Jumat, 20 Oktober 2017

WRP Cemilan Zaman NOW yang Gak Bikin Gendut dan Selalu Bikin #HappyEveryday

Halo sist,,, kamu apa kabar? lama ya kita gak ketemu,(cipika cipiki) kamu makin pangling deh cantiknya, hmmm... tapi kok kayaknya kamu gemukan ya? pipinya ikutan chubby tuh.
Yupzzz itulah sebuah kalimat yang kadang aku terima kalau ketemuan sama temen lama, kadang suka dibuat melayang dulu, terus dibilang gendutan, nah disitulah saya merasa sedih!! haha seketika berasa di jatohin mendadak dari langit cyiinnnn. hiksss

Kalo single dibilang gendut tuh berasa kayak emak anak 3 ya, padahal emak anak 3 aja badanya bisa singset, ya kalo kata anak millenial sekarang berasa kurang jaga badan banget, jadi suka ngerasa gak pede gitu kalo gak bisa pakek baju size display mol, fit to S-M.hihihi
Yaaa,,,Sebenernya sih mau badan kita kurus ataupun gendut, ya sama aja, yang penting kita harus sehat dong yah, tetep PEDE!!


Jakarta, 1 Oktober 2017, aku happy banget bisa ada kesempatan hadir diacara Grand Launching WRP Everyday FruitBar yang bertempat di Gandaria City, acara ini menjadi ajang berkumpulnya para fashion blogger, beauty blogger dan travel blogger dari Beautynesia.
Launching event ini bertema "Generasi Millenial, Generasi #HappyEveryday", lagi lagi generasi millenial lah yang diusung untuk mengkampanyekan produk kekinian,


Mengapa harus generasi millenial? seperti yang kita ketahui generasi millenial, adalah generasi yang selalu terlihat positif, mereka terlihat lebih percaya diri dan berbahagia setiap harinya.
Generasi millenial bisa menjadi trendsetter dan sangat menginsipari orang banyak.
Sebut saja mereka para blogger, Key opinion leader, selebgram yang akhir-akhir ini didominasi oleh kaum millenials.

Mulanya ajakan status mereka di socmed yang cuma sekedar keisengan dan hobi belaka, namun tak disadari penggemar di socmed mereka pun bertambah, seiring berjalanya waktu, follower pun makin banyak, disitulah opportunity menjadi lahan bisnis dan dapat menggembangkan diri jadi semakin terbuka lebar dan pada akhirnya makin percaya diri untuk menjadikan hal-hal ini menjadi profesi yang menarik bagi kaum millenials. Misalnya saja seperti narasumber yang dihadirkan dalam talkshow di launching WRP, ada Janin Intan Sari, seorang seleb beauty blogger ternama, awalnya hanya hobi, karena menghasilkan kini menjadi profesinya.


Janine telah meraih hati para remaja perempuan dengan aktifitasnya sebagai tips and trik bermakeup di sosial media, Janin punya gaya khas dalam berdandan dengan identik ombre alis dan juga pada ombre bibir, rambutnya pun kerap dicat warna warni, yang kini sangat dikagumi dan banyak diikuti wanita muda, Kepercayaan diri dan kreatifitasnya menjadikanya ia trendsetter.

Semangat agar selalu percaya diri dan bahagia turut diusung oleh WRP Everyday, produknya terpercaya dan teruji klinis dari Nutrifood WRP, baru saja ia meluncurkan produk WRP FruitBar, Sebuah snack ringan, sehat dan rendah kalori dengan rasa apricot dan raisin yang nikmat dan menjadi sebuah rangkaian WRP Diet Solution terbaru bagi kalangan millenial.

Dengan menikmati WRP FruitBar akan menjadikan snacking time semakin happy karena penuh nutrisi namun tetap rendah kalori, so tubuh kita jadi tetap langsing dan sehat loh.

Selain itu, untuk menyeimbangi gaya hidup super praktis, kini WRP menghadirkan juga sebuah produk susu terbaru, yaitu WRP Everyday Low Fat Milk, sebagai susu yang rendah lemak dan kaya akan nutrisi, tinggi kalsium dan rendah kalori, yaitu hanya 110Kkal/saji.

WRP Everyday Low Fat Milk dilengkapi dengan vitamin A, B1, B2, B3,B5, B6,B9, B12 Vitamin C, D dan E, Klasium, osor, Magnesium, ZatBesi, Selenium, Iodium, SEng dan Biotin.
WRP Everyday Low Fat Milk ini tersedia dalam dua variant rasa, yaitu vanilla dan chocolate. Aku sendiri sudah mencobanya, ternyata rasanya juga enak dan bisa mengenyangkan perut, kemasanya juga praktis, karena tesedia dalam bentuk sachetan.

Setelah acara talkshow dengan Janine, saatnya ia untuk kebolehanya dalam memberikan tutorial cara membuat lipstik ombre, yang gak lebih dari 5 menit.

Liat deh body nya Janine stay slim banget yah,,, duh jadi envy, mau dong kakakkk.. hehe

Sebaga simbolis WRP FruitBar & WRP Everyday Low Fat Milk ini diluncurkan, kami para undangan dari kawanan semua blogger ikut merasakan kenikmatan gigitan pertama dari WRP FruitBar fotonya terabadikan dibawah ini.

Selain membahas tentang dua produk baru WRP Everyday, acara dilanjutkan dengan games seru yang mengajak para undangan serta blogger untuk dapat mengikuti challenge makeover makeup untuk Beauty Blogger, match n'mix untuk Fashion Blogger dan match n'packing hacks untuk Travel Blogger. Kebetulan, saya sendiri dalam acara ini ikut dalam bagian Fashion Blogger, dimana saya merasakan serunya ikutan match and mix. hehe

Generasi Millenial, Generasi #HappyEveryday

Jangan kebanyakan ngemil!!! nanti gendut!!!
Eitsss....  itu dulu ya, sebelum kayak sekarang ini aku udah nemuin cemilan yang cocok buat nemenin begadang, cemilan yang cocok buat temen diet jadi gak tersiksa banget, duh pokoknya berasa nemuin soulmate.

WRP FruitBar & WRP Everyday Low Fat Milk ini tersedia dalam kemasan yang sangat ringan dan praktis dibawa kemanapun kita pergi, snack diet, snack penahan lapar, sediakan WRP ini ditas mu, agar harimu tetap semangat beraktifitas, percaya diri dan selalu #HappyEveryday , Because This is So Me!

Setelah acara selesai, kami para blogger yang hadir dihadiahkan hampers WRP FruitBar dan WRP Everyday Low Fat Milk, Waw... senang deh karena isi parselnya banyak, lumayan kan bisa jadi stock cemilan sehatku, hehehe. 
Buat kalian yang kepingin juga mencoba rangkaian cemilan terbaru dari WRP Everyday ini bisa kalian temukan di minimarket atau supermarket terdekat ya, untuk bisa mengenal lebih dekat produknya kalian bisa ollow dan kepoin aja dulu akun socmed resminya WRP.

Website: www.wrp-diet.com
Instagram: @wrpdiet_official
Facebook: @wrpdiet
Youtube: WRP Official
Twitter: @wrpdiet


Okay guys! thanks for reading, so thank you so much, muachhh!!!

1 komentar:

  1. Walau makan beberapa WRP Fruit Bar ini nggak merasa bersalah wkwkwkwkwkk, camilan baru buat yang mau tetep sehat :D

    BalasHapus

You Can Use This Voucher