Jumat, 31 Agustus 2012

# Fashion

Stripe Skirted


Girls perkenalkan Stripe Skirted adalah item yang saat ini lagi banyak beredar, Stripe Skirted merupakan bawahan dengan motif garis-garis, namun sebenarnya motif Stripe tidak hanya hadir sebagai bawahan rok saja tapi kini sudah banyak dalam bentuk mini skirt, maxi skirt, celana panjang, dress juga sampai ke aksesoris bermotif Stripe.



Tips memilih motif garis dan atasan yang dipakai pada Stripe Skirted:

Kaki Panjang dan Proporsional
Berbagai jenis motif ini bisa Kamu coba pada penampilanmu.

Paha dan Betis Besar
sebaiknya Kamu memilih celana dengan motif garis yang agak kecil untuk memberikan siluet melangsingkan. Agar lebih nyaman, pilih saja flare skirt bermotif garis.
Jika kamu lebih menyukai model rok, bisa pakai tambahan Legging berwarna gelap untuk menutupi paha dan betis yang besar, ditambah degan penggunaan sepatu berhak tinggi untuk kesan kaki lebih jenjang.

Warna
Untuk warna, hitam-putih merupakan dua warna favorit yang banyak diaplikasikan bagi bawahan bergaris. Tetapi, warna terang seperti biru-putih dan merah-putih juga bisa dijadikan pilihan, ketika kita ingin tampilan yang lebih berwarna.


Dengan memakai Stripe Skirted selain akan terlihat trendy, Yuk Girls silahkan kalian bereksperimen dengan Stripe Skirted:)


Picture search from Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Can Use This Voucher