Sabtu, 08 Februari 2014

# Tips and Trick # Trik Fashion

Kreasikan Rambut Indahmu Dengan di Kepang

Rasanya aku bosan sama gaya rambut yang gitu-gitu saja? Diekor kuda terus, digerai atau dibando biasa? Yuk Girls kalian jangan mati ide buat memperindah mahkota kalian, gak perlu potong rambut kok, caranya hanya cukup dikepang saja. Masa sudah capek-capek manjangin rambut banyak perawatan cuma karena mau tampil beda harus potong rambut sih, kan sayang Girls. 

Nah, kali ini aku punya beberapa style kepang seru yang bisa bikin penampilanmu jadi nggak ngebosenin. Yuk Girls kita bereksperimen.

Rambut Kepang Cantik
Cukup 1 Kepangan yang isinya seluruh rambut kamu, kamu tetap bisa tampil cantik kok. Buat pergi ke kampus, atau sekedar jalan santai.



Rambut Kepang Kuda
Kepang ini sangat simple dan mudah, pastinya tetap menjadi style favorit buat ke sekolah.

Rambut Kepang Indian membuat gaya kita terlihat etnik loh, kalo yang ini cocok deh buat kita hangout bareng teman.




Rambut Kepang Seribu

Jenis kepang ini agak sedikit ribet sih kalau dilakukan sendiri, mungkin bisa dibantu dengan orang lain disekitar kakmu yang bis abantu untuk kepang rambutmu. Caranya ambil rambut mu sehelai demi sehelai, kemudian kepang satu-satu hingga habis ak terurai sedikitpun.


Rambut Kepang Keong

Untuk tampil beda sedikit beda saat party, kamu bisa mencoba kepang keong ini, caranya ambil sebagian rambutmu, dan gulung sampai berbentuk berbentuk keong diberi jeptan tipis untuk mengunci kepangan agar tidak lepas, lalu bisa ditambahkan juga pita-pita di rambut biar kepangmu tambah cantik.


Nahh sudah tahukan beberapa jenis kepang rambut, yuk sebihnya kamu bisa berexperimen sendiri Girls!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Can Use This Voucher