Sabtu, 08 Oktober 2016

# Review Product

Parfum Sandrella Rainbow Aromanya Berkarakter Unik


Lagi asik jalan-jalan di Mall Pejaten Village tiba-tiba ada SPG nawarin beberapa sample aroma parfum, seketika ada salah satu dari sample itu ada yang menggoda penciumanku. Langsung aja kutanyai mba nya ini merk nya apa dan harganya berapa? dengan ramahnya mba spg itu mengarahkan aku ke stand penjual parfum, ada banyak jenis parfum disana dan harganya pun beragam, dimulai dari 150ribuan.
Dan kebetulan banget ternyata sebotol parfum yang aromanya menggoda untuk dibeli harganya standar kantong ku,haha katanya sih lagi ada diskon besar jadi harganya cuma 199ribu aja.

Aku suka banget sama parfum yang baunya itu punya karakter unik, nah salah satunya sama aroma Parfum Sandrella Rainbow, menurut aku parfum ini karakternya bikin terasa fresh, charming, lembut, sexy, dan elegan. Rasanya parfum ini lebih cocok dipakai suasana malam. Parfum ini masuk klasifikasi parfum Oriental Fougere..



Packaging:
Bentuk botol parfum ini juga unik, dengan kombinasi warna merah yang berpadu dengan tutup ring emas bikin terlihat mewahnya.


Komposisi Aroma:
Kombinasi dari bunga Jasmine, citrus, orange blossom, vanilla dan patchouli.
Aroma parfum ini terasa mewah dan tahan lama.

Ukuran:
Parfum ini berukuran 100ml.

Kelembutan aromanya mengambarkan kasih sayang nan harmonis, so aku bakalan Repurchase parfum ini lagi, apalagi kalau ada diskon gede, bisa beli 2 sekaligus.hehe *MaklumDoyanDiskon

okay thanks for reading guys...

2 komentar:

You Can Use This Voucher