Kamis, 24 Januari 2019

# Review Product # Skin Care

Selamat Tinggal Kulit Kusam! atasi dengan Duplair Clear Moist Lotion


Hi girls! Buat kalian definisi cantik itu apa sih? Buat saya pribadi definisi cantik itu gak melulu harus putih sih, tapi punya kulit sehat terawat sudah pasti terlihat cantik. Jadi perempuan memang harus rajin merawat diri apalagi soal perawatan kulit, cuma terkadang kita sering galau milih produk perawatan, saking banyaknya produk perawatan dipasaran jadi bingung untuk memilih perawatan mana yang cocok dikulit, wal hasil ya dicoba satu-satu dong yah produk mana aja yang rekomen banget untuk dipakai.

Saran aku dalam memilih skincare juga harus sesuai dengan jenis kulit yang kita miliki, misalnya aja kalau kondisi kulit wajah kamu udah oily, sangat gak disarankan kamu pakai pelembab yang berlebih yang ada muka kamu bakalan berminyak 2x lipat bahkan lebih, belum lagi penumpukan minyak di pori bakalan bikin calon jerawatan deh, pengalaman banget nih saya jerawatan merajarela di muka.

Kondisi kulit wajah kadang suka berubah, dulu saya pernah kering banget kena matahari sedikit terasa gatal dan perih, terus pernah juga ngerasain kulit jadi kombinasi cuma di area tzone itu berminyak. Nah sekarang ini kulit wajah saya cenderung normal tapi sayang kulitnya rada kusam, terlihat kurang fresh gitu. Duhh sedih deh, agak gak pede kalau no makeup.

Nah baru-baru ini aku abis nyobain Duplair Clear Moist Lotion nih, produk baru asli dari Jepang, yang katanya sih produk ini di klaim bisa memulihkan warna kulit kita yang terlihat kusam, wah ini sih penting banget buat aku.

Selain bisa memulihkan warna kulit kita, Duplair Clear Moist Lotion juga berfungsi sebagai whitening yang mencerahkan kulit, produk ini juga bisa membantu menyamarkan flek di wajah, dan merangsang pertumbuhan kolagen. Di Jepang, negara asal Duplair Clear Moist Lotion ini menjadi brand no. 1 loh selama 2 tahun berturut-turut, dan produk ini terbuat dari bahan alami yang berkualitas tinggi. kebayangkan high quality nya produk ini, Gimana kalian penasaran gak?

Nahhh ini dia penampakan produknya girls..
Cuzzz lanjut review 1st impresion dari aku yah,
Pertama kali liat produk ini tuh ukuran kemasanya besar, karena berukuran 500ml dengan bentuk wadah standard kayak botol lotion pada umumnya.
Menurutku kemasanya emang kurang cocok buat traveler, tapi bisa diakali dengan dipindahin ke botol lain yang lebih ramping dan mudah dibawa, aku suka isinya ini banyak jadi awet dipakainya.hehe
Dijual dengan harga Rp.290.000 yang menurut aku masih terjangkau karna inituh isinya banyak banget, jadi bisa dipakai sampai 2 bulanan.

Dibagian belakang kemasan ada tulisan bahasa Jepang, semoga kedepan bakalan ada translate bahasa Indonesianya yah, biar gampang cari informasinya.
Karna saat ingin mencoba produk aku harus brosing dulu ke https://www.duplair.id/product/duplair-clear-moist-lotion/ untuk cari informasi detailnya, ternyata di situs resminya ini terdapat beberapa produk lainya yang gak kalah keren manfaatnya.

Yang aku rasakan pertama kali nyobain Duplair Clear Moist Lotion aku langsung suka, meski awal pemakaianya agak terasa kesat gitu sih dikulit tapi hasil akhirnya kulit terasa lembab banget dan terlihat lebih segar.

Duplair Clear Moist Lotion ini mengandung Arbutin, Hydrolyzed collagen, soluble collagen yang diperkaya dengan vitamin C dan ekstrak botani.
Bahan nya mudah menyerap dengan sempurna ke kulit dan menembus kedalam stratum korneum agar kulit tetap lembab lebih lama. Tidak mengandung pewangi, pewarna, surfaktan atau minyak mineral.

Cara pakainya juga sangat mudah, cukup tuangkan Duplair Clear Moist Lotion secukupnya ke telapak tangan, lalu dioleskan saja ke seluruh permukaan kulit wajah secara merata, dan sangat bagus jika produk ini digunakan pada pagi hari, sebab manfaat kandungan antioksidan yang tinggi didalamnya dapat mencegah radikal bebas. Duplair Clear Moist Lotion sangat aman dan ramah di kulit.
 
Gimana nih kalian yang punya wajah kusam? penasaran gak kepingin nyobain produk ini?

Fyi ya girls, untuk pembelian secara online bisa kalian kunjungi ke situs Duplair
Pembelian secara offline bisa datang ke stores  Tokyo Belle, Ciel Sowal Salon (Radio Dalam), Lord Tokyo, Century (Apotek).

Kalau mau kepoin dulu juga boleh, silahkan di follow akun Instagram Duplair, disana banyak tips seputar merawat kulit serta informasi produknya juga https://www.instagram.com/duplair.id/?hl=en

Selamat Tinggal Kulit Kusam! atasi dengan Duplair Clear Moist Lotion

Thanks udah mampir ya Girls.

