Rabu, 12 Februari 2014

# Eye Care # Resep Cantik Alami

Cara Alami Menghilangkan Lingkaran Hitam Atau Mata Panda

Halo Girls.. yuk coba kita ambil cermin lalu kita berkaca dengan perhatikan baik-baik, jangan sampai terlihat seperti mata Panda, terdapat lingkar hitam diseputaran mata, Aku punya cara yang lumayan ampuh untuk menghilangkan mata Panda.

Nah ini beberapa tips dari berbagai sumber, cara yang bisa Kamu lakukan untuk mengurangi mata Panda secara Alami:

Pola Tidur
Perbaiki pola tidur tidurlah secukupnya khususnya malam hari minimal 8 jam sehari, perbaiki pola tidur Kamu dengan tidur secukupnya.

Minum Air Putih

Minum air putih minimal harus 8 Gelas perhari Anjuran ini rasanya sudah ada sejak kecil namun belum tentu dalam kehidupan sehari-hari kita menerapkan anjuran ini setiap hari. Mulai saat ini, minumlah air putih yang sangat mampu melembabkan kulit dan mengurangi lingkar mata yang besar.

Mentimun

Mentimun memberikan efek terasa dingin pada mata dan membuat mata lebih rileks. Caranya ambil sebuah mentimun lalu diiris ketebalan kurang lebih seperempat inchi, lalu ambillah 2 irisan mentimun tersebut dan ditempelkan di area mata. Dengan posisi kamu sambil berbaring tempelkan kedua irisan mentimun hingga menutupi area mata, lalu diamkan selama 15 s/d 20 menit, setelah itu mata mu akan terasa lebih segar.

Kentang dan Bengkoang
Kentang dan bengkoang bisa dijadikan sebagai bahan untuk mengompres mata Kamu, memberikan efek sejuk pada mata dan dapat mengurangi mata Panda, Caranya sangat mudah yaitu ambil beberapa potong kentang lalu diparut hingga halus. Taruh parutan pada kain tipis lalu kompreskan di area mata. Diamkan selama kurang lebih dari 15 s/d 20 menit.


Teh Basi / Teh Celup Bekas

Bekas teh celup bisa bermanfaat untuk mengurangi mata Panda. Perlu diingat teh celup yang dimaksud adalah yang sudah dipakai di hari kemarinnya. Jadi bekas teh celup didiamkan dulu sampai besoknya baru digunakan untuk mengkompres mata. Rendam dulu teh celup tersebut beberapa saat lalu kompreskan ke mata selama kurang lebih 10 s/d 15 menit aja cukup, bisa dilakukan pagi hari dan menjelang tidur.

Batu Es
 
Batu Es bisa dijadikan sebagai mengurangi mata Panda, Caranya Bungkus pecahan esbatu oleh kain kompres lalu kompreslah selama 5 s/d 10 menit sebelum tidur kebagian kantung mata. Kemudian ketika bangun mata akan terasa lebih segar dan lebih rileks.


Ayo Girls kita hilangkan mata panda kita, Istirahat yang cukup adalah kunci untuk bisa menghilangkan mata Panda, kalau Kamu hanya mengatasinya dari luar itu akan hanya berkurangnya mata Panda bisa dikatakan cuma sementara. Kalau mau mata Panda hilang permanent mulailah pola hidup sehat, Percayalah dengan pola hidup yang sehat maka tubuh kita akan normal Girls.

Picture Search by Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Can Use This Voucher