Rabu, 30 Januari 2019

# Event # Review Product

Z Glow Clinic Cabang Duren Sawit

Good news! sekarang ini Z Glow Clinic kembali melebarkan sayapnya, dengan membuka cabang di daerah duren sawit, ini merupakan cabang ke empat yang sebelumnya telah dibuka di daerah Kemang, Depok dan Bekasi. Buat kamu yang ingin tampil beda, sekarang sudah ada Z Glow Clinic Cabang Duren Sawit, klinik kecantikan dengan tekhnologi modern, juga pelayananya yang profesional dengan membuka cabang baru disini Z Glow berharap bisa  memberikan kemudahan semua orang yang ingin melakukan konsultasi dan perawatan, posisinya sebrang Plaza Buaran.

Kemarin tepatnya tanggal 26 Januari 2019 aku diundang ke acara soft launching Z Glow Clinic Cabang Duren Sawit, undangan kali ini lebih spesial dari sebelumnya, sebab acara ini dihadiri oleh tamu kehormatan Dr. H. Zulkifli Hasan, SE, MM (Ketua MPR) sekaligus ayah dari Mbak Futri Zulya selaku CEO dan Founder PT.BMI, serta kehadiran dr. Milka Anisya selaku Co Founder PT.BMI (Adik Ipar)
Bapak Zulkifli Hasan di sambut dengan meriah oleh para staff dan undangan. Sambutan pertama soft launching ini dibuka oleh Mbak Futri Zulya, selaku  Founder PT Batin Medika Indonesia,
Peresmian bahwa klinik ini telah dibuak ditandai oleh pengguntingan pita oleh Bapak Zulkifli Hasan.


Z Glow adalah bagian dari PT. Batin  Medika  Indonesia, yang telah telah mempunyai beberapa merk dagang, yaitu ada Go Life, Z Academy, Z Beauty, dan  Z Glow Clinic.


Z Glow Clinic memiliki target pasar untuk para wanita usia diatas 20tahun, juga ibu muda yang mungkin sudah merasa ada tanda penuaan dini.

Z Glow Clinic memiliki 410 talent dan beautician, yang telah lulus melewati training di Z academy dengan trainer dari dalam dan luar negeri.

Dengan mendirikan Z Glow Clinic, Mbak Futri berharap Z Glow clinic bisa jadi pioneer di dunia klinik kecantikan yang menggabungkan antara layanan perawatan kecantikan dan skin care di Indonesia, dan bisa membantu perempuan Indonesia dengan membuka lapangan kerja.

Sampai dengan saat ini Z Glow sudah berpengalaman dan dipercaya untuk melakukan lebih dari 500 treatment kecantikan, dan baru-baru ini Z Glow sudah me-launching paket wedding, dengan cicilan 0% tersedia di Bridestory.

Z Glow Clinic memberikan jaminan keamanan nomor satu, dengan semua alat yang digunakan pasti bagus, terjamin aman, bersertifikat, terdaftar di kemenkes dan semua produk sudah tersertifikasi BPOM.


Berbisnis didunia kecantikan mbak Futri sangat di dukungan oleh keluarga, salah satunya oleh dr. Milka Anisya co fouder PT BMI, yang tak lain adalah adik iparnya sendiri.

Dalam sambutanya, Pak Zulkifli Hasan Mengatakan:
"Dalam bisnis harus dilandasi dengan prinsip pelayanan paripurna dan memberikan yang terbaik bagi pelanggan, jangan hanya fokus pada materi saja namun harus ada karya dan manfaatnya.
Misalnya dengan membuka banyak lapangan pekerjaan, meningkatkan softskill para ibu rumah tangga agar bisa berkontribusi untuk keluarganya. Insha allah pintu rejeki terbuka".


Room Tour Z Glow Clinic Cabang Duren Sawit




Masuk ke Z Glow Clinic, pasti kamu akan disambut ramah oleh para staff, di meja lobby sudah tertera harga paket promo yang disediakan, jadi kamu tinggal pilih paket atau perawatan mana yang kamu butuhkan, sebelumnya bisa mengkonsultasikanya dulu ke dokter kecantikan yang bertugas.




Saat ini tren kecantikan di Indonesia banyak yang ingin miliki kulit seperti orang Korea yang cantik alami natural, bersih mulus dan berkilau khas orang Korea. Oleh karna itu treatment di Z Glow clinic sangat mengikuti trend sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Z Glow Clinic Cabang Duren Sawit telah siap melayani kita semua, memiliki range harga perawatan mulai dari harga RP 90 ribu sampai Rp 5 jutaan, sangat terjangkau bukan.



Treatment Unggulan Z Glow Clinic Cabang Duren Sawit

Laser Glowing 5 in 1
Bermanfaat untuk meremajakan kulit, mengaktifkan kembali kolagen kulit tanpa down time dan hasil langsung di rasakan.

PRP (Platelet Rich Plasma)
Perawatan kecantikan yang sedang populer ini memiliki banyak manfaat, antara lain: dapat meremajakan kulit, mengatasi keriput, mengatasi stretchmark, luka bekas jerawat, dan mengecilkan pori kulit wajah.

