Rabu, 08 Juli 2015

# Cosmetic # Eye Care

AMETHYST | Revlon Love is On Colorful Affair Challenge

Hi Girls!!! aku mendapatkan kesempatan untuk mereview produk makeup ternama dari Revlon. Eyeliner!! yupzzz review kali ini khususnya untuk eyeliner, biasanya sih standard eyeliner yang aku pakai sehari-hari warna yang gelap hitam atau coklat, sekarang ini eyeliner dengan warna warni cerah telah hadir digunakan guna membingkai mata wanita agar terlihat semakin menawan.

Nahh sekarang aku mencoba hal baru mengaplikasikan dua warna eyeliner warna terang yang berbeda, warna ungu dan silver. Banyak orang yang takut pakai eyeliner atau eyeshadow berwarna biru, merah, ungu karena mereka beranggapan jika menggunakan warna itu mata kita akan terkesan seperti lebam, seram dll,hehe
sebenarnya kalau kita bisa mengkombinasikann warna terang pada eyeliner, tampilan mata kita juga terlihat baik, menurutku sekarang ini cukup mudah untuk kita belajar makeup cukup buka google dan ketik deh keyword apa yang kita inginkan disitu kita bisa belajar.


Kebetulan hari ini ada acara pesta ulang tahun temanku, untuk menghasilkan tampilan yang tidak biasa, Aku mengkombinasikan kedua warna eyeliner ini:
Revlon Colorstay Skinny Liquid Liner - Amethyst
Revlon Colorstay Pencil Eyeliner - Silver
keduanya aku aplikasikan model wing sederhana hasilnya seperti dibawah ini, warna silver yang membuat mata terlihat fresh dan tentunya menarik perhatian si pemandang :)


 Hasil kombinasi yang aku lakukan:)  
So mysterious... xoxo

Revlon Colorstay Skinny Liquid Liner - Amethyst
Warna ungunya unik, Tahan lama, kuasya yang runcing mempermudah cara pemakaianya

Revlon Colorstay Pencil Eyeliner - Silver
Mudah penggunaanya, tahan lama, efek bling-bling alias glitter

Sebenarnya aku mau mencoba beberapa jenis hasil kombinasi dari 2 warna ini, ditunggu aja ya girls updatean aku selanjutnya. :)

Bermakeup itu sangat menyenangkan,jangan takut sama warna eyeliner cerah, selagi kita bisa menempatkan mau kemana kita gunakan dan cara pemakainya tidak jadi masalah.

Yuk girls ikutan juga REVLON Colorful Affair Chalenge, jangan sampai terlewat yah tunjukan kreasimu!!  

Social Media Revlon Indonesia:
Twitter: https://twitter.com/revlonid 
Instagram: https://instagram.com/revlonid/ 
Facebook: https://www.facebook.com/RevlonID 
Youtube: http://www.youtube.com/RevlonIndonesia

Review ini diikutsertakan dalam REVLON Colorful Affair Challenge Periode ke 3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Can Use This Voucher