Senin, 06 Mei 2024

# Skin Care

Kembali Muda Tanpa Ditunda, Ini Kuncinya!

Hi Girls! Ihhh Gak kerasa usia udah 30an aja, perasaan kemaren masih 17 tahun deh, haha

Dihhh menolak tua banget ya. Yaiyalah mana ada yang mau cepet terlihat tua. Ketika diusia 20an aku masih santai, berlindung dengan jargon umur boleh tua tapi jiwa tetap muda, biasalahhhh usia itu hanya angka, alhasil cuek dengan penampilan wajah. Over pede, aku cantik kok, kulit ku sehat. Ehhh setelah menginjak 30, ternyata semua itu harus dirawat! Tidak semudah ituuuu ferguso. Wajah cantik, Kulit sehat kita pun kalau tidak dirawat ia akan berubah seiring jalanya waktu. 


Setelah menikah dan punya anak, aku mulai kurang peduli lagi dengan penampilan, kesehatan, apalagi bagian wajah, pernah suatu waktu, suami ku pulang kerja, tiba-tiba aja dia nanya, "kamu udah mandi belom sih?" Langsung ku jawab "Sudah Pah". Dalam hati ku, Kaget dongggg dih apaan sih, jelas-jelas udah kecium wangi gini, masih ditanya udah mandi atau belum. 


Nah malamnya saat pillow talk, dia ngasih tau katanya wajahku terlihat kurang segar, rada kusam, dan mulai terlihat ada garis halus dibagian wajah. Karna gak menyadari akan hal ini, aku bergegas langsung berkaca, kupandangi wajahku yang terlihat beda dari yang dulu. 


Astagfirulloh yang dikatakan suamiku benar, mulai ada garis halus diwajah juga terlihat kusam. Memang sejak memutuskan jadi Ibu Rumah Tangga hampir setahun lalu aku jadi sering abai merawat tubuh dan kulit wajah ku. Maklum terlalu fokus sama anak dirumah, sampai lupa merawat diri.


Mendadak aku jadi Over Thingking, duh gak mau banget paksu ku melirik wanita lain yang lebih dari aku, oke kutanamkan dalam pikiran hempassss bibit masalah ini, kalian taulah ya girls, laki-laki itu mahluk visual, ada yang bening dikit, jrennngggg mata bisa membulat besar. hahaha ahhhh,,, kalau paksu ku kurasa tidak, dia pasti mencintai aku selalu, harus percaya diri!


Baiklah demi keharmonisan ku bersama paksu, ada beberapa TIPS sederhana ku dalam Kembali Muda Tanpa Ditunda, yaitu dengan:


1. Istirahat cukup

2. Konsumsi Air putih

3. Kurangi Gula

4. Perbanyak sayuran dan buah

5. Pakai Skincare Theraskin Age Revival

Skincare anti aging tuh penting banget dalam merawat kulit wajah. 

Beberapa waktu lalu aku mencoba rangkaian skincare theraskin age revival, membantu aku tampil percaya diri dihadapan suami, saat pakai ini yakin Kembali Muda Tanpa Ditunda. Salah satu alasan ku memilih Theraskin, Karena ini Skincare yang dikembangkan bersama dokter kulit , Theraskin BPOM, Aman, dan Halal, kulit jadi muda dalam 21 Hari. Keren!



Produk ini mengandung RETINOL, Satu kandungan penting yang banyak didewakan dalam dunia perskincarean oleh para ahli dermatologi. Retinol merupakan turunan vitamin A yang masih dalam keadaan murni, memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit, termasuk dalam memperbaiki tekstur dan warna kulit, serta mengurangi tanda-tanda penuaan seperti garis halus, dan kerutan. Retinol direkomendasikan untuk digunakan oleh umur 30 tahun untuk melawan tanda-tanda penuaan yang muncul di wajah. 


Akupun gak ragu menggunakanya sebagai skincare andalan ku dalam mengatasi penuaan, agar bisa lebih percaya diri lagi didepan paksu. Umur hanya angka, kembali muda bukan rahasia, kamu juga bisa mencobanya.

