Blogger Bicara Fashion Bersama Honda Beat Pop Esp

Jakarta, 22 Desember 2016 tepat di hari ibu blog detik kembali menggelar acara "Blogger Bicara Fashion", yang di dukung oleh Honda Beat POP Esp. Yang acaranya diselenggarakan di Piazza Gandaria City dengan menghadirkan dua fashion Blogger sebagai narasumber yaitu. Dinda Puspitasari dan Vereen Lee.

Enaknya masuk ke dunia blogger bisa diundang ke acara penting, bahkan eksklusif, banyak ketemu orang, nambah banyak wawasan, gak bikin mandet otak, dan saling bersilahturahmi, ini hobi yang termasuk sangat menghasilkan tambahan jajan, hehe

Topik utama acara ini adalah fashion maka dresscode yang harus dikenakan adalah Stylish, sporty, dan popart. Pop art sendiri berasal dari kata Popular art. Pop art adalah seni yang memanfaatkan sebagai gaya visual. Kalau fashion blogger di indonesia yang bergaya pop art saya lebih suaka Diana Rika Sari, gayanya sangat unik dan nyentrik.

Beruntungnya acara ini diselenggarakan setelah jam kerja, jadi bisa sampai tepat waktu disana.
Setelah registrasi ulang di lokasi acara, ada lomba berfoto narsis di booth honda sambil bergaya dengan property Honda Beat POP Esp, lalu di posting disocial media untuk bisa memenangkan sebuah gadged dan vocer belanja, bergayalah yang paling keren karena nanti pemenang akan dinilai oleh kedua tamu yang berporfesi Fashion Blogger.
Acara ini dibuka dengan sangat meriah dan seru, MC nya bikin suasana semakin asyik jadi para peserta disini tak merasa bosan. Sepanjang acara ada live tweet seru, berbagi keseruan kami di twitter oleh teman teman.

Pangsa pasar dari Honda Beat POP Esp adalah para kawula muda yang suka bergaya, gaul, keren dan stylish. Honda memang selalu membuat terobosan dan menyasar kalangan muda. Sehingga motor bukan cuma sekedar alat transportasi tapi juga jadi bagian dari trend masa kini.

Dinda Puspitasari dan Vereen Lee memberikan tips memadu padankan busana, bagaimana baiknya berbusana dalam berkendara motor, boleh saja mecoba berbagai macam gaya busana, tapi tetap harus menjadi diri sendiri, gak harus melulu ikuti trend yang penting kenyamanan dalam pakaianya, Kata Dinda. Misalnya saja, Karena motornya berwarna orange, jadi jangan semua busana dan atribut berkendaranya harus orange juga.

Tips mudah memilih fashion untuk berkendara motor:

  • Dinda menyarankan untuk mengenakan skinny jeans yang dipadukan dengan tunik.
  • Vereen Lee, menyarankan kita kalau berkendara pakai yang model over all (model montir) dan dalemannya atasannya bisa dikombinasikan dengan model bergaris atau kotak.

Untuk lelaki bisa dilengkapi dengan jacket model boomber ala ala pak Jokowi, yang penting pengguna motor terasa nyaman. Sisanya tinggal bermain dengan motif dan jenis bahan. Warna-warna terang (light) akan menjadi trend di awal tahun. Nggak perlu takut menggunakan warna terang karena warna terang ini memberi efek yang ceria.
Setelah berbincang santai dengan narasumber tentang tip fashion berkendaraan, acara ini diselingi dengan games seru, dimana  MC mengajak 5 blogger untuk naik ke panggung acara dan seakan menjadi peraga busana. Para blogger ini terlihat antusias dan seru ternyata banyak blogger yang bisa membuktikan kalau mereka mampu berlenggak lenggok macam peraga busana. Selanjutnya acara diakhiri dengan pengumuman pemenang foto di instagram dan live tweet.
Setelah itu ditampilkan peragaan busana remaja yang sporty, dari olin. Semua busana yang ditampilkan model ini bisa inspirasi kita nantinya.
Dan iniii saya berfoto dengan salah satu nara sumber hari ini, Vereen Lee orangnya humble banget :)
dan dibawah ini foto keramean dan keseruan kita semua para blogger.

Seperti inilah keseruan kami di acara ini, Thanks detikcom.

0 comments:

Posting Komentar

Part Of