Selasa, 14 Februari 2023

# Klinik Kecantikan # review

Nyobain Treatment Underarms Hair Removal di ZAP CLINIC

Girls, kalian suka risih gak sih sama dunia perbuluan yang tumbuh di tubuh? Sejak remaja saya sering berasa aneh gitu sama bulu ketiak sendiri, apalagi juga dengan bertumbuhnya bulu pubis, kok bisa ya tumbuh disini (tanya dalam hati) haha 

Ok Ok... tumbuhnya mereka ditubuh kita bukan tak memiliki arti apapun, bulu ketiak ini sebenarnya juga memiliki fungsi untuk melindungi area kulit. Tapi untuk yang satu ini saya kurang suka, jadilah sejak bulu-bulu mandjaaa itu hadir, saya sering cukur dan cabut sendiri pakai pinset di rumah, kalau ditanya sakit atau enggak, ya sakitlah nyabut sendiri pakai pinset. Kemudian ke tahap berikutnya dimana saya sudah punya uang sendiri disertai nyali yang besar. saya mulai mencoba waxing di klinik kecantikan terdekat, ternyata setelah mencoba treatment waxing membuat bulu ketiak tercabut semua dengan waktu singkat, ketagihan dong! 

Akhirnya gak cuma ke klinik, tapi saya pun memberanikan diri untuk melakukanya sendiri dirumah dengan membeli sugar waxing, rasanya tuh sakit sih, tapi puas aja gitu kalau ngeliat ketiak mulus bebas bulu. Fyi girls, bakteri bisa tumbuh loh kalau bulu ketiak tumbuh lebat dan tak teratur, bulu ini juga bisa mengiritasi kulit, bisa membuat keringat datang berlebihan, dan beberapa efek yang tidak sehat lainnya

 


Belakangan ini baru tahu kalau mencukur bulu dan mencabut bulu ketiak itu dapat membuat kulit iritasi, dampak terburuknya membuat kulit ketiak menjadi gelap dan pori-pori kulit ketiak menjadi membesar, hingga terlihat seperti kulit ayam, Sebelum itu terjadi baiknya di hindarikan, gak kebayang kulit ketiak saya seperti kulit ayam, ahh kulit ayam kan lebih enak jadi makanan.hehe 

 

Ingat gak, beberapa waktu lalu saya menghadiri ZAP Beauty Index 2023 mewakili komunitas ISB, dengan senang hati saya hadir ke acara tersebut. Alhamdulillah dapat rezeki menang kuis bareng Maidy (Blogger juga), dan hadiahnya kita bagi 2. haha dan lumayann setiap pemenang masing-masing dapat 1 treatment dari ZAP, belum lagi dapat free voucher dari Goodie bag, uwihhhh senang sekali. Thx ZAP. Cuzz dipakai! 

 

Sekarang saya mau sharing nih, ini pengalaman pertama saya cobain treatment di ZAP CLINIC Wolter Monginsidi, Sebenernya sih gak cuma nyobain 1 treatment, melainkan ada 2 treatment, yaitu mencoba Underarms Hair Removal dan IPL Rejuvenation. Tapi di postingan ini saya khusus ceritakan yang treatment Underarms Hair Removal ya, kenapa gak sekalian ? yaaa biar ada postingan lagi berikutnya.hehe


Sebelum datang ke clinic saya sudah reservasi dulu by online dengan mengisi formulir via WA. Sesampainya di clinic saya disambut ramah oleh CS didepan sambil menginformasikan bahwa saya sudah reservasi sebelumnya. Sambil mengunggu giliran dipanggil. saya melihat-lihat rak kosmetik ada deretan produk perawatan Juva yang terpajang disana. 


Tibalah waktunya nomor antrian saya dipanggil. Sebelum treatment dilakukan ada sesi konsultasi dulu dengan dokternya. Saya berkonsultasi dengan dokter Inggrid, beliau menanyakan apakah ada masalah atau keluhan yang saya alami. 


Saya ingin kulit ketiak saya mulus halus tanpa bulu dok!, juga ingin terlihat lebih cerah. Biar makin PEDE kalau pakai baju U Can See 

 

Dengan ramah dokter menjelaskan manfaat treatment - treatment apa saja yang cocok dengan keinginan saya, serta menginformasikan treatment yang akan saya jalani nanti. Selesai konsultasi ini saya langsung diarahkan ke ruangan treatment dilantai 2.

