Selasa, 04 September 2018

# Salon and Beauty Clinic

Z Beauty Solusi Perawatan Kecantikan Wanita Masa Kini

Bicara tentang kecantikan memang tak akan ada habisnya, kulit wajah bersih mulus, glowing, dan sehat adalah impian semua wanita.Sekarang ini banyak wanita sibuk yang tak banyak memiliki waktu luang untuk datang ke klinik kecantikan, hari-harinya sudah dipadati oleh rentetan kegiatan mulai dari pekerjaan dikantor, mengurusi bisnis lainya, serta quality time bersama anak atau keluarga dirumah. Semua harus diatur sedemikian rupa agar tidak ada yang terlewatkan, kebayangkan sibuknya wanita masa kini.

Begitu juga dengan perawatan kecantikan, karena dalam hal mempercantik diri, merupakan salah satu cara wanita bisa menghargai dirinya sendiri, sudah letih bekerja dan mengurusi segala macam rutinitas, tentu ingin relax di waktu yang super minim, apalagi wanita modern selalu ingin mempunyai penampilan yang terbaik.

Aku punya kabar baik buat kalian semua wanita modern masa kini, sekarang ada Z Beauty yang bisa membantu kita dalam melakukan perawatan kecantikan.
Z Beauty Solusi Treatment Kecantikan Wanita Masa Kini
Meski baru beberapa bulan kehadiran Z beauty ini sangat di minati, pasalnya di Z Beauty ini memiliki layanan perawatan kecantikan berbasis aplikasi, Home service.
Senang deh beberapa hari lalu bisa ikutan Beauty Blogger Gathering bareng Komunitas ISB di daerah Kemang, yang tak lain adalah markasnya Z Beauty, dalam acara ini ada 2 pembicara yang akan sharing bersama para Beauty blogger, ada Raras Tatachi Ngarasti seorang influencer yang ingin sharing karna sudah mencoba perawatan dari Z Beauty dan Mbak Futri Zulya S.Mn, M.Bus, CEO & Founder of Batin Medika Indonesia. Acara gathering ini berfokus pada pembahasan mobile app home service Z-Beauty, untuk para wanita masa kini yang sibuk dan ingin merasakan pelayanan kecantikan di rumah. Di acara ini kami para blogger bisa mengenal lebih dekat dengan Z Beauty yang baru di launching pertanggal 16 Juli  2018 ini, kami diajak berkeliling apa saja yang ada di dalam kantornya ini, pokoknya seru.

Dalam acara ini diinformasikan bahwa Z Beauty bekerjasama dengan Diera Bachir. Bermacam video dan foto promosi ditunjukan pada semua undangan, terlihat juga para siswi Z Beauty Academy yang telah menjalani latihan dan lulus training eyelash extension and BB Glow.
di Z Beauty Academy semua siswinya dilatih oleh trainer berpengalaman yang didatangkan langsung dari Korea, kebetulan memang mereka juga sudah fasih dalam berbahasa Indonesia.

Btw trend beauty sekarang ini ada Extensions bulu mata dan BB Glow di klinik kecantikan manapun pasti ada dan menjadi pilihan yang digemari wanita, tapi jangan sembarang tempat yah, jika tidak ditangani dengan orang yang berkeahlian khusus bisa berbahaya untuk kamu.
Yang tadi sudah ku bilang Z beauty ini memiliki pelayanan hme service yang tak kita temukan pada klinik kecantikan lainya, Z Beauty menjadi solulsi buat kia yang tak punya banyak waktu pergi ke klinik kecantikan, misalnya aja cuma mau pasang bulu mata tapi kita udah menghabiskan 1 s/d 2 jam sendiri untuk perjalanan ke klinik, belum lagi ditambah kemacetan yang gak bisa kita duga.
Dengan pelayananya yang sangat praktis ini, bisa menggunakan aplikasi Zbeauty di Android maupun iOS, dibantu dengan keahlian beautician yang berpengalaman dan bersertifikat khusus.

Produk yang digunakan Z Beauty dari Korea asli sehingga terjamin mutunya, meski belum mengantongi halal MUI bahan kandunganya pun terjamin aman untuk muslim, sebab Mbak Futri selaku owner Z Beauty ini sudah melakukan kroscek keamananya.

Banyak yang bilang cantik itu mahal,mangkanya setiap wanita harus punya budget tersendiri untuk mempercantik diri, untuk pelanyanan di Z beauty harganya sangat terjangkau dan kualitasnya terbaik.

Extensions bulu mata 
Tak punya banyak waktu ke salon atau klinik kecantikan? hubungi aja Z Beauty.
Dengan pelayananya yangbhome service ini bisa banget jadi andalan kita.
Z Beauty menggunakan bulu mata yang kualitasnya premium dan memiliki sertifikat Korean Eyelash Association dari Korea, yang sudah pasti terasa nyaman saat digunakan.

Z Beauty mempunyai banyak pilihan tipe bulu mata dan dibantu oleh beautician yang ahli di bidangnya.
Sudah ada jenis bulu mata yang menjadi incaran mu disini? buruan langsung hubungi Z Beauty.



