Selasa, 26 Maret 2019

# Etnik # Fashion

Bergaya Etnik, Penampilan Jadi Makin Cantik

Helllooo Girls!
Postingan kali ini aku mau ngebahas soal fashion etnik nih, dulu sih gak terlalu banyak orang yang suka bergaya etnik yah, karna katanya gaya ini dianggap kuno terkesan jadul dan tak menarik.

Berkat perkembangan zaman, yang tentunya dunia fashion juga ikut berkembang, sekarang fashion yang bertema ETNIK justru diandalkan oleh banyak desainer di Indonesia, dengan mengolah aneka macam kain tradisional menjadikanya fashion item etnik yang menarik dan modern.
Kain tradisional di Indonesia sudah sangat cantik, apalagi jika dijadikan fashion item tentu sangat menjual, sekaligus menjadi peluang dengan menggali keindahan kain tradisional Indonesia.

Kalau dulu bergaya etnik terkesan kuno, sekarang etnik sangat keren, modern dan kekinian sehingga banyak anak muda yang justru lebih banyak jadi penggemarnya, banyak fashion item yang memiliki sentuhan etnik yang bisa kita andalkan untuk berpakaian sehari-hari, dan kamu bisa dapatkan produk sepatu etnik, sandal etnik atau fashion item lainya dari The Warna.
Sedikit info ya girls, The Warna adalah brand lokal yang telah memproduksi berbagai produk ready to wear, berinovasi dengan menggunakan bahan kain khas Indonesia. Produk yang telah diproduksi The Warna sangat beragam, diantaranya ada clutch, tas laptop, sampai sepatu anak perempuan.
Kalau kalian ngecek katalognya di Instagram, dijamin ngiler kepingin miliki semuanya, bagus banget soalnya.

Bergaya Etnik, Penampilan Jadi Makin Cantik


Oya aku mau pamer nih Girls, (huuush gaboleh pamer ri, dosa!) haha
Lebih tepatnya mau cerita sih, kalau aku seneng banget punya produk terbarunya The Warna, wahhh nambah lagi deh koleksi fashion aku. Aku itu sangat suka produk lokal dan terjamin ke aslianya, ORI girls!
 
Sandal ALMA WHITE & BLACK
Sandal Alma ini adalah sandal pertama The Warna yang punya banyak pilihan warna, dengan menggunakan bahan kulit sintetis pilihan, sandal ini terasa nyaman dikaki, motif tenun Jepara yang digunakan membuat tampilanya terlihat edgy, sandal ini ukuranya pas dikaki, misalnya kalau ukuran kaki kamu biasa pakai 39 ya pilih saja tetap 39 karna ukuran ini beneran pas, sandal Alma White & Black ini tersedia dari ukuran 35 – 44, untuk sol-solan bagian bawahnya aman gak licin, Sandal Alma juga terdapat perekat yang bisa di besar kecilkan sesuai dengan kaki.

Oya coba deh kamu perhatikan warnya cantik-cantik banget kan yah? Yakin nih kamu gak naksir?

Koleksi Sandal The Warna seri ALMA
Pic: IG @thewarna
Btw kayanya sih yah Mas Dani, Owner The Warna bakalan ngeluarin sepatu yang Unisex gitu deh, aku pernah liat ada desain sepatu keds tapi motifnya mirip sama sandal Alma ini, ahhh cakep nih mau beli ah biar bisa couple-an sama gebetan. hahha


Packaging
Sewaktu barang ini aku terima, aku happy banget soalnya kemasanya keren terlihat eksklusif, sandal ini dibungkus kantong kain, baru setelahnya dimasukkan dalam kerdus hitam yang bertuliskan tagline The Warna "Makin Etnik Makin Cantik"

Harga
Kalau urusan harga ini tuh sangat terjangkau, cukup Rp. 225.000,- kamu udah punya sandal etnik sekeren sandal Alma ini.

Clutch Diana White
Bermotif kain tenun Jepara membuat clutch ini terlihat elegan, tambahan sintetis yang lembut membuat nyaman dipegang. Clutch ini memiliki dimensi ukuran 23 x 30cm, terdapat juga tali selempang sepanjang 1 M bisa kita pasang/lepas sesuai selera, menggunakan seleting YKK yang terkenal awetnya..

PackagingSama seperti sandal, clutch ini dibungkus dalam kantong kain sehingga terlihat exklusif.

