Senin, 19 Maret 2018

# Review Product

Nutrimoist, Krim Andalan Ku yang Doyan Jalan


Saya doyan banget jalan-jalan, apalagi kegiatan yang berbau outdoor, misalnya kayak berkemah, mendaki gunung, atau main dipantai.

Seringkali kalau lagi asyik nikmatin alam, saya suka gak sadar digigit sama serangga kecil, eh ya tiba-tiba kulit sudah bentol, tiba-tiba terasa gatal, tiba-tiba ada luka di kaki atau di tangan entah karna tergores atau kebentur sesuatu, kemudian baru terasa perih pun karna sudah terkena keringat.hufttt

Duh kalau diliat-liat kayaknya kulit saya kok jadi gak mulus-mulus banget deh, bekas luka atau gigitan serangga suka agak lama hilangnya, kecil-kecil sih, tapi kalau banyak kan ya gangguin penampilan banget ya? keselnya meski udah rajin pakai body lotion, tetep aja agak lama pudarin bekas luka.

Kebetulan banget beberapa hari lalu saya dikasih Nutrimoist produk dari CNI Indonesia untuk mencobanya.

Nutrimoist merupakan sebuah produk perawatan kulit berupa krim yang terbuat dari bahan-bahan alami yang diramu dari ekstrak tanaman langka Cina.

Kandungan utama Nutrimoist, Panax ginseng, Polygonum cuspidatum, Polygonum multiflor,
Angelica sinensis. Selain itu Nutrimoist dilengkapi dengan bahan lainya seperti bees wax, white Vaseline, dan menthol.

Produk ini diklaim dapat memudarkan bekas luka, dan iritasi kulit yang aman, saya pun sudah mencobanya pada luka dan memar dikaki akibat terbentur ujung tempat tidur.

Hasil ini bisa saja bervariasi pada tiap individu tergantung pada kondisi tubuh dan kesehatan pribadi.
Terlihat difoto before adalah kaki saya lecet dan sedikit lebam disekitar kulitnya, dan foto after adalah hasil beberapa hari setelah saya  mencoba Nutrimoist, hasilnya lebam di sekitar lukanya menghilang dan bekas benturanyapun cepat memudar, cara saya menggunakan dengan dioleskan tipis-tipis, pengulanganya sehari sampai beberapa kali, pokoknya disaat saya merasa harus kembali pakai ya saya langsung olesi Nutrimoist.

Selain itu saya juga mencobanya pada bagian tangan, berharap gatal dan bekas gigitan nyamuk juga cepat hilang, karna problema saya kalau digigit nyamuk, bekasnya jadi bintik-bintik hitam dan agak lama hilangnya.

Kandungan Polygonum cospidatum dapat membantu menghilangkan rasa sakit atau gatal yang ditimbulkan karena gigitan serangga.
Warna krimnya putih, teksturnya lembut dan mudah meresap dikulit, yang saya rasakan saat krim ini digunakan ada sensasi dingin, aromanya pun lembut, memberikan rasa nyaman dikulit saya.



Manfaat Nutrimoist ini ternyata lumayan banyak loh, mulai dari:
Melembabkan kulit
Dapat mengatasi luka bakar
Mencegah pengelupasan kulit karna luka bakar
Memudarkan bekas jerawat
Meredakan rasa gatal akibat gigitan serangga (sama seperti yang sudah saya rasakan)
Memudarkan bekas gigitan serangga (sama seperti yang sudah saya rasakan)
Menyembuhkan luka agar cepat kering (sama seperti yang sudah saya rasakan)
Mengurangi pembengkakan pada kulit (sama seperti yang sudah saya rasakan)

Oya kabar terbaru yang saya ketahui, ternyata manfaat Nutrimoist ini bisa juga digunakan untuk mengobati sariawan loh, saya sih memang jarang banget sariawan, kecuali kalau lagi makan tiba-tiba dinding mulut kegigit kenceng, kemudian pasti timbul lah sariawan dimulut saya, beda sama adik saya si Alin dia itu sering banget sariawanya, dan Nutrimoist ini juga dapat digunakan ke anak-anak, tidak perlu khawatir karena produk ini direkomendasikan karena Nutrimoist dibuat dari bahan alami, so kalau adik saya sariawan nanti pasti akan saya bantu obati pakai Nutrimoist.

Kemasan Nutrimoist ini dalam bentuk tube kecil yang berukuran 20ml, sangat mudah dibawa kemana-mana karna ukuranya gak makan tempat, cara panggunaannya tidak ribet alias gampang. Cukup oleskan Nurimoist di bagian kulit yang sakit.
Harganya juga cukup terjangkau, untuk ukuran 20ml dibandrol sekitar Rp.120,000 an.
Nah mulai sekarang saya pastikan produk ini akan selalu ada diperlengkapan jalan-jalan saya, antisipasi kalau digigit serangga atau luka dadakan.
1 produk dengan manfaatnya yang banyak, saya rekomendasikan selalu sedia CNI Nutrimoist dimanapun kamu berada baik dirumah ataupun selama perjalanan.

2 komentar:

  1. Riri kan biker, musti sedia nutrimoist di tas Ri :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang Nutrimoist udah masuk dlm daftar barang yg harus dibawa kemana-mana teh :)

      Hapus