Senin, 18 November 2013

# Tips and Trick # Tips Fashion

Tips Untuk Wanita Memilih Pakaian Agar Terlihat Lebih Modis

Berpenampilan modis dan cantik adalah dambaan banyak wanita, terkadang untuk berpenampilan modis kadang harus mengeluarkan banyak uang. Tapi yang sebenarnya uang bukan segalanya untuk membuat penampilan bergaya lebih modis.
Terkadang terasa sangat sulit untuk menjelaskan mengapa pakaian bermerk sangatlah mahal untuk kita gunakan dalam diri kita, karena memang perbedaan harga merupakan jaminan kualitas sebuah merk tersebut. bukan sebuah masalah apabila kita menggunakan suatu merk yang terkenal atau tidak, Yang paling penting adalah cara kita memilihnya agar tercipta tampilan yang modis. Lalu bagaimanakah cara berpenampilan modis?

Berikut ini Tips Untuk Wanita Memilih Pakaian Agar Terlihat Lebih Modis, sederhana dan mudah dilakukan:

1. Pilih produk dengan bahan berkualitas
Kamu harus memilih bahan berkualitas agar dapat bermanfaat untuk Kamu, banyak kain yang diperdagangkan di pasar mulai dari kain sutra, kapas, perban, georgette, dan banyak lagi kain yang lainnya. yang sangat terpenting pada saat memilih bahan adalah, Kamu harus memakai bahan sesuai dengan cuaca, Kamu harus mempertimbangkan cuaca saat memakai suatu produk, hal ini sangat penting agar si pemakai terlihat nyaman.

2. Jangan memakai ukuran yang lebih kecil dari bentuk badan Kamu
Ukuran sangat penting dalam berpakaian sehari-hari, banyak orang yang mengutarakan tentang ide mereka untuk fashion, selalu setuju bahwa ukuran yang lebih kecil dari bentuk yubuh tidak terkesan modis sama sekali, jika Kamu menggunakan pakaian yang lebih kecil dari badan Kamu,Kamu akan terlihat sangat ketat dan dapat mempengaruhi peredaran darah pada tubuh kita sehingga kita akan terlihat tidak nyaman memakainya.
Bagaimana seseorang dapat menikmati gaya berbusana Kamu, kalau Kamu sendiri tidak menikmati gaya berbusana yang Kamu kenakan. Pemakaian yang ketat pun akan mempengaruhi peredaran darah tubuh Kamu sehingga membuat Kamu tidak nyaman dalam berbusana.

3. memilih pakaian yang sesuai dengan kriteria Kamu

Ini adalah tugas yang berat untuk Kamu karena memilih berpakaian yang cocok untuk Kamu bukan berarti orang lain akan senang mungkin akan sebaliknya, pada saat memilih pakaian untuk tubuh, kita harus memperhtikan tinggi dan struktur tubuh . untuk orang yang tinggi memiliki gaya yang berbeda dengan orang yang memiliki tubuh lebih pendek, oleh karena itu, memilih pakaian yang sesuai dengan tinggi badan kita sangatlah penting untuk menunjang penampilan kita.

 Pilihlah pakaian yang sesuai dengan kriteria atau gaya yang cocok dengan Kamu. Pada saat memilih pakaian, Kamu harus sesuaikan dengan tinggi dan struktur tubuh. Gaya berpakaian akan menjadi beda kalau dilihat dari postur tubuh, untuk orang yang tinggi pasti berbeda dengan orang yang lebih pendek. Pemilihan  yang tepat akan mempengaruhi gaya berbusana kita.


4. Kenyamanan
Pada saat kita memilih,  kita harus memilih model yang mempunyai tingkat kenyamanan super tinggi, hal ini berarti Kamu harus memilih sesutu yang nyaman untuk digunakan, ketelitian Kamu memilih suatu produk  sangat mempengaruhi untuk memilih pakaian yang akan Kamu gunakan.

Terkadang banyak wanita diluar sana tidak memikirkan soal kenyamanan yang terpenting bagi mereka adalah telihat begitu modis walau pakaian yang dikenakan begitu sempit atau begitu lebar. Ukuran baju sangatlah penting bagi gaya berbusana, jika pakaian yang telihat lebih kecil atau kebesaran akan membuat tampilan buruk sekali atau tidak modis.

5. Pilih warna sesui warna kulit Kamu
Jangan terlalu khawatir jika Kamu memiliki kulit yang gelap, memang ada pendapat atau anggapan bahwa orang yang berkulit gelap memiliki kesulitan dalam pemilihan warana, tetapi dengan fashion yang sekarang bermunculan banyak pilihan untuk memilih suatu warna untuk jenis kulit apapun, makannya jangan berkecil hati bagi Kamu yang memiliki kulit yang galap, yang terpenting adalah kepercayaan diri.

Pemilihan pakaian yang sesuai dengan warna kulit akan dapat mempengaruhi berbusana Kamu agar terlihat maching dan lebih modis. Untuk dapat memadukan warna kulit dengan gaya berbusana Kamu dapat membaca artikel kami sebelumnya : Memilih Pakaian Wanita Sesuai Dengan Warna Kulit


6. Bentuk badan
Banyak pakaian yang tersedia untuk ukuran bentuk badan apapun , sangat lah penting untuk memilih jenis ukuran yang pas untuk kita, bentuk tubuh yang umum bisanya menyerupai gitar spanyol,atau bahkan buah pir sekalipun, setiap bentuk tubuh mempunyai model yang berbada dengan bentuk tubuh lainnya, hal ini sangatlah diperlukan untuk memilih salah satu yang ccocok bagi anada.

Itulah tips yang saya ulas pada kesempatan ini , mudah mudahan ini menjadi suatu bahan tambahan untuk Kamu yang ingin tampil modis,selain itu Kamu bisa memadupadankan dengan tas yang bermerk,dan  wedges pada saat Kamu pergi ke pesta.

3 komentar:

You Can Use This Voucher