Kamis, 13 September 2012

# Fashion # Tips and Trick

Perfect Style For Holiday

Girls apakah kamu sudah ada rencana untuk berlibur? biarpun sedang liburan Kamu masih bisa tetap tampil  modis, stylish, dan keren. Sebagai referensi biar gak saltum ada nih beberapa inspirasi gaya liburan yang sesuai dengan rencana destinasi liburan Kamu.

Gaya Liburan Sebagai Penjelajah Kota
Kamu yang suka banget menjelajahi kota sebagai tujuan liburan kamu, Pakaian yang bisa dipakai saat liburan Contohnya menggunakan outfit, denim shirt, tribal skirt. Biar kamu semakin fashionable, tambahkan juga sling bag dan flat shoes, untuk pilihan warna bisa dicoba dengan warna yang netral, misalnya coklat, abu-abu atau hitam.

Gaya Liburan Ke Gunung / Tempat Dingin
Liburan ke gunung atau tempat yang dinginpun tak jadi masalah untuk tetap eksis dalam berpenampilan, Kamu bisa menggunakan pakaian yang nyaman dan hangat. Contohnya seperti cargo pants, kaus tebal, jaket parka, beanie hat, sepatu boots, kamera dan backpack untuk membawa barang-barang keperluanmu.

Gaya Liburan Bermain Ke Pantai
Liburan ke pantai memang lebih banyak diminati sebagian orang, untuk melengkapi fashion liburanmu ke pantai, Kamu bisa menggunakan bikini yang bermotif floral yang dipakai bersamaan dengan fringe crochet top berwarna terang plus denim short. Jangan lupa payung mini lipat, sunglasses, straw hat, sandal jepit, kain persiapan untuk mandi matahari.

Oke Girls sekian dulu ya tips ini, semoga bermanfaat dan jangan sampai salah kostum ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Can Use This Voucher