 

Memasuki ruangan treatment dilantai 2, lagi - lagi saya disambut ramah perawatnya, kemudian mengikuti arahan treatment ini. Awalnya saya takut banget lohh, tapi saat di coba ternyata gak semenakutkan itu. perawatan disini menggunakan bed sheet 1 kali pakai, bed nya terlihat bersih dan rapi, udaranya pun sejuk. Sebelum dimulai saya melepaskan pakaian luar, kebetulan saya pakai tangtop agar memudahkan treatmentnya.


Yukk dimulai!

 1. Girls, sebelum proses penyinaran, bulu ketiak saya dicukur dahulu, dan hanya disisakan sedikit bulu, tujuanya agar penyerapan cahaya bisa meresap dengan sempurna. Setelah itu kedua mata saya ditutup dengan kapas serta menggunakan kacamata khuhus agar melindungi mata saya dari efek sinar cahaya.


2. Setelah mengaplikasikan gel khusus diarea ketiak, gel ini dapat memberikan efek terasa dingin dikulit, sehingga kulit ketiak terasa lebih nyaman saat proses penyinaran berlangsung.

 

3. Proses penyinaran ini, mengeluarkan energi cahaya yang dipancarkan akan diserap oleh bulu, & berubah jadi energi panas yang akan diteruskan ke akar, sehingga membuat akar berhenti tumbuh. Pada fase ini bulu ketiak akan didorong keluar oleh otot-otot di bawah kulit sehingga bulu tersebut akan rontok dengan sendirinya dalam waktu 2-3 minggu.

 

Rasanya Nyobain Underarms Hair Removal di ZAP CLINIC tuh agak kaget dengan sensasi senut-senutnya dikulit, Beauty is pain, girls! tenangggg durasinya pun tidak lama, sekitar 15 s/d  20 menit. oleh sebab itu kegunaan gel yang diberikan sebelum penyinaran itu berguna untuk memberikan rasa nyaman karna bisa kurangi rasa senutnya.

Soal hasil, treatment pertama kali ini saya puas! bulu ketiak rontok dengan sendirinya dan tumbuh lebih lama dan lebih halus. Oya disarankan dokternya selama 2 hari setelah melakukan treatment ini, tidak memaakain deodoran, lulur ataupun scrub pada area ketiak, khawatir iritasi.


Jika menginginkan hasil yang maksimal treatment ini dilakukan tidak hanya 1 kali, tapi bisa sampai dengan 8 kali kunjungan ya. Berrhubung sedang ada promo biaya treatment ini cuma 199.000 apalagi kalau beli paket 1 tahun, lebih murah jadinya, bebas waxing kapan pun. Senang perawatan di ZAP, dilakukan oleh dokter yang berpengalaman, pelayanan ramah, tempat bersih, nyaman, tepat waktu, teliti, dan prokes nya juga OK banget, top lah buat ZAP. The Best emang!


Gimana Girls, tertarik untuk nyobain juga gak? kulit keti bisa mulus nih kalau rutin :)

7 komentar:

  1. salah satu bagian tubuh yang tertutup tapi emang perawatannya kudu bagus, kalo ngga bisa bahaya menimbulkan bau badan. Perlu treatment khusus di tempat yang emang menyediakan layanannya khusus ya kak

    BalasHapus
  2. Nge-zap yang terjangkau ini treatment-nya. Apalagi dokternya pun memahami kebutuhan pelanggan ya mbak. Asik dah bebas bulu

    BalasHapus
  3. Pantesan suka lihat ketiak para artis atau model tuh bersih putih mulus, mungkin mereka ikut perawatan kaya mbak Rhie ya, mantap banget kan jadi lebih pede udah treatment di ZAP

    BalasHapus
  4. Gimana ya rasanya treatment kayak gini. Baca pengalamannya aja rada gimana, tapi emang beauty is pain ya sist. Kalau buat cowok perlu gak sih ditreatment kayak gini, apa emang buat cewek aja?

    BalasHapus
  5. Merawat diri tapi budget yang dikeluarkan terjangkau. Wah asikk banget sihhh

    BalasHapus
  6. Perkara ketiak tuh emang suka bikin gak PD deh kalo udah tumbuh si bulu, yah walo cuma keliatan sama suami doang, tp tetep sih harus terlihat cantik luar dalam ya kak, hehe.

    BalasHapus
  7. Aku pernah mau di wax sama paksu,takut banget,atau dicabutin bulu ketiaknya,tapi pas tahu ada klinik ini kayaknya lebih nyaman dan terjaga kebeesihan serta kesehatan kulit ketiak yang sensitif ya.

    BalasHapus

You Can Use This Voucher