25 komentar:

  1. Tinggal di kota besar menanggulangi radikal bebas itu termasuk sulit ya. Ini sudah ada skincare yang aman dan praktis pemakaiannya pasti bakal jadi rujukan nih. Setiap hari pakai, wajah bebas dan segar karena mengandung antioksidan pasti hasilnya memuaskan dan maksimal

    BalasHapus
  2. Seru juga kalau aku cobain produk ini hahahha. Sekk di cobaa secepatnya deh

    BalasHapus
  3. Kamu makin kece pastinya setelah pakai ini ya
    Bye bye kulit kusam
    Buat emak-emak 40 tahun ke atas, masih cocok gak nih?

    BalasHapus
  4. Terima kasih informasinya, btw berapa harganya ya mba? Pengen rekomendasikan ke pasangan nih

    BalasHapus
  5. Kulit kusam itu momok menakutkan buat perempuan yak. Untunglah sekarang ada produk-produk perawatan yang bisa menghindarkan kita dari kulit kusam. Aku belum pernah coba sih produk ini. Bolehlah kapan-kapan dicoba. Makasi atas ulasannya ya, Kak

    BalasHapus
  6. oo ternyata ukuran 500 ml ya. lumayan jadi awet nggak cepet abis, hihi

    BalasHapus
  7. Kadang suka lupa merawat kulit wajah agar tidak kusam. Dan teknik yang daku terapkan harus diubah nih biar makin kinclong dan sehat

    BalasHapus
  8. Wah kyknya cucok nih mbak buatku. Soalnya wajahku nih kusam gtu skrng huhuhu lama gak perawatan. Harganya mayan juga yaaa, tapi bisa sampai 2 bulanan ya mayan awet lha ya :D
    TFS

    BalasHapus
  9. Mengambalikan kulit kusam kembali cemerlang juga penting untuk aku. Kulit kusam itu enggak banget deh kalau ditempeli bedak. Bersyukur ya Mbak, ketemu produk sesuai

    BalasHapus
  10. bagus mbak, sepertinya efeknya. Tapi ini cocok untuk semua jenis kulit ya ... termasuk yang sensitif..

    BalasHapus
  11. Kebetulan aku lagi banyak masalah sama kulit wajah. Paling enggak banget nih maslah kulit kusam, makanya lagi rajn banget pakek sincare. Sementara aku kepo-in dulu aja, karena kulitku agak sensi kalau gonta-ganti produk.

    BalasHapus
  12. Sekarang saya selalu tertarik dengan produk untuk mengatasi kulit kusam. Karena pengennya kan kulit terlihat sehat terus dan bercahaya

    BalasHapus
  13. Wah langsung menyerap ke dalam ya mba.. Penasaran dengan hasil dan harganya nih

    BalasHapus
  14. Memang milih produk skincare cocok2an dan harus disesuaikan dengan jenis kulit yah mbak.

    Wah aku baru tahu nih dengan produk Duplair dari Jepang ini, cobak kepo-in dulu ah ke website-nya

    BalasHapus
  15. Baru denger namanya, maklum jarang tahu soal perawatan kulit gini..hehe
    Semoga membantu informasi ini buat yang membutuhkan cara mengatasi kulit kusam :)

    BalasHapus
  16. Betul banget pilih skincare sesuai kebutuhan kulit wajah kita dan jenis kulit wajah kita. Aku baru tau produk ini, ternyata harganya masih wajar wajar aja tapi dari kandungannya bagus banget ada antioksidannya

    BalasHapus
  17. Wah ini cocok buat kulit kusamku.
    Kepoin dulu ah instagram Duplair

    BalasHapus
  18. Udan ada juga ya di Indonesia. Aku pikir ini toner karena biasanya lotion wajah bentuknya kayak jar gitu. Tapi lebih hygiene gini, sih.

    BalasHapus
  19. Pernah dikasih produk skincare berbahasa Jepang dan akunya gak ngerti itu produk kudu digimanain. Nyari reviewnya juga susah. Akhirnya produknya gak dipakai.

    Asyik nih ada ulasan produk dari Jepang dan di kemasannya tulisannya juga Jepang.

    BalasHapus
  20. Sejak punya anak saya jdi jarang rawat muka nih, muka jadi agak kusam. Pengen nih bisa ngilangi kusam. Mau kepoin dlu ignya siapa tau tertarik mw beli

    BalasHapus
  21. Kalau begini kulit ga bakal kusam lagi dong ya. Asyiik ah. Maaau #ehh

    BalasHapus
  22. Baru pertama kali nih tahu tentang produk Duplair Clear Moist Lotion. Jadi penasaran euy sama produknya. Semoga udah ada deh di Lombok. Biar gampang kalau mau cobainnya.

    BalasHapus
  23. Kayaknya ini recommended bgt buat emak emak macam aku yg kulitnya cepat kusam setelah ngurus bayi seharian deh ksk ;D

    BalasHapus
  24. wow bacanya jadi bayangin kulit ku cerahhh

    BalasHapus
  25. Dilihat dari ukuran kemasan dan harga sesuai lha ya, selain itu manfaat dan hasil maxi bisa jadi rekomen nih buat yang punya masalah kulit sejenis

    BalasHapus

You Can Use This Voucher