Jumat, 16 Desember 2016

# Review Product

Cara Menambah Tombol Kontak di Profil Instagram

Yeay,,, seneng deh aplikasi instagram punya fitur baru nih, yaitu Profil Bisnis. Fitur baru di Instagram ini hampir sama dengan fitur di Fanspage Facebook, seperti fitur Promosi, Wawasan, dan Kontak.

Nah sekarang aku mau share nih, bagaimana sih caranya menampilkan tombol Kontak di akun instagram kita. Tapi dipastikan dulu ya kalau kalian sudah punya akun Fanspage Facebook, karena untuk menambahkan tobol kontak diakun Instagram ini harus lagsung terkoneksi dengan akun Facebook, jadi kalau kalian belum punya Fanspage Facebook, silahkan dibuat dulu saja.

Pertama, Buka profil akun bisnis Instagram kalian, kemudian klik tombol Settings di bagian pojok kanan atas (seperti gambar dibawah ini).
Lalu kalian Scroll ke bawah sampai menemukan menu Switch to Business Profile atau Beralih ke Profil Bisnis, lalu klik. Dan Pastikan juga profil Instagram kalian harus dalam keadaan public bukan private atau digembok.
Klik continue
Klik icon untuk connect ke facebook, kemudian jika sudah punya fanpage seperti saya, pilihlah salah satu fanpage yang mana yang akan dikoneksikan dengan instagram mu, seperti gambah dibawah ini ya. dan Jangan lupa masukan no hp yang aktiv, yang bisa dihubungi.


Selesai, kini akun bisnis Instagram ku sudah memiliki tombol contact/kontak. Jadi orang semakin mudah menghubungi aku:)
Tampilan instagtram baru ku kini sudertambah tombol kontak
Oke girls,,, sekian dulu ya, thanks for reading, jangan lupa follow ya. silahkan mencoba:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Can Use This Voucher