Kamis, 26 April 2018

# Event

Cantik dan Mewahnya Koleksi Perhiasan Nusantara

Halo girls! Siapa mana sih yang gak suka perhiasan? gak heran juga para lelali pun suka dengan perhiasan, meski sekedar sebuah cincin. Aku pribadi suka banget sama perhiasan karna dengan pakai perhiasan bikin tampilan kita bertambah value nya.
Nah... Beberapa hari lalu tepatnya tanggal 19 April 2018 aku bersama beberapa teman blogger ikut menghadiri acara launching perhiasan mewah yang Bertema NUSANTARA, merupakan hasil kolaborasi The Palace Jeweler & Samuel Wattimena,Perancang busana senior terkenal Indonesia.

Peluncuran koleksi perhiasan Nusantara ini juga dihadiri oleh Ibu Puan Maharani selaku Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan dan Perancang busana senior terkenal Indonesia, Samuel Wattimena.

Koleksi NUSANTARA sendiri terbagi dalam 3 seri, yaitu: Seri Nusa, Seri Anta, dan Seri Tara yang terispirasi oleh keindahan berbagai perhiasan tradisional Indonesia yag tersebar diwilayah Bagian barat tengah dan bagian timur. Seri Nusa yang berarti kepulauan, seri Anta berarti angan-angan dan seri Tara yang berarti perempuan dengan kebebasan jiwa dan menyatakan keberhasialan juga prestasi hidup yang sejati.Melalui koleksi ini masyarakat diajak untuk menyaksikan keindahan dan kisah dari kekayaann perhiasan tradisional Indonesia dengan nafas modern.

berkat kolaborasi ini menghadirkan aneka perhiasan cantik, terispirasi dari perhiasan yang biasa dipakai masyarakat daerah.

Koleksi Perhiasan Nusantara merupakan langkah awal bagi masyarakat Indonesia untuk mengeksplorasi kekayaan perhiasan Indonesia dan  mengenakanya sebagai identitas bangsa. Perhiasan Indonesia diharapkan dapat menjadi tuan rumah di negri sendiri seperti halnya batik, angklung dan keris yang telah diaku UNESCO.

Samuel Wattimena,Perancang busana senior terkenal Indonesia mengatakan
"Kekayaan budaya Indonesia selalu menjadi latar belakang saya dalam berkarya. Oleh karena itu saya mendukung The Palace Jeweler yang menginisiasi penggunaan perhiasan Indonesia dan diwujudkan dalam bentuk Koleksi Perhiasan Nusantara.Untuk seri Anta terispirasi dari Mamulidan Marangga yang mewakili bentuk perhiasan Indonesia bagian tengah dan seri Tara mewakili bentuk perhiasan Indonesia bagian timur yang terispirasi dari Mas Bulan Base, Belak dan Pepek Soriti.



 Koleksi Perhiasan Nusantara ini dapat  dipesan secara khusus di outlet The Palace Jeweler, nantinya semua koleksi ini akan tersedia di 12 toko The Palace Jeweler di Indonesia dan juaga di Distribusikan di lebih dari 50 outlet Frank&co, Mondial dan miss Mondial sejak April 2018.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Can Use This Voucher