengalami pubertas, atau kegemukaan.

 Tips

Menjaga kelembapan kulit agar terhindar dari stretch mark saat hamil atau sesudah melahirkan, bisa dengan konsumsi makanan yang bergizi, cukup minum air putih, konsumsi sayuran hijau, hindari sabun yang membuat kulit kering, serta menggunakan rangkaian MAMA’S CHOICE STRETCH MARK.

Review Produk

Saya sudah nyobain nih, MAMA’S CHOICE STRETCH MARK SERUM, baru saja seminggu hasilnya sudah nyenengin banget, awalnya merasa insecure dengan perut setelah lahiran,  yuk dirawat! Meski jarang terlihat Perut perlu diapresiasi untuk selalu dirawat ya moms.

 

Saya menggunakan rangkaian perawatan stretch mark produk dari mama’s choice, terdiri dari stretch mark serum dan stretch mark cream.

Kedua produk ini kini menjadi andalan saya memperbaiki kondisi perut dan bokong yang sudah dipenuhi stretch mark, usaha saya mempercantik kulit, ingin memudarkan guratanya berharap bisa hilang sempurna, meski sudah setahun lalu melahirkan, tidak ada kata terlambat untuk merawat kulit, apapun keadaannya kita harus mencintai tubuh kita sendiri.

 Step 1 MAMA’S CHOICE STRETCH MARK SERUM

2X Lebih Optimal menyamarkan Stretch Mark, teksturnya lembut, cair dapat menyerap langsung kedalam kulit, mencerahkan, mengurangi noda hitam & meratakan warna kulit, melembapkan kulit dan regenerasi kulit baru. Waktu penggunaan baiknya diawal kehamilan, untuk mencegah masalah kulit yang lebih parah yang muncul selama dan setelah kehamilan.

Manfaat Kandunganya:

Alpha Bisa Bolol : Dapat Membantu menyamarkan stretch mark, dan berfungsi meregenerasi pertumbuhan sel-sel kulit.

Niacinamide: Dapat mencerahkan bintik-bintik hitam pada kulit (hiperpigmentasi)

Mugwort: Anti inflamasi untuk menenangkan dan melembabkan kulit yang kering

Kemasanya: Memiliki design kemasan botol kaca menampilkan kesan yang lebih premium, elegan, aplikatornya juga mudah digunakan, bentuk kemasanya mudah dibawa kemana saja.

Penggunaan: dipakai sehabis mandi, sehari 2x, Bisa 2 – 3 tetes per/pemakaian, atau bisa disesuaikan dengan kebutuhan mu.

 

Step 2 MAMA’S CHOICE STRETCH MARK CREAM

Mengatasi kulit kering, kulit gatal, Stretch Mark Merah, dapat mengunci kelembapan kulit, serta menjaga elastisitas kulit. Baiknya pemakaian dari awal kehamilan, agar mencegah stretch mark dan dapat menenangkan kulit.


Kandungan: Lipobelle Soyaglycone, Aloe vera, Shea Butter

Kemasanya: Tube, simple dan mudah dibawa kema-mana.

Saran penggunaan: dipakai setelah penggunaan Stretch Mark serum , sehari 2x. Apabila kulit mulai terasa gatal segeralah oleskan cream ini agar kelembapan kulit tetap terjaga.

 Jangan lupa sayangi untuk diri sendiri, pada tubuh yang selalu setia menemani mu. Mama’s Choice adalah solusi lengkap dan ahlinya perawatan kulit khusus Mama. Mendukung Kesehatan serta keamanan saat ibu hamil.

Rangkaian produk ini bisa juga dipakai untuk laki-laki kok, remaja yang sedang pubertas juga aman menggunakanya, nah kan ini cocok banget buat sekeluarga yang mengalami kendala serupa. 

Stretch Mark Serum dan Stretch Mark Cream sebaiknya digunakan bersamaan karena keduanya bekerja dengan saling melengkapi. Serum bekerja di lapisan kulit bagian dalam sedangkan cream berfungsi mengunci kelembapan dari luar.
 
Penggunaan keduanya teruji klinis mampu 2x lebih optimal mencegah dan mengatasi stretch mark, dari yang belum muncul sampai yang sudah parah dalam 30 hari.

Ok moms, Sekian review pengalaman pemakaian yang saya rasakan.

Bagaimana moms? Masih mau abai dengan Kesehatan kulit? Biar makin percaya diri, habis lahiran anti minder nih, Cobain deh rangkaian STRETCH MARK MAMA’S CHOICE , tersedia dan bisa dibeli di e-commerce officialnya langsung ya moms, coba intip ke social medianya juga moms, Instagramnya disini @mamaschoiceid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Can Use This Voucher