Nih ya girls aku spill produknya dan review base on pengalaman ku. Belinya dimana? Aku beli online di official store shopee Theraskin, aman dan terpercaya. 

Review Produk:

Theraskin Age Revival Gentle Cleanser 100mL, BPOM NA18221203347


Deskripsi: Sabun wajah yang diperkaya Tetrapeptide, 4D Hyaluronic Acid dan Allantoin untuk membersihkan wajah dengan lembut tanpa menghilangkan kelembapan alami kulit. 


Cara pemakaian: Basahi wajah, tuangkan Age Revival Gentle Cleanser ke telapak tangan secukupnya, busakan dengan menggunakan air. Usapkan ke seluruh wajah secara perlahan dan merata. Bilas dengan air hingga bersih. 


Theraskin Age Revival Moisture Lock Cream 10g, BPOM NA18220106823


Deskripsi: Krim wajah yang diperkaya Tetrapeptide, Retinol dan Niacinamide untuk membantu mengurangi kerutan atau garis halus, melembapkan dan membantu kulit agar tetap halus dan lembut.


Cara pemakaian: Oleskan Age Revival Moisture Lock Night Cream secara merata di wajah yang sudah dibersihkan atau setelah pemakaian serum. Gunakan di malam hari.


Theraskin Age Revival Protection Day Cream 10g , BPOM NA18230106473 


Deskripsi: Tabir surya SPF 35 yang diperkaya Tetrapeptide dan Collagen untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV sekaligus membantu mengurangi kerutan atau garis halus, menjaga kelembapan dan kehalusan kulit. 


Cara Pemakaian: Oleskan Age Revival Protection Day Cream secara merata pada kulit wajah dan leher di pagi hari atau 15 menit sebelum terkena paparan sinar matahari. Ulang pemakaian setiap 2-3 jam untuk perlindungan yang lebih optimal. 


Theraskin Age Revival Intense Retinol Serum 15mL, BPOM NA18220106808


Deskripsi: Serum yang diperkaya Tetrapeptide, Retinol, dan 4D Hyaluronic Acid untuk membantu mengurangi kerutan, mengencangkan, melembapkan, mencerahkan dan membantu kulit agar tetap halus. 


Cara pemakaian: Pada wajah yang telah dibersihkan, teteskan dua hingga tiga tetes Age Revival Intense Retinol Serum dan oleskan secara merata pada kulit wajah. Pijat secara perlahan dan diamkan beberapa saat agar serum meresap. Gunakan di malam hari. 


Theraskin Age Revival Toner Essence 100mL, BPOM NA18221203348



Deskripsi: Toner essence yang diperkaya  Tetrapeptide, Niacinamide dan 4D Hyaluronic Acid untuk menyegarkan, melembapkan dan mencerahkan kulit.


Cara pemakaian: Semprotkan Age Revival Toner Essence pada kulit wajah, kemudian tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut hingga merata dan meresap. Gunakan di pagi dan malam hari.


HARGA

Produk dengan manfaat sebagus ini dipasarkan dengan harga yang terjangkau girls, amannn banget buat ibu-ibu hemat macam aku, apalagi kalau beli di toko oren, beuhhh banyak promo cashback, free ongkir, ada Theraskin loyalty program juga. Beli di official store dijamin 100% asli karena dikirim langsung dari pabriknya.

Ternyata Muda itu mudah, tak perlu susah, Jalani hidup sehat dan rutin gunakan Age Revival Theraskin

Produk ini mengandung RETINOL, buat ibu hamil dan busui harap konsultasikan dulu ya sebelum memutuskan menggunakannya, salam cantik dan sehat:)



#TheraskinBPOMAmandanHalal 

#JadiMudaBersamaTheraskin 

#AgeRevivalTheraskin 

#KembaliMudaTanpaDitunda #2KuncianHandaldalam1Rangkaian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Can Use This Voucher