Review: Cream A-DHA Beauty Care


Cream pemutih wajah herbal alga A-DHA beauty care merupakan cream perwatan wajah yang cukup fenomenal saat ini di Indonesia. Cream A-DHA adalah murni produk Indonesia, merupakan hasil racikan dokter yang dijual bebas. Cream A-DHA sendiri sudah diteliti di UGM,UI dan Sucofindo yang menjelaskan bahwa produk ini BEBAS MERCURY. Sudah banyak yg membuktikan hasil yang memuaskan dari pemakaian cream A-DHA.
Cream A-DHA sudah dipatenkan di HAKI (Hak Kekayaan Intelektual) dan sudah terdaftar di BPOM.

Paket Perawatan A-DHA ini Bebas dari Mercuy & Hidroquinon

Kandungan Bahan utama yang terdapat di dalam cream A-DHA :
  • Hamamelis Virginiana L : Tumbuhan perdu yang biji-bijinya dapat menghaluskan kulit dan kandungan zatnya dapat menyembuhkan peradangan.
  • Ganoderma Lucidum : Sejenis keluarga jamur sering disebut sebagai raja jamur, jamur Lingzhi yang dikenal sebagai nutrisi terbaik untuk memperbaiki sel-sel dalam tubuh dan dapat mencegah penuaan dini.
  • Melaleuca Alternafiola : Tumbuhan yang menyerupai ganggang atau rumput ini adalah tumbuhan yang sangat efektif untuk menggantikan sel-sel kulit mati.
  • Mineral Oil : Pelembab alami yang membantu melembutkan dan melenturkan kulit dan sebagai zat yang membuat kulit lebih segar dan rileks sepanjang hari.




Paket Cream A-DHA Original terdiri dari :
A-DHA Beauty Care Krim Pagi
A-DHA Beauty Care Krim Malam
Sabun Perawatan wajah kotak

Kemasan Pink :

Kulit wajah normal
Usia 20 tahun keatas

Kemasan Hijau :
Usia 40 tahun keatas
Pori-pori besar dan flek
Berjerawat
Kulit wajah sensitif
Sudah pernah perawatan sebelumnya

Manfaat :
Memutihkan,melembabkan, dan mencerahkan wajah
Mencegah timbulnya jerawat
Menyamarkan flek-flek hitam
Mengecilkan pori-pori
Menyamarkan garis halus dan merangsang pertumbuhan sel baru
Tidak mengandung Mercury & Hydroquion

Penggunaan dan Fungsinya:
1 paket Cream a-DHA Beauty Care umumnya untuk pemakaian selama 1 bulan. Tapi tergantung pemakainya, kalau irit atau wajahnya tidak terlalu luas 1,5 bulan belum tentu habis. Kalau boros, 3 minggu pasti habis.Sebenarnya, inti dari perawatan ini ada pada Krim Siang, Krim Malam dan sabun. Serum berfungsi untuk memaksimalkan hasil perawatan, menutrisi jaringan kulit dan untuk memudahkan regenerasi kulit.

Krim Siang dan Krim Malam
Untuk yang sebelumnya tidak pernah perawatan atau memakai kosmetik sejenis, disarankan untuk mengikuti aturan pakai untuk kulit sensitive (cara pemakaian ada di dalam kemasan).
Untuk yang sebelumnya telah menjalani perawatan atau memakai kosmetik berat lainnya, terlebih dahulu harus dinetralkan kulitnya dengan cara pemakaian sabun wajah selama 3 hari tanpa menggunakan kosmetik yang lainnya agar proses penetralan berhasil. Setelah 3 hari, bisa dilanjutkan dengan krim siang dan krim malamnya.

Cara Pakai :
Oleskan cream pada wajah sampai tipis dan merata secara teratur. Gunakan sesuai aturan, day cream untuk pagi/siang hari dan night cream untuk malam hari

Hal-Hal yang Perlu Diperhatikan:
  • Usaplah wajah dengan lembut saat mengoles cream, jangan digosok-gosok pada saat mencuci wajah dengan sabun.
  • Selama awal perawatan tidak diperbolehkan memakai kosmetik berupa bedak tabur/compact powder.
  • Hindari wajah dari sengatan matahari terlalu lama.
  • Tidak berenang selama awal perawatan.
  • Pada masa adaptasi (1 minggu) jika kulit memerah dan terasa gatal adalah normal karena kulit wajah sedang mengalami pengangkatan sel kulit mati, – hindari mengkonsumsi makanan laut selama awal perawatan.
  • Untuk Kulit sensitif, gunakan sabun terlebih dahulu selama 3 hari untuk membersihkan. Selanjutnya, gunakan cream siang selama 1 minggu. Setelah adaptasi, gunakan keseluruhan produk sesuai aturan.
  • Untuk Kulit berjerawat, bersihkan wajah dengan sabun lebih sering. Bersihkan tangan jika ingin kontak dengan kulit wajah atau gunakan tissue lembut.

Mungkin jika diantara kalian ada yang berminat silahkan melakukan pemesanan di Princess Rhie Shop

0 comments:

Posting Komentar

Part Of