Selasa, 15 Mei 2018

# Program Diet # Review Product

Cara Diet Sehat Kekinian, 1 Bulan Turun 4Kg

Punya bentuk tubuh yang idel adalah dambaan semua orang, dengan badan yang ideal bisa membuat kita lebih percaya diri, termasuk aku yang selalu memimpikan berat badan ideal jadi bisa pakai pakaian yang berukuran S-M.
Seringkali aku dikecewain sama model baju yang jadi display toko di mol, setiap menanyakan ukuran, jawaban penjaganya "ini All Size muat ukuran S-M aja" gleekkk... (kesel!)
Sedangkan ukuran badan ku harus pakai L-XL, dan ketika tersedia ukuran L-XL saat aku cobain eh kok gak sekeren yang dipakai sama manekin tokonya. hiksss... berasa diskriminasi banget ya sama manekin, jarang loh ada manekin yang ukuranya gemuk.

Berat badan ku sekarang 59Kg duuuh nyaris 60, perut pun punya 3lipatan yang berbeda ukuran, pokoknya judah gak pede banget kalo pakai dress yang modelnya bodycon gitu.



Demi mendapatkan bentuk badan yang ideal, aku pernah mencoba berbagai macam jenis diet, mulai dari yang makan nasi cuma sekali seharian lah, detox badan dengan diet makan buah aja, diet makan sayur aja, diet protein, diet minum air aja, gak hanya itu akupun pernah konsumsi suplemen fat burner hingga jamu-jamu herbal pelangsing berharap agar cepat kurus, namun kenyataan nya penyakit Magh ku makin parah, lambung terasa sakit lebih dari biasanya, Al hasil gagal diet.

Menjaga Berat Badan Tidak Cukup dengan Olahraga Saja
Rajin olah ragapun gak menjamin berat badan ku akan berkurang, pasalnya selesai olahraga tubuh akan sangat lelah dan lapar, kemudian porsi makan ku malah menjadi lebih banyak dan lahap dari biasanya.


Baru sadar ternyata cara diet yang kulakukan selama ini ada yang salah, akunya yang gak konsisten dan gak memiliki target, untuk mendapatkan badan ideal memang gak bisa instan, lebih baik perlahan tapi pasti dan yang penting meski diet badan tetap sehat.

Nah kali ini aku mau sharring tentang program die yang kulakukan dalam sebulan terakhir ini,

Bagaimana Cara Menjaga Pola Makan Saat Sedang Diet?
Meski dalam program diet, tubuh kita tetap memerlukan gizi yang seimbang seperti protein, serat, karbohidrat, kalsium, vitamin dan mineral.



Dibawah ini adalah Cara Diet Sehat Kekinian versi yang aku lakukan, mungkin diantara kalian yang juga ingin mencoba diet seperti aku.

1. Tekadkan keinginan yang kuat
Demi bentuk tubuh ideal akhirnya aku memantapkan tekad kalau diet kali ini harus berhasil, gak perlu muluk-muluk aku menargetkan cukup 1kg bisa menghempas lemak dibadan, diet ku kali ini harus tetap sehat gak nimbulkan penyakit lainya.

2. Sempatkan olah raga minimal 30 menit setiap harinya, jika tidak sempat paling tidak banyak bergerak

3. Tetap perbanyak minum air putih untuk memenuhi kebutuhan cairan dalam tubuh

4. Pengaturan pola makan yang tepat dan teratur, juga dengan mengkonsumsi Slim&Fit dua kali sehari sebagai sarapan & makan malam / sehari sekali saat pagi atau malam hari untuk menjaga berat badan tubuh.

Makan Pagi:
Segelas susu Slim & Fit dan buah-buahan

Makan Siang:
Makan makanan sehat dan bergizi tinggi

Makan Malam:
Segelas susu Slim & Fit dan Sayur juga buah segar

Mengapa saat PROGRAM DIET kita wajib mengkonsumsi Slim&Fit? 
  • Karena Slim&Fit mengandung tinggi protein, tinggi serat, dan mengandung karbohidrat lepas lambat Isomaltulosa, sehingga membuat perut kita akan terasa kenyang lebih lama, kandungan Protein yang tinggi juga bermanfaat untuk mengencangkan otot, sehingga membuat badan Anda tidak hanya SLIM tapi juga FIT.
  • Jangan khawatir susu Slim&Fit ini sangat Rendah lemak & gula (50% lebih rendah dari susu diet sejenis)
  • Manfaat baik lainya Slim&Fit ini mengandung Tinggi Kalsium (setara dengan susu-susu tinggi kalsium lainnya)
  • dan yang tak kalah pentingnya jumlah kandungan kalorinya terkontrol 200kkal/saji.
Aturan pakai : 2x sebagai sarapan & makan malam atau 1x sehari di pagi atau malam hari untuk menjaga berat badan tubuh.


Untuk hasil berkurangnya berat badan akan berbeda disetiap individunya


Yuk kita jaga berat dan bentuk badan yang ideal! harga susu ini di bandrol 77.500/dus nya, btw akan ada diskon sebesar 20% loh untuk pembelian secara online di KALBE Store​ www.kalbestore.com dengan minimal pembelian 3 box dan menggunakan kode pembelian riri20


Untuk cari informasi lebih dalam, kalian bisa kepoin aja langsung socmednya:
IG Slim&Fit : @slimfitid
FB Slim&Fit : facebook.com/slimandFitDietSolution
Website: slimandfit.co.id
Kalbe Store: kalbestore.com

Inilah Cara Diet Sehat Kekinian, 1 Bulan Turun 4Kg versi ku, kamu ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Can Use This Voucher