Senin, 31 Oktober 2022

# Deodorant # Review Product

Pengalaman Pakai P.O POWDER M.B.K, Bedak Ketiak Legend!

Hello girls! Sudah pernah pakai P.O POWDER M.B.K belum? Hmm.. kali ini saya mau cerita nih pengalaman saya pakai bedak MBK, eits.. jangan ketawain dulu ya, bedak ini memang terdengar kayak kolot banget ya,hehe P.O POWDER M.B.K ini sudah ada sejak tahun 1970 lho, dan dipercaya efektif mengatasi bau badan. BTW masih ada gak sih anak muda sekarang yang pakai MBK selain saya? pasti banyak lah yah. Bedak MBK asli buatan Indonesia, di produksi PT Bahagia Idkho Mandiri.

Jadi awal mula saya pakai bedak MBK sebagai pengganti deodorant yaitu sejak hamil anak pertama, di tahun 2020. Saat itu saya merasa harus memilih segala produk kosmetik apa saja yang boleh dipakai dan tidak khusus ibu hamil, bukan hanya memilih kosmetik, produk deodoran, sabun, hingga pasta gigipun juga begitu, semua produk yang saya pakai harus berbahan aman untuk ibu hamil, karna memakai sembarang kosmetik khawatir berdampak buruk bagi perkembangan jabang bayi. Menggunakan Bedak MBK dapat mengurangi bau keringat yang tidak enak, bisa digunakan pada pria dan wanita.

Saya tertarik pakai bedak MBK karna melihat ibu saya juga menggunakan bedak ini, katanya sudah sejak ia remaja, saat mengalami masa pubertas katanya akan lebih rentan mengalami bau badan  ketika saya cari tahu apa saja kandungan dalam MBK, ternyata MBK hanya mengandung 3 jenis bahan. yaitu: Tawas, talc and perfume. 

Aku merekomendasi penggunaan bedak MBK karena tidak terdapat kandungan aluminium, penggunaan MBK tidak meninggalkan noda di pakaian, sebelum aku rutin menggunakan MBK, aku pakai deodoran yang lama-kelamaan sering kali membuat pakaian menjadi warna kuning, ini terjadi ada kemungkinan kandungan aluminium didalamnya yang bereaksi sehingga menimbulkan noda.

Selain untuk ketiak, dapat juga mengaplikasikan secukupnya pada daerah kaki yang sering mengalami lembab dan bau tidak sedap.

Ada 2 variant,  P.O POWDER M.B.K putih dan silver, kedua jenis ini sudah pernah saya coba, sejauh ini lebih suka dengan yang silver sebab butiran bedaknya lebih terasa halus, dan terasa lebih harum.

Cara Pakai: 

Bedak MBK ini mirip seperti bedak tabur pada umumnya, bubuhkanlah sedikit bedak MBK ke telapak tangan lalu gosok ratakan di ketiak sehabis mandi, atau bisa juga gunakan dengan jari, lalu gosokkan pada ketiak.

Packaging: 

Kemasanya terbagi dari dua jenis, ada warna putih juga ada yang silver, dari kedua ini sudah pernah saya coba. Dalam 1 Dus berisi 12 Bungkus perbungkusnya per 13,6 Gram. Menurut saya kemasanya praktis, karna bungkusan kecilnya bisa dibawa kemanapun, juga ringan. Sekarang sudah ada kemasan versi baru, yaitu dalam bentuk jar bulat, bisa di sesuaikan kamu suka dengan yang mana.


Disclaimer:

Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

Bagaimana, tertarikah kamu mencobanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar