Sabtu, 28 Juni 2014

# DIY (Do It Yourself) # Resep Cantik Alami

DIY: Menghilangkan Jerawat Dengan Tomat

Tomat merupakan salah satu jenis tanaman yang bisa dibilang tergolong jenis buah ataupun jenis sayuran. Girls tahukah kalian, ternyata banyak loh khasiat dari Tomat ini sehingga bisa dijadikan sebagai bahan alami untuk perawatan wajah yang sedang berjerawat, dan mengatasi beberapa permasalahan kecantikan kulit wajah lainya, yaitu bisa membantu menghilangkan komedo juga bekas jerawat yang sudah kempes.
Kandungan didalam tomat terdapat yang sifatnya antiradang dan antibakteri sehingga mampu mengusir jerawat yang membandel, vitamin B3 nya ini dapat membuat kulit terasa lebih halus.

Caranya sangat mudah, yaitu:
Bersihkan wajahmu.
Irislah 1 buah tomat kemudian langsung dioleskan kewajah kita yang berjerawat dioleskan dengan sedikit gosokan halus pada wajah, lalu biarkan irisan tomat itu menempel pada bagian wajah berjerawat, tunggu dan diamkan selama kurang lebih 15 menit sampai airnya meresat ke kulit. Setelah itu, bilaslah wajah mu dengan air bersih, mungkin bisa gunakan air yang dingin agar terasa kesegaranya.
Ulangi kembali setelah 3hari sekali, agar hasilnya lebih maksimal.
Seee kulit wajahmu akan tampak segar dan bebas jerawat dengan cara yang alami dan rendah akan bahaya efek samping dari pada pakai obat-obatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Can Use This Voucher