Review: Masker Wajah Alami Dengan Spirulina

Kesibukan aku yang padat akan kuliah, kerja dan berbagai aktivitas lainya membuat tubuhku membutuhkan banyak asupan minuman, makanan sehat dan vitamin agar kondisi badan ku tetap terjaga, biasanya aku mengkonsumsi suplement kesehatan juga untuk memenuhi kecukupan gizi ku. Sebulan yang lalu aku membeli vitamin Spirulina produk dari Tiens, nah baru-baru ini aku mendapatkan informasi bahwa spirulina yang kubeli ini tak hanya bisa diminum sebagai suplement makanan saja, namun bisa juga bermanfaat sebagai bahan dasar masker alami agar kulitku semakin cantik, Spirulina ini mengandung zat-zat untuk perawatan kulit yang bersifat melembabkan dan mengencangkan.
Sebelumnya apakah kalian pernah dengar apasih Spirulina itu?
Spirulina adalah sejenis ganggang hijau biru yang merupakan sumber nutrisi yang kaya akan asam amino esensial, karotenoid, mineral, dan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh.
Banyak manfaat yang dihasilkan dari spirulina untuk kesehatan, Spirulina bekerja meningkatkan produksi antibodi manusia sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh, cytokines, (protein pelawan infeksi), dan sel lain yang meningkatkan imunitas sehingga dapat membantu menyembuhkan infeksi dan penyakit kronis, contohnya seperti penyakit kanker. waw hebat sekali kan ya spirulina ini.

Karena banyak manfaatnya dan salah satunya bermanfaat untuk kecantikan kulit, akhirnya kuputuskan mencoba sendiri dengan membuat masker spirulina.
Masker ini bermanfaat untuk:
1. Mengencangkan kulit wajah.
2. Mempertahankan kekenyalan kulit wajah.
3. Memperhalus tekstur kulit wajah.
4. Mencerahkan warna kulit wajah.
 
Cara membuatnya sangat mudah, yaitu :
1. Siapkanlah putih telur (secukupnya) dan masukkan ke dalam cawan atau mangkuk kecil.
2. Lalu masukkan isi 1-2 kapsul Spirulina Tiens, lalu aduk sampai merata.

Cara menggunakanya:
1.Cuci bersih dahulu wajah mu sebelum memakai masker spirulina
2.Lalu Oleskan masker spirulina secara merata ke wajah Kamu dan tunggu 15 s/d 30 menit, Hingga mengering.
3.Kemudian Bilas dan bersihkan wajah mu dengan air hangat.
4.Lalu rasakan perbedaanya sebelum kamu menggunakan masker ini

Girls masker ini paling baik digunakan waktu sebelum tidur, diulangi setiap 3 hari sekali.
Selamat mencoba Girls:)

20 comments:

  1. Aku juga pake sekaligus jual loh sis. Mampir yuk ke website jualanku disini www.MaskerAlamiWajah.com

    BalasHapus
  2. @Indah Noor A
    Aku belinya di depok townsquare,margonda sist, di lantai dasarnya ada distributor tiens disitu, lumayan 1 produk bisa multifungsi, maskeran dan diminum.hehe

    BalasHapus
  3. Didepok townsquare disebelah mananya kak?deket apa ya aku cari ga ada ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi Andini eka surani, ini postingan sudah lama, kalau sudah tidak ada kemungkinan sudah pindah mba.

      Hapus
  4. Kalo blh tau didepok townsquerenya dmnnya ya sis??ko ga ada ya saya cari

    BalasHapus
  5. Kalo blh tau depok townsquare sebelah mananya?saya cri dilantai dasar ko gaada ya sis?

    BalasHapus
  6. Kalo aku pakenya susu bearbrand yg ori, bermanfaat jg buat kulit. Gapake telur soalnya gasuka telur~ :p nazmilaura.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Nazmi Laura, iya mba susu juga bagus buat maskeran :)

      Hapus
  7. Balasan
    1. @Kartika Chandra Buana, Alhamdulilah hasilnya lumayan membaik kok.

      Hapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  9. sangat bermanfaat sist reviewnya tentang masker spirulinanya, kemaren saya belinya disini sist masker spirulina import kata yang jual harganya murah dan asli setelah aku buktikan memang asli ganggang hijau biru, saya pakai masker di wajah 2-3 seminggu wajahku jadi kenyal dan jerawat juga sudah berkurang

    BalasHapus
  10. Betul banget review tentang masker spirulina ini. Aku sebelum mulai jualan pake dulu sendiri dan alhasil memang enak banget dipake dimuka. Apalagi cocok banget untuk mengatasi jerawat. Manfaatnya banyak bisa diminum juga baik untuk kesehatan. Aku sih rekomendasi banget untuk temen-temen yang lagi punya masalah dengan kulit wajahnya.

    BalasHapus

Part Of