Sabtu, 07 Mei 2016

# Review Product # Skin Care

Unboxing Sociolla Freebies: VITACREME B12

Halo Girls, aku lagi mau ngereview produk skin care isi freebies dari Sociolla nih, sebagai salah satu blogger affiliate dari Sociolla aku dengan senang hati Unboxing Sociolla Freebies.

Btw Girls, Sociolla itu adalah sebuah makeup store yang menjual banyak berbagai brand makeup ternama secara online loh, Produk yang ditawarkan mulai dari produk buatan lokal sampai produk internasional, yang paling penting girls kalian tak perlu ragu produk yang dijual Sociolla itu terjamin keaslianya.

Karena di Sociolla itu lumayan lengkap pilihan produknya, buat kalian yang sedang kehabisan stok makeup atau sedang mau belanja bulanan skin care, makeup, dll coba deh sebelum capek keluar rumah cek saja dulu di Sociolla.com karena belanja makeup di Sociolla solusi banget deh buat kalian yang lagi malas keluar rumah.

Pertengahan bulan April kemarin paket cantik ini mendarat dengan selamat dirumahku, kemasan box freebies nya unyu gitu warnanya pink muda dan bertuliskan "Pretty Things Inside"terlihat sangat eksklusif kan girls? Pasti dong, Dan kerennya lagi, kotak ini dapat digunakan ulang, misalnya bisa untuk menyimpan kosmetik cadangan ku juga OK. 
Kalian penasaran apa aja sih isinya? hmm,,cekidotttt girls!!
Tadaaa,,,,, ini dia isi dari paket freebies dari Sociolla!! ada 2 buah produkVitacreme B12

 Produk pertama pertama ada Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection
Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection produk ini memiliki kandungan kombinasi yang unik, terdapat bahan aktif yang dapat menjaga kulit agar tetap lembab dan dilindungi dari efek berbahaya matahari, Selain itu produk ini dapat melindungi kulit dari polusi, Krim ini juga menenangkan,  melembabkan, dan menjaga elastisitas kulit kita.


Review Produk Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection
Harganya cukup terjangkau namun manfaatnya luar biasa, yaitu Rp. 269,900 dan kalian bisa langsung beli disini ya http://bit.ly/1RDopHv

Produk kedua ada Vitacreme B12 Lightening Beauty Cream
Vitacreme B12 Lightening Beauty Cream, produk Made in Switzerland ini merupakan salah satu penjualan terbaik produk Vitacreme B12, krim ini bermanfaat untuk mencegah kulit kita dari penuaan kulit, cocok untuk semua jenis kulit dan kabarnya produk ini sudah popular lebih dulu di Amerika serikat, Jepang, Korea dan Eropa.

Review Produk Vitacreme B12 Lightening Beauty Cream

Kalian bisa juga mencobanya, harganya Rp. 269,900 bisa dibeli disini ya girls http://bit.ly/1RMTULF

Kalau kalian belanja di sociolla jangan lupa ya gunakan Kode Voucher ini RHIE50 , agar kamu bisa mendapatkan potongan harga belanja sebesar Rp.50.000 tapi ada S&K yang berlaku yah, dengan minimal pembelanjaan Rp.200.000

Thanks for reading my blog, see u next time girls:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Can Use This Voucher