Jumat, 21 Desember 2018

# Herborist

Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne

Jadi gebetan kamu pergi gara-gara kamu jerawatan 😅? Duhh gengs, udah 2019 gak kepingin gitu say goodbye sama jerawat? hehe
Punya kulit wajah yang kombinasi tuh kadang bingung pakai pembersih wajahnya, semisalnya ada produk baru pasti aku kepengen banget langsung nyobain, terkadang pemakaian produk baru diminggu pertama terasa cocok dipakai, eh pas masuk minggu kedua munculah masalah baru di  kulit wajah, agak kesel sih yah kulit mendadak kering atau berminyak parah kalau udah begini bisa mendadak panen jerawat girls, huh syedihh.

Karna punya kulit wajah yang kombinasi dan berjerawat aku jadi hati-hati sama penggunaan produk baru pembersih wajah, soalnya kalo udah panen jerawat bekasnya ituloh bikin gak pede, binti-bintik hitam., gak mungkinlah dempulan fondation terus.

Oya aku lagi mau review produk pembersih wajah nih, jadi udah sekitar 2 mingguan ini aku nyobain Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne, ituloh pembersih wajah produk terbarunya dari Herborist. Penasaran banget pengen nyobain, katanya sih ini di claim anti jerawat, duh cocok bangetkan yah buat muka aku, terlebih aku emang pengguna setia produk Herborit, aku rajin banget pakai produk Herborist karna suka sama wanginya yang bikin fresh, tenangin pikiran gitu, mulai dari lulur sampai body massage aku pakai produk dari Herborist.
Biar makin lengkap kecintaan aku sama Herborist, kupakailah produk barunya Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne, nah kandunganya ini diperkaya dengan brightening extract yang membuat wajah tampak lebih cerah dan terlihat cantik, tak membuat kulit wajah kering.


Kandungan Tea Tree nya berfungsi sebagai oil control dan anti bakteri penyebab jerawat, mampu membersihkan dan mengontrol wajah dari minyak berlebih, debu, kotoran, dan sisa make-up, Anti Acne/anti bakteri (terbukti ampuh melawan jerawat), Busanya lembut dengan aroma khas  tea tree baik untuk merawat kulit wajah berjerawat.
Dengan menggunakan Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne secara rutin, kulit menjadi bersih, bebas jerawat, dan tampak lebih cerah.

Cara Pakai:
Sama seperti penggunaan pembersih wajah pada umumnya, tuangkan ke telapak tangan yang agak basah, lalu basahi kembali dan goskkan ke kulit wajah hingga terasa sedikit busanya keluar, sambil dengan gerakan pijat memutar kulit wajah, saat mencoba busanya memang tak terlalu banyak tapi tetap membersihkan.


Keunggulan produk ini menurut aku adalah:
Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne punya tekstur bening seperti gel yang lembut dikulit,
Cocok dikulit aku yang kombinasi juga sensitive, produk lokal yang sangat istimewa, aromanya enak, bikin tenang, gak perih saat terkena mata, gak terlalu banyak busa, kemasanya juga ringkas travel friendly banget girls jadi mudah dibawa-bawa.

Dengan keunggulanya yang luar biasa ini, harga sebuah Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne masih sangat terjangkau, yaitu Rp. 21.615 bisa kamu cari di toko kosmetik kesayangan kamu yah girls, aku sih bakalan repurchase lagi.

Gimana kalian mau mencobanya gak? kalau bingung nnyari di toko offline, belinya secara aonline aja girls, bisa di Omah Geulis , gak cuma Herborit aja loh yang bisa kalian beli disini, masih banyak produk bagus lainya di jual di Omah Geulis.

Penasaran? kepoin aja dulu IG nya girls,,, folow deh barang kalai banyak produk kesayangan kamu yang lagi promo disini   @herboristnaturalcare

27 komentar:

  1. Wah termasuk murah ya, tea tree mmg biasanya digunakan dibanyak produk bayi sih ya

    BalasHapus
  2. Baru tau kalau herborist punya ini. Selama ini pake perawatan badannya dan suka banget ama wanginya.

    BalasHapus
  3. HIhiiii..udah 2019 bye2 jerawat ya Rhie!
    Aku mau jerwatab atulaah, soalnya ga punyaaa..

    BalasHapus
  4. Keren nih herborist, ada produk facial foamnya juga. Dulu pas ke Bali pernah coba beli produk sabunnya. Emang enak sih.

