Rabu, 01 November 2017

# Event # Fashion

Kolaborasi Philips X KAMI, di Ajang Jakarta Fashion Week

Hi girls!! bicara tentang fashion memang selalu seru, kali ini aku mau share gimana keseruanya saat aku menghadiri acara Jakarta Fashion Week.
Jakarta, 22 Oktober 2017 aku dan beberapa blogger lainya menghadiri undangan Kolaborasi Philips dan KAMI, di Ajang Jakarta Fashion Week, yang diselenggarakan di Gandaria City XXI.
Philips berada dalam ajang Jakarta Fashion Week 2018 sebagai bentuk dukunganya terhadap industri fashion Indonesia.

Dalam acara ini ini philips hadirkan sekaligus dua produk garment care terbaru, yaitu:
  1. setrika uap perfect care optimal temp GC3920 
  2. garment steamer easy touch plus GC524

Kedua produk tersebut menjawab kebutuhan konsumen yang selalu ingin menjaga penampilanya tetap rapi dan bersih namun tak akan menghabiskan waktu lama untuk menyetrika. Karena menyetrika merupakan bentuk kebutuhan dan rutinitas sebagian besar orang, namun kegiatan itu identik dengan waktu yang lama, merepotkan bahkan jika tidak hati-hati bisa merusak seperti meninggalkan bekas panas dan terbakar pada pakaian.

Dengan adanya kedua produk sertrikaan baru dari Philips dapat membantu penggunaanyan, menjaga kualitas pakaian dengan lebih amnaa, mudah cepat dan dapat membunuh bakteri.

di Ajang Jakarta Fashion Week 2018 Philips juga berkolaborasi dengan sebuah brand pakaian "KAMI" dalam menggelar fashion show bertajuk RAFAE. Beragam bentuk bulu burung yang mempresentasikan sayap malaikat.
Gambaran dari ispirasi tersebut  terwujud dalam motif kain pada koleksi philips x kami yang bergaya casual, semi formal. berikut ini adalah fashion show karya KAMI desainer.







Bagaimana, kerenkan hasil desain pakaianya?

Seusai acara ini, kami para blogger diberi gift scraft yang sangat cantik, terima kasih Philips X KAMI.


Ok girls, thanks for reading ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Can Use This Voucher