Jumat, 06 Mei 2016

Manfaat Verifikasi Nomor Handphone Pada Email

Halo Girls, postingan kali ini aku lagi mau edisi curhat aja deh, sesuai dari judul postinganku sekarang, Email yang biasa aku buka secara tiba-tiba berpindah tangan, forgot password pun tak berguna, ulah usil seseorang ini merugikan aku, banyak penawaran yang terlewat, job yang terabaikan fatalnya lagi aku juga lupa dengan jawaban pertanyaan rahasiaku.Ohhh No!! *Hopeless banget kalau email Princess_Rhie@yahoo.com gak bakalan balik lagi ke aku dan kehilangan banyak kontak penting didalamnya.

Setiap hari aku coba forgot password, dengan segala jawaban pertanyaan rahasia yang selalu dianggap salah, sampai pada akhirnya datangnya bantuan seorang teman yang membantu, alhamdulilah akun email aku pun berhasil di reset password, dan kali ini aku memasukkan no handphone untuk di verifikasi guna tingkatkan keamanan email ku nanti.

Setelah aku Verifikasi Nomor Handphone beberapa hari setelahnya ada beberapa kali masuk notifikasi dari SMS dan email ku yang lain nampaknya ada yang mencoba masuk lagi ke emailku itu. Duhh apa sih tujuanya? aku bukan seleb keleusss -_-" cuma orang biasa.

Oke Girls, buat kalian yang belum verifikasi nomor HP di email, segera lakukanlah, dan dipastikan email itu ngelink ke email yang lainya, gunakan juga pasword yang berbeda serta dikombinasikan pwd angka, huruf dan karakter spesial

thanks for reading and see u girls:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Can Use This Voucher