    BalasHapus
  5. Kalo herborist mah saya udah yakin bagus. Aromanya juga melekat kuat tapi enak

    BalasHapus
  6. Berarti ini boleh digunakan utk cuci muka sehari2 ya mbak? Aku suka ada unsur pencerahnya, biasanya kalau udah dipakai wajah jd glowing gtu :D

    BalasHapus
  7. Aku penasaran banget pengen nyari produk yang ini tapi selalu kosong di toko yg aku mau. Ternyata harganya gak mahal yaa..
    Aku coba ceki omah geulis ah.. Makasih mba Rhie

    BalasHapus
  8. Waktu muda ((muda)) Jerawat sering datang juga tapi setelah jadi emak emak alhamdulillah nih jerawatnya malah gak nongol lagi... tea tree pasti banyak dipakai remaja ya.

    BalasHapus
  9. eh, ada yg utk perawatan muka berjerawat. aku juga penguna herborist. malahan aku pake semua produknya seperti sampoo, sabun cair, facial foam, minyak zaitun, lulurnya, body butter. hehe...aku kepincut gara2 alifah ratu, vlogger beauty. semua produknya mengadung zaitun. makanya aku suka.

    BalasHapus
  10. bagus ini ya mbakkk. aku pake yg aloevera gel itu juga bagus banget

    BalasHapus
  11. Kandungan tea tree oil bisa juga buat mengontrol minyak di wajah yah. Daku belum pernah coba facial dengan kandungan itu, dan ini membuatku jatuh hati 😍

    BalasHapus
  12. Kebetulan anakku kulitnya berminyak. Sering banget timbul jerawat yang meninggalkan bintik-bintik hitam. Nanti rekomendasiin Herboris Facial Foam ini untuknya ah..

    BalasHapus
  13. Lagi ada 1 nih jerawat di wajah saya. Biarpun satu, tetapi rasanya mengganggu hehehe. Kayaknya cobain pakai ini buta mengusir, ya :D

    BalasHapus
  14. Pengen deh beli ini buat ponakan, suka berjerawat gitu. Cocok kali ya ri buat anak usia SMA.

    BalasHapus
  15. harganya murah ya mba 21ribuan jadi pengen rekomendasiin nih buat sodara yang jerawatan

    BalasHapus
  16. Aku niy ada satu bekas jerawat di jidat, boleh kali ya cobain Herborist Facial Foam Tea Tree ini siapa tau cocok di Aku dan bekas jerawatnya gone.

    BalasHapus
  17. Wah terjangkau harganya nih, boleh nyob utk cowok juga ya kk, asheekk..

    BalasHapus
  18. kulitku berminyak, tapi kadang kombinasi juga. boleh ni rekomendasinya. makasi yaa

    BalasHapus
  19. Kandungan tea tree emang cocok banget buat pemilik kulit berjerawat. Seperti aku yang bolak-balik pakek minyak esential green tea buat notolin jerawat di wajah. Sekarang banyak produk mengandung varian yang satu ini. Jadi nggak ribet lagi ya. Tinggal pencet trus aplikasikan saja di wajah. 2019 goodbye jerawat wkwkwkw

    BalasHapus
  20. Aku pakai herborist buat lulur dan aloe vera . Kalau facial foam tea tree ini belum pernah coba.
    Lagi ada promo ya di Omah Geulis..cuss cek ke situ

    BalasHapus
  21. Herborist itu udah lunya nama bagus sih ya...tp aku ga mau beli produk ini.ah..ga punya jerawatnya sih hehe..eh alhamdulillah ya...

    BalasHapus
  22. Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne bisa menghilangkan jerawat bisa juga mencerahkan kulit. Yang kayak gini nih yang diincar para wanita. Untuk harga sih menurut aku standar lah

    BalasHapus
  23. Belakangan sering lihat merek ini deh. Aku tergoda dg aloe veranya. Ademin yah mba 😍 kalo yg anti acne belum butuh utk saat ini, hihi

    BalasHapus
  24. Perawatan wajah anti jerawat penting bgt emg ya buat cewe. Untung aku udh dpt produk yg cocok

    BalasHapus
  25. kayaknya pernah lihat facial foam ini di Indomaret, deh. Sekilas aja soalnya pas enggak cari skin care.

    BalasHapus
  26. Herborist ini inovatif ya produk2nya. Inovatif dengan harga terjangkau. Saya sukaa

    BalasHapus

You Can Use This Voucher