Selasa, 28 Agustus 2018

Ikutan Yuk! HARPITNAS, Momen Belanja Paling Seru di AKULAKU

Sebagai perempuan jaman now yang aktif di sosmed dan selalu ingin keliatan keren dengan segala outfit terkece, aku sering banget cari inspirasi outfit apa saja yang lagi hits di internet, kemudian mencarinya di online shop, biar apa sih? biar outfit  di feed socmed makin keren, dan semoga klien makin tertariklah.haha
konon katanya sih yah, sekarang itu blogger/influencer yang di cari para agensi selain isi konten blognya yang bagus, tapi dilirik juga tuh feed sosial medianya, yang diprioritaskan gak cuma follower aja tapi mereka yang memberikan tampilan feed keren dan outfit yang bagus. katanyaaa loh yah, gak bisa dibenarkan juga.


Oleh karena itu aku tertarik banget sama HARPITNAS, promonya AKULAKU kabar dari instagramnya akan ada banyak barang diskon besar, waw keren banget yah!!
aku tertarik banget sama semua promonya.

Ada yang sudah tahu apa itu AKULAKU belum yah?
Jadi Aplikasi AKULAKU ini mirip dengan pembelanjaaan di e-commerce pada umumnya, sangat memudahkan kita dalam berbelanja karna gak perlu lagi tuh datang ke toko untuk belanja, hemat ongkos jalan dong pastinya. di AKULAKU kita bisa beli produk apa pun yang ada disana.
Yang menarik dari yang lain, pembayaran AKULAKU bisa dilakukan secara KREDIT meski tak punya KARTU KREDIT. Keren banget kan???! Kalian pasti tertarik!

Bagaimana sih caranya?
Yang pasti kamu harus download AKULAKU dulu Handphone mu!
Aplikasi ini sipport untuk 2 jenis platfrom HP, Yaitu:
 
Langsung klik bisa langsung download loh...

Kemudian isi data dirimu secara lengkap dan benar
Lalu pilih barang yang kamu suka, kemudian bayar sesuai dengan kreditnya


Proses registrasinya juga sangat mudah kan? banyak sekali promo yang tersedia, dijamin kamu akan tergiur.

Mengapa aku merekomendasikan berbelanja di AKULAKU?

AKULAKU Banyak PROMO
Siapa sih yang gak tergiur sama free ongkir alias bebas ongkos kirim untuk pengiriman barang? Ini keren bangetkan, kita bisa menjadi lebih hemat, karna selain tak perlu keluar rumah untuk belanja di toko, AKULAKU juga menghemat biaya ongkos pengiriman gratis barang belanjaan kita.

Produk di AKULAKU lengkap
Banyak jenis dan macam produk tersedia di AKULAKU, mulai dari kosmetik, fashion pria dan wania, gadged keren, kalian juga bisa melakukan tagihan pembayaran seperti asuransi BPJS, dll,  tinggal pilih kamu mau beli barang yang mana.

Pembayaran AKULAKU Bisa dengan CASH maupun KREDIT
Cocok banget nih sama yang gak punya uang banyak tapi sedang membutuhkan suatu barang.
Note yah beli barang yang dibutuhkan saja bukan cuma hanya ingin.

Jangan sampai ketinggalan! HARPITNAS, Hari Pesta Kredit Nasional  #1000DapetSemua

Pada tanggal 20 Agustus hingga 11 September nanti akan ada Hari Pesta Kredit Nasional (Harpitnas).
Selama periode tersebut, kalian para pengguna AKULAKU akan dimanjakan dengan berbagai pilihan produk idaman yang bisa diraih dengan uang sebesar Rp1.000,- saja.

Kompensasi Penolakan Kredit di AKULAKU
Mulai tanggal 20 Agustus juga Akulaku menjadi aplikasi virtual kredit pertama yang berani memberikan kompensasi jika pengajuan kredit limit kalian ditolak. Kompensasinya berupa uang cash dengan total hingga Rp888.000,-

Aku kepengen banget cari outfit baru yang lagi ngetrend, nyarinya sih tetep ya yang lagi diskon besar.hehe berhubung sekarang masuk awal bulan akhirnya aku sih sekalian aja belanja stok produk kecantikan, kalau dilihat-lihat harganya lumayan lebih murah dari tempat lainya, belanja di AKULAKU meyakinkan banget, cari review lainnya juga bagus kok, mereka yang berbelanja merasa puas. Kalau kalian mau beli apa aja?

Persiapan ku Menyambut HARPITNAS:
Membuat wishlist apa aja barang yang dibutuhkan
Kroscek harga promo yang berlaku
rajin-rahin buka aplikasi dan socmed AKULAKU biar gak ketinggalan info
rajin cari review agar kamu semakin mantap pada barang yang ingin kau beli 

Download dan ajukan limit kredit kamu sekarang juga agar kamu  bisa menikmati kejutan heboh hari pesta kredit nasional di AKULAKU, mau belanja apa aja bebas!!
bisa bayar bulan depan kalau sekarang belom gajian.

#HARPITNASKUY, #1000DapetSemua, #AkulakuKreditOnline, #JamanNow

7 komentar:

  1. kuy lah kalo HARPITNAS mah, semakin banyak peluang dapetin wishlist kekinian

    BalasHapus
  2. Iya sih, aku juga kalo mau belanja nyiapin wishlist dulu, sama cek2 promo

    Apalagi pas harpitnas gini. Kudu pinter pilih barang yg pas

    BalasHapus
  3. Kredit tanpa kartu kredit Joss lah

    BalasHapus
  4. Suka nih kalo ada kata-kata promonya. Langsung cuss otw deeh

    BalasHapus
  5. Yuklah ikutan Harpitnas, untungnya mayan kalau bisa dapat produk keren dengan harga 1000. Atau kalau mau kredit, lumayan banget kalo bisa dapat pembayaran bulannya cuma 1000 juga

    BalasHapus
  6. Asik banget. Bisa belanja apa aja dengan sistem kredit. Alapagi belanja online, masih jarang kan yang bikin sistem kaya gini. Syukaaa,,,,

    BalasHapus

You Can Use This Voucher