Harga :
Sangat terjangkau, cukup RP. 195.000,- kamu udah bisa dapetin clutch keren ini dari The Warna.
 
Model serta kombinasi warna hitam dan putih ini terlihat serasi, sehingga mudah dipadukan dengan outfit formal maupun non formal.
Seperti contoh foto ini, aku memadukan dengan pakaian atasan beraksen brokat ditambah rok leather, hasilnya terlihat kece kan? dan aku sudah siap untuk pergi untuk menghadiri acara.


Gimana nih apa kamu sudah mulai tertarik untuk mengeksplor gaya etnik?
Gausah bingung belinya dimana, cek aja Instagram The Warna, karna ia punya banyak koleksi fashion item yang serba etnik, dan inilah waktunya kamu nambah koleksi fashion item etnik kamu yang kamu suka.

20 komentar:

  1. Bergaya etnik memang keren dan lekang sepanjang waktu ya, Mbak.
    Dan gaya etnik bisa diterapkan ke fashion cowok juga.

    BalasHapus
  2. Desainnya bagus, banyak orang suka dengan gaya etnik klasik yang punya banyak corak dan warna.

    BalasHapus
  3. The warna selalu bikin pengen beli deh. Bisa match dari sepatu, tas hingga dompet kan impian banget

    BalasHapus
  4. Sekarang ini aneka tenun Indonesia warnanya sudah cantik cantik. Cocok diterapkan pada busana maupun tas atau sepatu. Aku suka melihat desain dan warna warni dari The Warna. Kekinian tapi tak meninggalkan ciri tradisionalnya

    BalasHapus
  5. Motif etniknya cakep bangeeeeet
    Aku naksir berat euy. Pengen punya ih

    BalasHapus
  6. Wah iya tertarik nih Ri sama sendal yang warna biru dongkernya tuh. Keren keren ya apalagi kalau marching sama tas atau pakaian

    BalasHapus
  7. Clutch etnik nya cakep mbak. Sekarang gaya etnik tetap keren ya, malah banyak diminati. Aku juga suka nih aksesoris dengan gaya etnik

    BalasHapus
  8. Ciri khas The Warna serba etnik, ya. Tapi, The Warna kayaknya belum ada produk pakaian, ya?

    BalasHapus
  9. Sandalnya cantik ada unsur kain etnik, yang di pakai Ririe serasi banget sama dompetnya
    Fashionable tp tetap berbudaya

    BalasHapus
  10. Bener. Sekarang trend fashion juga sudah menampilkan bagian etnik. Minimal model batik yang sekarang sudah bervariasi

    BalasHapus
  11. Iyaa aku jg suka banget gaya eknik jd berkeaan ekaotik ya..

    BalasHapus
  12. Selalu tertarik kalau berbau etnik, dan karena handmade pasti lebih mahal produknya, aku pengen tasnya deh

    BalasHapus
  13. Wuahhhh tasnya cakep cakep amat. Sendalnya juga. Naksir deh sama yang warna biru tua. Ntar kepoin ah di IGnya the warna.

    BalasHapus
  14. The Warna sekarang juga ngeluarin cluth, ya. Cantik banget. Jadi bisa sepadan dengan sepatu.

    BalasHapus
  15. Kadang yang etnik justru terkesan antik dan cantik. Aku suka tuh ngumpulin barang2 misal baju atau kain2 khas daerah2 gitu.

    BalasHapus
  16. Klo sandal etnik The Warna sih pastinya bikin mupeng, apalagi ada ukuran besar. Kakiku ukuran 41, agak susah nyarinya klo di mall kecuali brand mahal. The Warna harganya juga terjangkau. Duhh, mupeng banget !

    BalasHapus
  17. Saya suka ngeliat seseorang berpenampilan dengan gaya etnik. Terkesan unik, dan berkepribadian kuat

    BalasHapus
  18. Riri cantik, cocok deh itu sama sepatu dan tas etniknya. The Warna memang pilihan ya ini.

    BalasHapus
  19. Aku sukaaa gaya etnik macam ini. Dulu aku pelanggan qlapa, sayangnya sekarang sudah tutup..hiks. Wah, mesti kepoin The Warna nih..

    BalasHapus
  20. Warnanya alami deh, aku suka..
    Penampilan kamu jadi monochrome gitu..

    Gaya etnik ini memang harus jadi tren yaa supaya bisa mengangkat potensi lokal*

    BalasHapus

You Can Use This Voucher