Selasa, 27 Oktober 2020

# Skin Care # UMKM

Masker Wajah Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Hellow girls!
Jadiii aku tuh mau cerita, awal kehamilan tentu banyak pantanganya, gak boleh ini gak boleh itu, termasuk penggunaan Skincare, duhh kusam deh kalo gak boleh ini itu, padahal rutinitas minimal banget sebulan dua kali buat maskeran wajah, peeling dll

Berhubung bumil banyak pantangan, termasuk buat dandan karna banyak kandungan kosmetik berbahaya bagi perkembangan janin, apalagi diawal kehamilan jadi banyak para bumil malas merawat wajah. 

Tapi takut juga kan terlihat kusam di depan suamii, huhuuuhu syedih! 
Brosing di mbah gugel ada beberapa jenis bahan kosmetik yang berbahaya untuk janin, termasuk riskan pakai perawatan yang ada whiteningnya. 

3 semester pertama kehamilan keputusan ku emang bener-bener gak pakai apapun, termasuk pakai sunscreen duhh minim info banget nih girls, tapi aku masih rajin makan buah dan sayuran. Alhamdulilah kulit gak kusam amat, efek alami manfaat sayuran dan buah sih, soalnya akupun gak bisa makan apapun selain buah dan sayuran itu, nasi aja mual. Huhu

Back to muka yang rada kusam, pengen kan pakai perawatan rutin yang biasa aku pakai, cuma gak bisa, huhuuu
Beberapa waktu lalu teh Ani nawarin coba masker organik, dan spesifikasinya aman untuk ibu hamil. Awalnya sih ragu, tapi ya boleh deh aku cobain, ragunya karna masih khawatir aja cobain perawatan wajah lagi hamil, udah gitu harganya yang super murah, bayangin aja girls, harga masker under ceban sebungkus bisa untuk 2 sampai 3 kali pemakaian, tsadisss gak sih tuh. Haha
Produk Masker wajah dari numa, dipakainya mudah, kayak masker bubuk pada umumnya aja, tuang masker secukupnya diwadah lalu campur air aja, kalau aku sih dicampur air mawar ya enak makin harum. Aku dapat 4 varian aroma, ada charcoal, lemon, strawberry dan milk
Berhubung suami juga seneng kalo mukanya ikutan dirawat, yaudah kita jadi maskeran bareng. Haha
Dia sih suka yang charcoal, kalau aku nyobain yang strawberry. 

Pakai masker organik dari Numa Skincare anti rontok girls, dia melekat gitu, masker premium ada kandungan oatnya, teksturnya agak kasar, tapi manfaatnya bikin kulit lebih halus, cerahkan alami kulit, atasi mata panda, dan atasi minyak berlebih, nah yang biasa maskeran pake oat juga tau deh fungsinya oat buat kulit, mantul. 

and ini tuh produk UMKM lokal dijamin halal girls, bangga dah sama produk lokal 😁 oh ya produk ini sedang proses terdaftar di BPOM ya, so don't worry, kita doakan saja semoga cepat selesai prosesnya, yuukkk bersama kita dukung produk lokal. 

Masker Organik dari bahan pilihan yang aman untuk Ibu hamil, Ibu menyusui, remaja juga dewasa, saat ini sudah sudah terjual ribuan pcs, dan selalu ready made by order.
Berbagai varianya, ada:
Strawberry
lemon
charcoal
moringa
milk
mint
bengkoang
cokklat
madu
rosella
coffee
greentea

Waaaw banyak banget kan polihanya, kuyyyy bobrong girls! yang punya shopee buruan deh masukin keranjang terus pakai free ongkirnya.haha mantulll bisa belanja banyak ini sih.


Oh ya, di Numa skincare juga ada nih produk hand essence, suami ku sih yang mencoba pakai, katanya melembabkan kulit tangan dan aromanya juga lembut, gak nyengat. So kaum adam bisa tetap nyaman pakai produk ini. Mon maap suamiku anak motor kulit tangan suka sering kering jadi butuh pelembab kulit extra. 
soal packaging cream tube imut girls, friendly dibawa kemana mana, bukaan isi tersegel, jadi aman gak bakal ada yg iseng main buka kemasan. Hehe 
Kemasanya beriisi 30ml harganya cuma Rp.6500 tuhhkan lagi-lagi under ceban, waagelaasih! mantap ya.

Oke girls sekian honest review dari aku, buat kalian yang juga mau mencobanya silahkan kepoin aja akun IG @NumaSkincare_id yang mau cari tambahan uang jajan juga bisa nih belanja skincare di Numa, harganya murah dan bisa buat jualan lagi, (duh otak dagang banget ini yak aku,hihi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Can Use This Voucher