Minggu, 10 November 2013

# Writing Contest

MakeUp Natural Elegan Untuk ke Pesta

 
Saya bangga menjadi diri saya sendiri karena jika kita tak menyayangi dan bangga terhadap diri kita sendiri dulu sebelum bangga terhadap orang lain, maka akan sulit diri kita untuk memotivasi agar lebih maju.
Manusia diciptakan tidak ada yang sempurna, tentu saja saya pun punya kekurangan dan kelebihan, namun saya selalu mencoba untuk mengunakan kekurangan saya menjadikanya suatu kelebihan saya.

Tidak semua wanita yang terlalu perduli dengan makeup dengan alasan "Bingung, Ribet maunya tampil Natural dan Harga Kosmetik Mahal".
Saya merasa bangga dengan produk VIVA karena dengan produknya bisa mengatasi alasan klasik itu, karena Jenis produk VIVA itu sangatlah beragam dan lengkap membuat saya makin mudah untuk memilih semua kebutuhan kosmetik saya dan harga kosmetik VIVA sangat terjangkau, jauh dari kata "Mahal".
Saya bangga dengan produk VIVA karena dapat mempertahankan kecantikan yang sudah ada dan meningkatkan kecantikan yang sudah ada, makeup merupakan salah satu cara menghargai diri kita sendiri dan menggunakan VIVA adalah yg tepat.
Banyak orang bilang jangan menilai orang dari penampilanya, tapi pada kenyataan itu lah yang terjadi penilaian utama adalah dari penampilan.

Tahapan bermakeup saya dengan VIVA:
Bersihkan wajah dengan viva milk cleanser bengkuang & face tonic bengkuang kemudian gunakan
1. Pelembab: Viva Pelembab Bengkuang
2. Alas Bedak: Viva Liquid Foundation with Bengkuang Extract
3. Bedak: Viva Compact Powder
4. Eye Liner: Viva Perfect shape liquid
5. Eye Shadow: Viva Eye Shadow Duo
6. Blush On : Viva Fin Touch
7. Lipstick: Viva Lipstick
8. Lipglos: Viva Lip Gloss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Can Use This Voucher