IPL (Intense Pulse Light)
Bermanfaat untuk mengurangi flek, noda hitam bekas jerawat,meremajakan kulit, mengurangi jerawat, kerutan di wajah.

Hollywood peel 
Bermanfaat mengencangkan kulit wajah, mengecilkan pori kulit, mengurangi kadar minyak pada wajah.


Treatment terbaru dari Z Glow Clinic, yaitu 3D Face Shaping, dengan mengkombinasikan treatment botox, filler, dan V Line, yang bermanfaat untuk peremajaan dan pengencangan kulit wajah.

Dalam waktu dekat Z Glow Clinic akan merilis Z Skincare, yaitu menjual berbagai macam skincare, dari sini bisa menjadi peluang usaha untuk para ibu rumah tangga dengan kerjasama dalam jaringan eksklusif Z skincare.

Z Glow Clinic Cabang Duren Sawit ini memiliki dua lantai, ukuranya memang tidak terlalu besar, namun tetap membuat para pelangganya merasa nyaman, dengan mendesain ruang tunggu yang menyenangkan, bisa dibilang instagramble banget deh. Seperti saya yang berfoto di lobby dan ruang tunggu bagian depan ini terlihat bernuansa warna hijau dan gold.


Di lantai 1 Z Glow Clinic Cabang Duren Sawit
Terdapat 1 ruangan untuk berkonsultasi dengan dokter dan ruang perawatanya yang di isi dengan peralatan yang canggih.
Ada ruang tunggu di bagian dalam, di desain dengan warna-warna yang lembut, nuansa warna putih, biru dan hitam, dihiasi dengan bantal dan bulu-bulu, dilengkapi cemilan ringan dalma toples, membuat pelanggan menunggu dengan rasa yang nyaman.
 
Di lantai 2 Z Glow Clinic Cabang Duren Sawit
Ada 1 Ruang tunggu dan 2 kamar perawatan yang luas, bernuansa putih dilengkapi dengan alat yang bertekhnologi canggih, yang bisa digunakan untuk laser, facial, hifu.


Senangnya di acara soft launch Z Glow Clinic Duren Sawit ini para undangan bisa menikmati skin test gratis, perawatan menicure dan back massage, cuma Rp15000 untuk 15menit.


Skin test dan berkonsultasi gratis dengan dokter kecantikan




Untuk kamu yang ingin melakukan perawatan kecantikan tanpa rasa sakit, aman dan nyaman, solusi terbaiknya bisa mencoba ke Z Glow, untuk update info promo Z Glow Clinic yuk follow aja akun Instagramnya di @z-glow.id

GLOWING SKIN IS ALWAYS IN

15 komentar:

  1. Wah ternyata Z-Glow clinic ada juga ya di Duren Sawit. Sekarang sudah mulai banyak cabangnya. Salut juga buat foundernya, mbak Futri Zulya. Sosok wanita modern masa kini, mandiri, cerdas, dan pastinya punya bisnis yang keren. Panutan deh!

    BalasHapus
  2. ada di jakarta ya sekarang z glow, aku sering denger ni temen temenku cerita tntang klinik ini

    BalasHapus
  3. Wah penting banget perawatan buatku yang masuk usia 30 plus plus. Apalagi dengan perawatan yg1 terjangkau tapi ditangani dokter kulit dan kecantikan. Sayang dari Depok agak jauh nih. Nice info Sist.

    BalasHapus
  4. Wah penting banget perawatan buatku yang masuk usia 30 plus plus. Apalagi dengan perawatan yg1 terjangkau tapi ditangani dokter kulit dan kecantikan. Sayang dari Depok agak jauh nih. Nice info Sist.

    BalasHapus
  5. Tertarik bgt nih sama yg 5in1 tadi, btw acaranya seru ya kak

    BalasHapus
  6. Tempatnya juga nyaman gitu ya kak, kalau lg perawatan kan butuh banget tempat yang nyaman

    BalasHapus
  7. wah andaikan deket rumah, pengen banget coba hehe. semoga Z Glow Clinic nanti buka byk cabang di jakut juga:)

    BalasHapus
  8. auto pengen facial deh liatnya 😍😍😍 kapan kapan cobain aah

    BalasHapus
  9. Hah itu harganya ga salah murce banget neeh pedicure dan massage hanya IDR 15K selama 15 menit? Asyiik jg klo segitu bisa - bosa diserbu pelanggan

    BalasHapus
  10. tempatnya cozy banget ya, beb.
    Jadi mau cobain perawatan di sana :)
    itu hanya ada di Duren Sawit aja,ya, beb?

    BalasHapus
  11. Wuah, aku baru tahu kak. Kalau di Depok ada cabangnya gak ya Z Glow?

    BalasHapus
  12. keliatahan nyaman yah tempatnya, orang-orangnya juga keliatan ramah.. bolehlah kalo pas mau me time cobain kesitu

    BalasHapus
  13. Boleh ini dicoba, bagus tempatnya pas lihat harganya juga terjangkau

    BalasHapus
  14. Rekomdasi klinik untuk membuat wajah glowing nih dan dilaser juga yekan seruu

    BalasHapus
  15. Lama sekali saya belum bisa perawatan di klinik kecantikan. Kalah sama kebutuhan rumah tangga. Hihi...

    BalasHapus

You Can Use This Voucher