Selasa, 26 September 2017

# Event # Skin Care

RUBIENA Brightening Series: Cerah Itu Cantik

Kamu yakiinnn putih itu selalu cantik?? Gak sama sekali, sekarang ini makin banyak perempuan yang menyadari bahwa cantik itu tak harus slalu memiliki kulit yang putih. pentingnya memahami bahwa kulit yg sehat, cerah nan berseri adalah kulit yang baik. Untuk mendapatkanya memang tak seinstan yg dibayangkan, namun bisa dirawat sejak dini. Karena hal itu, kini muncul berbagai macam produk perawatan kulit yang lebih menekankan fungsi mencerahkan kulit wajah. Salah satunya adalah Rubiena Beauty, rangkaian produk perawatan kulit asli Indonesia.

Jakarta, 14 September 2017 yang lalu, Saya sangat beruntung terpilih 1 dari 20 beauty bloggers Indonesia yang mendapatkan kesempatan menghadiri acara launching produk skincare lokal Rubiena Brightening Series, yang berlokasi di Tjikini Lima, Jakarta Pusat, beauty event kali ini bertema Touch of Pink.

Pembukaan launching RUBIENA Brightening Series disambut langsung oleh pemilik Brand Rubiena ini sendiri, yaitu Bapak Rudi. Beliau mengatakan "bahwa cantik itu tak mlulu harus putih, yang terpenting adalah perawatan kulit yang dilakukan secara terartur dan tntunya mnggunakan produk yang tepat, hal itu dapat membuat kulit kita sehat, segar, dan tentunya enak dipandang. Karena banyak juga wanita memiliki warna kulit putih, namun sayang pesonanya tidak ada, karna terlihat sangat kusam. Namun terjadi sebaliknya, yang memiliki warna kulit gelap namun punya kulit sehat dan terlihat lebih glowing, tentunya sangat enak dipandang."

Dengan begitu, Brand lokal Rubiena hadir untuk wanita Indonesia sebagai skin care pertama yang bisa merawat dan memenuhi kebutuhan kulit cantik alami wanita Indonesia.



Pada pemaparan kedua, dilanjutkan oleh presentasi Dr. Fendy Winardi, selaku Aesthetic Doctor serta consultant kecantikan untuk produk Rubiena Brightening beliau menjelaskan, bahwa produk Rubiena ini dijamin aman dan jika digunakan tentunya tanpa efek samping. Dengan rutin menggunakan rangkaian Rubiena, secara perlahan kulit akan sehat, cerah alami dan produk ini daat melindungi kulit dari paparan sinar matahari.


Di pemaparan ketiga, dilanjutkan oleh Ibu Dewi, selaku Marketing Manager dari Rubiena Brightening. Ia pun mengatakan "jangan percaya terhadap produk yang dapat memberikan putih cerah alami dalam hitungan minggu pertama, Karena cantik bukan hal yang instan, butuh waktu proses, jadi sangat mustahil rasanya jika ada skincare yang dapat memutihkan kulit dengan cepat". 


RUBIENA BRIGHTENING SERIES, produk kecantikan lokal yang memahami kecantikan kulit wanita Indonesia, Rubiena Beauty meluncurkan rangkaian perawatan kulit Rubiena Brightening Series yang dapat membantu kita mendapatkan kulit wajah yang sehat dan cerah seperti yang kita harapkan. Produsen Rubiena Beauty, PT Millenia Global Industries, menyadari bahwa produk perawatan kulit yang daat mencerahkan adalah kebutuhan enting para perempuan yang tinggal di wilayah tropis dan sering terpapar polusi udara.



Kulit yang sehat dan crah tak bisa kita dapatkan secara instan, membutuhkan proses yang dilakukan sejak dini dengan menggunakan produk dan langkah yang tat sesuai dengan kebutuhan.

Cara Penggunaan Rubiena Basic Langkah 3 + 1

Langkah ke 1, Membersihkan
Rubina Cleansing Lotion, Rubiena Brightening Facial Wash
Rubiena menggunakan seistem double cleansing, untuk mmebuat kulit kita mnjadi benar-benar bersih dari sisa kotoran makup/ debu yang bisa menyumbat pori-pori kulit yang membuat kulit terlihat lebih kusam.


Langkah ke 2, Melembutkan
Rubiena Brightning Softner
Langkah penting ini tak bolh terlewatkan, karena msoftener berguna untuk membuat kulit menjadi lebih sia menyerap produk perawatan selanjutnya


Langkah ke3, Melembabkan
Rubiena Brightening Moisturizing Day Gel SF 15, Rubiena Brightning Moisturizing Night Gel
Langkah ini dapat memberikan nutrisi, dapat melindungi kulit, juga dapat memperbaiki sel-sel yang rusak agar kulit kembali dalam kondisi yang lebih baik lagi.
Pelembab pagi mengandung SPF merupakan produk yang harus digunakan agar bisa melindungi kulit daripaparan sinar matahari.


Pelengkap
Serum (Rubiena Brightening Serum)
Produk unggulan yang mampu menambah hasil yang optimal setelah menggunakan serangkaian Rubiena diatas.


Saya sendiri sudah hampir dua minggu rutin menggunakan Rubiena rasanya kulit trasa semakin sehat, produk ini tak mengandung alckohol, pewangi dan pewarna buatan kecuali untuk cleansing lotion karena untuk men’soothe’ kulit, dan untuk kulit sensitive

Untuk kalian yang kepingin juga mencoba product Rubina dapat dicek disini ya Beli Rubiena
Untuk mengetahui update produk kesayangan ini, yuk follow akun social mdianya.
Rubiena Beauty
Website : www.rubienabeauty.com
IG : www.instagram.com/rubienabeauty



Ok c u guys, thanks for reading ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Can Use This Voucher