Jumat, 06 Juni 2014

# Cosmetic # Review Product

Review: Revlon Super Lustrous Red Lip Gloss

Hi Girls!! kali ini aku mau review salah satu jenis produk favorite aku nih dari Revlon yaitu, Revlon Super Lustrous Red Lip Gloss.
Revlon Super Lustrous Red Lip Gloss adalah Lipgloss bening yang berwarna merah, aku suka banget sama warna merahnya, bikin bibir terlihat sexy. Lipgloss keluaran dari Revlon ini berbentuk dengan kemasanya yang cantik, badan kemasan transparan sehingga terlihat isi didalamnya, terlihat cukup elegan,  bertutup hitam ditambah adanya garis emas yang bertuliskan Revlon, simple penggunaanya dan mudah dimasukan kedalam pouch makeup atau tas kamu.

Untuk penggunaannya sangat mudah sekali cukup buka tutupnya lalu oleskan merata pada bibir kita.
Revlon Super Lustrous Red Lip Gloss ini dapat meningkatkan kadar kelembaban bibir, bibir terasa lembut, lip shinenya juga mudah merata di permukaan bibir, yang pasti tidak lengket di bibir, memiliki efek shimmer jadi cocok banget dipakai pagi, siang atau malam, membuat bibir lebih plum dengan merahnya yang sexy, ada glitternya yang membuat tampilan lebih high class.
Menjadikan warna bibir terlihat fresh dan natural :)

Lip Gloss ini juga cocok dipadu padankan dengan lipstik, aku mencoba menggunakan Revlon Matte Lipstick 004 dahulu, lalu mengaplikasikan Revlon Super Lustrous Red Lip Gloss setelahnya, dan menghasilkan warna yang memukau.
I Love It
Cheeeeerssss :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Can Use This Voucher