BB Glow
BB Glow Treatment adalah teknik kecantikan yang sangat populer di Korea. Perawatan ini dilakukan dengan cara memasukan pigment foundation ke dalam kulit. Pigment yang digunakan berupa ampul yang mengandung Phisiothera Functional Skincare color pigments.
Saat acara kemarin ada Dama, salah satu blogger yang mencoba treatment BB Glow dari Z Beauty, yang saya perhatikan perawatan ini diawali dengan membersihkan wajah dengan menggunakan produk yang dipercaya bagus untuk perawatan, setelah itu wajah Dama diberi sedikit pijatan dan kemudian dipakaikan alat yang isinya ada jarum-jarum halus yang akan menusuk ke kulit wajah, manfaatnya membantu jalan masuknya bahan perawatan agar mudah menyerap dikulit, rasanya tidak sakit kok, Kata Dama.
Kemudian bahan perawatan itu satu persatu sesuai kegunaaanya diaplikasikan ke wajah Dama, langkah terakhir dipakaikan masker sheet mask dan masker topeng untuk bisa memaksimalkan bahan foundation yang sudah dimasukan tadi.
Maseker topeng ini ada beberapa warna dan beberapa kegunaanya disesuaikan dengan kondisi kulit. Umtuk Dama sendiri menggunakan warna biru karna kondisi kulitnya agak berjerawat.

Perawatan BB Glow ini menjadikan kulit terlihat lebih glowing, sehingga setiap wanita yang mengikuti perawatan ini tidak perlu menggunakan banyak make up dan memakan waktu yang lama untuk mempercantik diri.

BB Glow ini bisa dilakukan pada wajah atau pada bagian leher.
Harganya sangat terjangkau cukup Rp. 550.000 Kamu bisa memiliki kulit wajah atau leher yang terlihat glowing.

Cara order pelayanan dari Z Beauty?
Download aplikasinya di HP kamu,  khusus Play Store.
dengan cara :
Search Z beauty app dengan keyword “ Zbeauty “, pilih aplikasi dengan logo berwarna coklat
Selain itu pemesanan juga bisa melalui:
Line: @zbeauty
Whatsapp: +62 812-9421-4249
Website: www.zbeauty.id

27 komentar:

  1. Wah mntaps nih...Lebih mantaps lagi kalau ssh resmi dpt label halalnya ya Mba..

    BalasHapus
  2. Canggih.. skrg kita bisa bawa salon ke rumah yah, jd bisa me time.

    BalasHapus
  3. Duh jadi pengen me time kesini, cantik bermanja manja hihi

    BalasHapus
  4. BB glow ini lagi happening yah, banyak yang treatment ini nih, kulit jadi lebih glowing kali yah dan bersinar. ehehhe.

    BalasHapus
  5. aku mau banget ke Z Beauty ini tapi sayang, beda kota hiks

    BalasHapus
  6. Jaman now, makin banyak pilihan untuk mempercantik diri. Salah satunya Z Beauty ini. Thank you sharing-nya, Mbaak

    BalasHapus
  7. Z beauty ini lg booming ya? Sering banget liat org pake aplikasi ini hihihi

    BalasHapus
  8. Duh senengnya kalo perawatan kecantikan bisa dari rumah aja. Jadi lebih ringkes gt kaaaan. Mau langsung diwnload ZBeauty dan liat liat pilihan treatmentnya ah. Makasi infonya yaaaa

    BalasHapus
  9. Boleh nih jadiin referensi utk perawatan wajah my wife..

    BalasHapus
  10. Sebetulnya saya suka melakukan perawatan, tetapi malas ke luar rumah. Begitu tau kalau Z beauty bisa di rumah, langsung mikir mau perawatan apa. Asik banget karena gak pelru ke luar rumah :D

    BalasHapus
  11. Hayu atuh kita mulai perawatan dengan Z Beauty ya

    BalasHapus
  12. Itu eyelash nya keliatan natural banget yaa jadi pengen hehe.

    BalasHapus
  13. Hem... Saya tertarik nih dan harus memilih aplikasi mana di hp yang harus saya hapus. Soalnya memori udah ga muat. Mau instal aplikasi baru aplikasi lama harus diilangin dulu... Oalah, malah curcol hehehe

    BalasHapus
  14. Kulit kinclong, harga hemat, bisa dipanggil pula ya mba. Cuuus download ZBeauty kalau gitu. Daerah Sawangan masih masuk track kan ya mba?

    BalasHapus
  15. tertarik nih aku pengen coba harganya lumayan y mba 550ribu :)

    BalasHapus
  16. Kliniknya kecantikannya keren banget. Kalau pasang eyelash butuh waktu berapa lama, mba? Cakep deh kalau jadi lentik gitu ya

    BalasHapus
  17. aku penasaran ini pengen nyobain yg bb glow.. eh btw ada nggak ya di surabaya ini

    BalasHapus
  18. Jadi Z beauty ini bisa dipanggil ke rumah ya mbak?
    Wah ini cocok buat emak2 yg ingin me time tapi susah ninggalin anak :D

    BalasHapus
  19. Rasanya ..kok ngeri dimasuk2 masukin ke kulit gitu ya...
    Harganya lumayan..., Tapi khasiatnya memang kelihatan kali ya...

    Aku gak berani nyobain2 kayak gini..takut kulit sensitif n ga cocok..

    BalasHapus
  20. Kayaknya enak banget tuh di facial mukanya langsung seger ya

    BalasHapus
  21. Wuih, mau juga dong punya kulit yg glowing. Kayak artis korea, hihihi

    BalasHapus
  22. Wahh perawatan keren tanpa ribet nih..
    cobain ahh

    BalasHapus
  23. Perlu budget khusus untuk perawatan kecantikan nih.

    BalasHapus
  24. iyaa extension bulu mata lagi hits yaa. Aku lihat tetanggaku bulu matanya ON terusss.

    BalasHapus
  25. wah itu yang bulu matanya minim bias extension yaaa di z beauty, hahhhaa. incess riri cobain juga ga?

    BalasHapus

You Can Use This Voucher