Senin, 30 Desember 2019

# Fashion

Bergaya Trendi Dengan Sophie Paris

Hello Girls...!!!
Liburan Akhir tahun mau kemana? udah siapin fashion item buat liburan nanti?
Sambut tahun baru yuk dengan ganti gaya kamu pakai trend di tahun depan, cek dulu koleksi katalog  Sophie Paris Januari 2020.

NEW YEAR NEW YOU!
Begitulah tema yang diangkat pada acara kali ini Sophie Paris yang sedang Launching Catalog Januari 2020. Acara ini berlangsung di Kantor Pusat Sophie Paris, Jakarta Selatan pada Senin, 23 Desember 2019 lalu, Acara dibuka penuh semangat dari para member dan undangan yang hadir.
Pernah gak sih merasa gak update fashion, gak punya model ini itu yang terbaru?
Saya sih sering banget! padahal yah, lemari sudah penuh dengan berbagai printilan fashion item.

Sebagai wanita, saya merasa fashion adalah suatu hal yang tak bisa dipisahkan, merasa pada pengalaman pribadi yang setiap kali ada acara sering bingung mau pakai apa dan selalu ingin up to date, selalu ingin memiliki beragam item fashion yang berfungsi melengkapi keseharian untuk menunjang berbagai kegiatannya sekaligus tampil trendi dan percaya diri setiap saat.


Dengan segala keinginan wanita dalam memenuhi kebutuhan fashionya, ada Sophie Paris yang senantiasa siap meluncurkan koleksi terbaru setiap bulannya.

Di katalog Januari dengan tema New Your New You, Sophie Paris menghadirkan lebih dari 200 produk terbaru untuk kamu wanita yang aktif dan percaya diri. Untuk kamu yang masih bingung memilih produk tas Sophie, di katalog ini terdapat banyak pilihan tas best seller yang paling favorit dan dicari oleh banyak orang.  Cek Katalog klik

Fashion and beauty terbaru di Januari 2010

Tas se-elegant ini harganya murah banget, jangan sampai kamu kehabisan yah, aku naksir abisss deh ini

Suka banget sama pilihan warna warni nya lip cream dari Sophie ini, terlihat segar dan menawan

Yang suka mempercantik tampilan mata, rasanya wajib coba variant baru nih sparkling liquid eyeshadow
Untuk produk beauty lainya bisa kamu cek di www.sophieparis.com/beauty.html

Selain produk fashion dan beauty terfavorit, Sophie Paris juga memberikan beragam promo penuh kejutan yang selalu memanjakan calon pelanggan maupun para anggota komunitas Sophie yang telah lama bergabung sebagai member.

Promo dan program-program yang sedang berlangsung di Sophie Paris

1.    FREE MEMBERSHIP dan NO FANS

Semua pelanggan baru yang terdaftar di www.sophieparis.com, statusnya langsung menjadi MEMBER. Kamu juga bisa mendaftarkan calon Member Baru dari jaringanmu dan pastikan ia membeli minimal 1 produk Sophie Paris agar bisa jadi member gratis.

Keuntungan dari program ini adalah:

-Diskon langsung 30%
-Free membership
-Free Catalog + Member Card di order pertama.
-Langsung bisa ajak teman baru gabung di Sophie (rekrut)
-Voucher Rp 50.000
-Share online referral


2.    FREE ONGKIR

Belanja minimum Rp 245.000 NET dan kirim ke seluruh Sophie Pick Up Point mana saja (BC dan Indomaret) di seluruh Indonesia, kamu berhak mendapatkan Free Ongkir!

3.    SHARE LINK PRODUK

Pastikan kamu selalu share link produk setiap hari agar semakin banyak orang belanja dan jadi member langsung di jaringanmu. Jika mereka belanja produk dari link yang kamu bagikan, kamu akan mendapatkan cashback 5% dari total pembelanjaan mereka.

4. PEMBAYARAN OVO VIRTUAL ACCOUNT

Sekarang, belanja online di www.sophieparis.com bisa bayar pakai OVO dengan menggunakan virtual account.

Caranya, cukup masukan nomor handphone kamu yang telah terintegrasi dengan OVO saat checkout, selanjutnya kamu sudah bisa melakukan pembayaran atas pembelanjaan mu.

Jangan lama-lama yah! karna kamu hanya punya waktu 30 detik saat memasukan nomor handphone dan jika tidak belanjaanmu akan dibatalkan secara otomatis.

Selain sederet promo dan keuntungan yang kamu dapat jika berbelanja di Sophie Paris, ada juga program terbaru yang bisa dinikmati beserta hadiah langsung.

Seperti yang dijelaskan oleh Bapak Budi Setiyono dan Bapak Mohammad Imam berupa program promosi Tebus Murah di bulan Januari.

Keuntungan dari program ini adalah setiap pembelanjaan Rp 1.000.000 (harga member) dapat tebus murah Tas Cergy tas favorit dengan diskon 70% seharga Rp 59.900 (dari harga asli Rp 198.900)



Tentang Sophie Paris

Sebelumnya dikenal dengan nama Sophie Martin, Sophie Paris saat ini telah dikenal sebagai salah satu platform Social Shopping yang menawarkan produk eksklusif berdesain Perancis. Terinspirasi dari fashion Perancis, kami mencari cara untuk menghadirkan keanggunan, dan gaya fashionable tersebut ke seluruh dunia, selama 25 tahun terakhir. Saat ini lebih dari 2 Juta Member yang telah menjual 50.000 tas setiap harinya, dan membuat Sophie Paris menjadi maju sebagai platform social shopping.
Sophie Paris menawarkan keanggotaan seumur hidup, seluruh Member-nya bisa mendapatkan keuntungan langsung 30% (atau potongan harga 30% langsung) dari setiap penjualan produk, serta mendapatkan bonus bulanan dari penjualan pribadi, komunitas dan rekomendasi.
Kami memiliki lebih dari 300 Business Center (atau BC) dan eTraining Center (eTC) yang tersebar di seluruh Indonesia dan mancanegara, hal ini dimaksudkan sebagai bentuk dukungan terhadap komunitas kami, sekaligus menjadi tempat pengambilan barang belanja online dengan gratis. Kini, kami pun telah mengubah konsep penjualan langsung menjadi konsep Digital Shopping yang lebih praktis dan modern. Dimana perangkat digital akan memudahkan serta berperan besar bagi para reseller kami dalam mengikuti teknologi terkini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Can Use This Voucher