Minggu, 02 September 2012

My Daily Natural Makeup

Kali ini aku mau share tentang produk makeup ku untuk sehari-hari yang aku pakai simple and natural karena  gak ribet dan terlihat natural alias gak menor, ini dia perlengkapanya:



Sebelum mulai bermakeup aku biasanya mencuci muka dengan menggunakan produk dari klinik kecantikan Eva Mulia.Ini dia langkah-langkanya:

1. Aku biasanya langsung memakai SARIAYU Alas Bedak "KUNING GADING" karena alas bedak ini sudah mengandung pelembab sehingga bisa langsung dipakai tanpa pelembab lagi, alas bedak ini bisa dipakai untuk kulit kering dan berminyak, alas bedak ini tidak menggumpal dan ringan di kulit.
Produk ini tersedia hanya warna-warna terang, yaitu: putih, kuning langsat, kuning gading

Setelah menggunakan SARIAYU Alas Bedak "KUNING GADING" mulai mengering, tambahakan Sariayu bedak Tabur "KUNING GADING" tipis-tipis saja ke kulit atau aku juga suka menggunakan bedak tabur baby, simplenya sih ya bedak tabur apa saja.

2. Untuk mataku selalu menggunakan Eye Liner produk dari ORIFLAME ye Liner Brown 20439, Eyeliner yang di bandrol dengan harga yang relatif murah dan warna nya yang kuat, cocok buat kalian yang ingin tampil memukau tapil simple.

3. Untuk Maskara aku pakai produk ORIFLAME Maskara Black 24035, non waterprof ini aku beli sepasang sama Eye Liner yang sambungan sama "Click it" nya

4. Untuk Blushon aku pakai produk ORIFLAME Giordani Gold Bronzing Pearls Exclusive Edition 22478
Aku memilih produk ini karna hasil yang didapatkan di kulitku sangat terlihat natural dan tidak menor, memang untuk harganya sekitar 200ribuan, tapi hasilnya bagus.

5. Untuk urusan bibir aku biasa gunakan Lipstik REVLON No:004.

6. Untuk pulasan akhir bibir kutambahkan Fruity Jelly Lip Gloss merk MAYBELLINE, yang hasilnya bibirku terlihat makin sexy.hihii


Tadaaaa,,, jadi deh ini cara bermakeup simpel terlihat natural..

 
ini menjadi andalan aku untuk ke kantor, kampus atau jalan-jalan, aku gak pernah menor-menor, malah kadang kalo lagi males bermakeup aku cuma pakai pelembab dan lipstik aja udah jadi, kalo menor takut langsung di kritik, hehe

tapiiii,, terkecuali kalo aku ada foto sesion yah, itu sih tergantung MakeUP Artistnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Can Use This Voucher