Jumat, 20 Juli 2018

Kulit Cantik Memesona Dengan Sakura Collagen Anti Age’s Cream

Halooo Girls! Tampil awet muda dan mempesona adalah dambaan setiap wanita, siapa sih yang mau cepet tua? pasti gak ada dong, sayangnya proses menjadi tua itu adalah takdir yang gak bisa ditolak.

Sejak menginjak usia 20an saya mulai perduli perawatan kulit dan kecantikan, karna keduanya merupakan aset juga dimasa depan, kalau punya kulit sehat cantik terawat tentunya rasa percaya diri akan bertambah, dan auranya pasti bagus.hehe itu pendapat saya pribadi loh yah :)

Gaya hidup modern yang tak sehat, polusi udara dan kebiasaan kita lainya yang seringkali menjadi pemicu utama kulit mengalami penuaan diri, misalnya saja seperti sering begadang, padahal sebenarnya kulit akan meregenerasi sel yang baru pada malam hari saat kita tertidur nyenyak, maka tak heran orang yang kurang tidur wajahnya suka terlihat lesu, pucat dan kurang fresh, malas  membersihkan makeup sebelum tidur, kurang menjaga kelembapan kulit, serta sering makan junk food, beberapa hal ini seringkali jadi pemicu penuaan dini.

Kulit yang kering akan terlihat kusam dan tak segar, sebenarnya kulitpun butuh asupan nutrisi baik dari dalam maupun dari luar. Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk bisa menghambat terjadinya penuaan dini ini, seperti pola hidup sehat dan dengan menggunakan skin care yang tepat, misalnya saja seperti saya yang sudah mencoba menggunakan Sakura Collagen Cream Anti Age’s dari Meiji Indonesia.
My Experince
Sudah hapir satu bulan ini saya menggunakanya, sebelumnya wajah kusam dan agak kering akibat sering begadang, kini terasa lebih cerah dan fresh, kerutan yang mulai keluar dibawah mata mulai menghalus, pori kulit mulai mengecil, dan kulitpun terasa agak kenyal dari biasanya.
untuk hasil penggunaan setiap orang pasti berbeda-beda ya girls... kalau saya sih cocok



Manfaat Kandungan Sakura Collagen
Sakura Collagen Cream merupakan krim anti AGE’s yang sudah terbukti secara klinis berfungsi untuk membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan pada kulit, melindungi kulit wajah, berfungsi untuk menambah produksi kolagen, Sodium Hyaluronat berfungsi untuk melembabkan kulit, Pro Vitamin B5 berfungsi untuk meningkatkan regenerasi sel kulit, dan Vitamin E berfungsi sebagai antioksidan, bersahabat untuk kulit sehingga kulit Anda tetap memesona. Produk ini telah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi NA 18162000012.


Packaging
Sakura Collagen Cream Anti Age’s dikemas dalam wadah yang memiliki tampilan yang elegan, produk ini tersedia dalam kemasan 10 gram dan 30 gram tidak terlalu besar dan mudah dibawa kemana-mana.


Krimnya berwarna soft pink dan beraroma lembut, mudah sekali meresap dikulit, sangat melembapkan.

Cara pakainya:
Cream ini bisa dipakai pada pagi dan malam hari.
Di oleskan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan sebelum menggunakan sunscreen dan make-up.
Di malam hari sebelum tidur, di gunakanlah ketika wajah dan leher sudah dibersihkan.

Harganya berapa?
Rp160 ribu untuk 10 gram
Rp400 ribu untuk 30 gram

Bisa dibeli dimana?
Meiji Store, AEON, Apotek Roxy

Jika sudah habis saya yakin akan repurchase, karna enak banget di kulit saya, tapi palingan beli yang kecil aja kali ya, biar hemat hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Can Use This Voucher