Jumat, 04 Oktober 2013

# Tips and Trick # Tips Fashion

Trik Model Potongan Rambut Untuk Wajah Bulat Berpipi Chubby

Hi Girls nan cantik!! Punya bentuk wajah yang bulat bagi sebagian wanita pasti takut kelihatan gemuk apalagi ditambah dengan  pipi yang ikutan bulat gembul aliasnya sih chubby, yang seperti ini biasanya bikin kurang percaya diri pada penampilan.

Akan tetapi jika diperhatikan banyak loh Artis tanah air yang juga memiliki wajah bulat dan mereka tidak terlihat gemuk dan tetap cantik. Tips Apakah yang membuat mereka tetap terlihat tetap cantik natural dengan bentuk wajah bulatnya? Nah ternyata selain karena make up, model potongan rambutpun dapat mempengaruhi bentuk wajah loh, Lalu seperti apa saja sih model potongan rambut yang pas untuk wajah yang berbentuk bulat?

Ini dia tips model potongan rambut buat si wajah bulat dan pipi chubby:

Potonglah rambut panjang kamu dengan model shaggy atau layer lalu ditambah poni yang akan memberi efek leher Kamu terlihat lebih ramping.

Rambut panjang Keriting gantung yang bervolume akan membuat terlihat kurus dan seksi loh, woww

Jangan memotong rambut mu lebih pendek dari dagu karena dapat membuat wajah kamu yang bulat akan semakin terlihat gemuk.
seperti ini contohnya: 

Untuk kamu yang memiliki bentuk wajah Memiliki rambut Panjang bervolume bisa diberikan aksen trap dapat membuat wajah bulat terlihat lebih tirus.



Kalau kamu ingin dan percaya diri menggunakan poni, pilihlah aksen Poni Layer karena lebih cocok dari pada poni tebal atau yang lurus.
seperti ini contohnya:  

Bisa dicoba dengan memilih Gaya rambut yang terlihat membingkai wajah.


Apabila Kamu lebih suka dengan potongan rambut yang pendek sebenarnya sih tidak masalah juga tapi ada  baiknya ditambahkan poni yang adalah belah tengah atau model samping agar wajah kelihatan memanjang.


Beberapa tips diatas merupakan hal yang sudah pernah aku lakukan karena aku merupakan pemilik wajah berbentuk bulat chubby, mungkin akan ada yang cocok dengan tips diatas namun lain halnya kalau kamu memiliki kepribadian orang yang bertipe ekspresionis dan sensitif dengan sebuah fashion, merupakan wanita yang suka mengekspresikan dirinya full yang mungkin akan merasa pede saja dengan apa yang dia gunakan dan tidak perduli pantas atau tidaknya yang penting menarik perhatian and it's a trend.

Untuk kenyamanan dan rasa percaya diri Kamu harus menemukan gaya yang cocok dengan kepribadian diri kamu, jangan sampai Kamu merubah gaya rambut atau penampilan semata hanya untuk mengikuti sebuah perkembangan fashion tapi sebenarnya kamu tidak merasa nyaman, be your self dan ingatlah bahwa fashion itu hanya sebuah industry yang terus berganti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Can Use This Voucher