Senin, 14 Oktober 2013

Pengertian Istilah Yang Ada Dalam Kosmetik

Beberapa ini adalah istilah yang ada dalam kosmetik,, yuk berbagi informasinya sekedar memahami dan mengerti saja guys :)

Aloe Vera / Lidah Buaya adalah bahan alami yang efektif membantu proses penyembuhan kulit karena memiliki manfaat anti radang untuk meminimalkan & menyamarkan noda

Collagen adalah sejenis protein berbentuk serat yang berfungsi mengikat jaringan dibawah kulit. Kekurangan kolagen cenderung membuat kulit tidak kenyal lagi.

Sebum adalah materi berminyak yang dihasilkan oleh kelenjar sebaceous (kelenjar minyak) dibawah kulit.

AHA adalah bahan anti oksidan yang memberikan efek segera dengan bagian luar lapisan kulit, memperlemah ikatan yang menahan sel-sel kulit mati.

UV A adalah salah satu unsur sinar UV yang dapat mencapai lapisan dermis (lapisan dalam kulit) yang dapat menyebabkan penuaan dalam jangka panjang, hiperpegmentasi & keriput.

UV B adalah salah satu unsur sinar UV yang hanya berpengaruh pada lapisan epidermis (lapisan luar kulit) yang menyebabkan kulit menjadi merah & terbakar.

Blemish adalah noda berupa titik dipermukaan kulit wajah yang merupakan dampak Hiperpegmentasi

Hiperpegmentasi adalah suatu proses pembentukan pigmen dibawah kulit yang berlebihan (tidak normal) sehingga menyebabkan noda-noda kecoklatan yang membuat warna kulit wajah tidak merata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Can Use This Voucher