Review: Harajuku Doll 2 in 1 (Eyeliner + Eyepencil)

Sekarang ini lagi ngetrend banget nih Harajuku Doll 2in1 yang isinya Eyeliner dan Eyepencil, bentuk yang unik, berbagai warna kemasan yang menarik.
Aku beli ini di toko dekat rumah ku, dari beberapa kemasan warna pilihan, aku tertarik sama yang warnanya pink, liat gambar mukanya lucu dia pakai kacamata gitu.hehe

Ini dia Harajuku Doll 2in1yang kubahas kali ini:)
Girls eyeliner ini terbuat dari berbagai ekstrak tumbuhan alami, dijual dengan sudah melewati uji standar kesehatan.

Dikarenakan kepala sikat Eyelinernya agak keras (bukan kuas) penggunaan yang kulakukan untuk meratakanya sampai 3 kali polesan, menurutku sih yah agak susah saat menarik garisnya, tapi mungkin opini orang berbeda-beda ada juga yang suka dengan eyeliner yang kepala sikatnya keras sehingga merasa lebih mudah dalam penggunaanya, formulanya ini cepat kering, bisa tahan lama dan hebatnya tahan air (waterproof) lumayan gak cape-cape moles lagi kalau kena keringat, Katanya yang jual sih dipakai saat berenang juga gak luntur, nah mungkin kalian juga bisa mencoba. Kalau sekedar kena keringat gak luntur aku sudah mencobanya. Untuk Eyepencilnya sekali pakai langsung jrenggg.hehe

Nah ini dia hasil penggunaan Harajuku Doll 2in:

Hitamnya sangat pekat, cocok banget kalau kamu yang mau bermakeup ala Gothic :)

0 comments:

Posting Komentar

Part Of