Sabtu, 25 April 2015

# Review Product # Skin Care

Review: New Gizi Super Cream, 7 Kreasi Kecantikan Alami

Hi Girls kali ini aku berkesempatan mencoba rangkaian produk skincare dari Gizi.
Mungkin kalian sendiri pernah / sering mendengar merk Gizi Skin Care, yupzz kali ini aku mau review produk itu. Sebenarnya produk yang dulu pernah popular kini hadir lagi dengan teknologi nano, kemasan dan manfaat yang lebih baik lagi. Kenapa aku bilang dulu pernah popular? Ya karena jamanya bunda ku masih muda, dia juga pakai ini, kalau kemasan yang sekarang itu sudah jauh lebih terlihat sempurna, terkesan praktis dengan model tube.
Ini Detail Kemasan Baru dari Gizi
zaman dulu memang hanya ada satu produk saja yang dijual berupa dalam kemasan pot, tapi sekarang kebutuhan wanita Indonesia terjawab sudah, bahwa kini perawatan produk Gizi tidak hanya tersedia dalam  krim perawatan wajah, tapi juga sabun pembersih wajah. 

Produk yang kudapatkan untuk dicoba adalah:

1. Gizi Natural Lightening Foam mild
Sabun pembersih wajah ini dapat membantu membersihkan debu, kotoran, sisa make up, juga mengangkat sel kulit mati secara alami, dapat mengurangi minyak berlebih di wajah sekaligus menjaga kelembaban lebih lama sehingga kulit tidak kering (mild formula), menjadikan kulit lebih bersih, dan tampak cerah.

2. Gizi Daily Nutrition Cream 
Sebenarnya krim pelembab wajah ini merupakan hasil pengembangan dari produk Gizi Super Cream sebelumnya. Kini terkandung 7 bahan herbal Indonesia dan menggunakan teknologi nano, krim ini bisa menutrisi kulit wajah secara efektif.


3. Gizi Daily Nutrition Cream SPF 18 
Krim pelembab wajah yang terbuat dari 7 bahan herbal Indonesia yang dilengkapi dengan SPF 18 untuk memberikan perlindungan yang maksimal terhadap paparan sinar matahari (UV).


Gizi Skin Care memang hebat, terbukti sudah 40 tahun Gizi menemani wanita Indonesia merawat kecantikanya.Salah satunya aku, Sudah dua minggu aku menggunakan Gizi Skin Care ini, dan hasilnya bisa kalian lihat sendiri, kulit wajahku terlihat lebih makin cerah alami.

Sekarang ini juga banyak bermuncukan produk-produk kecantikan yang dijual belikan dengan cara online,efeknya instan dan harganya murah tapi kita perlu hati-hati sebab bisa saja itu menggunakan bahan kimia berbahaya.

Gizi Skin Care ini adalah krim pemutih yang mengandung 100% bahan herbal alami yang pembuatannya  menggunakan nano technology. Gizi Skin Care Memberi nutrisi pada kulit kita & juga perlindungan dari sinar UV, dengan tekstur yang lebih ringan dan lembut sehingga dapat cepat meresap  kedalam kulit, bermanfaat bisa mencerahkan kulit secara alami, melembabkan kulit, menyamarkan bintik hitam.
Nano Technology membuat krim cepat meresap
Manfaat GSC

Produk ini bisa kita sebut saja dengan 4H, terdiri dari:
 1.       1.Herbal, Gizi Skin Care mengandung 7 bahan aktif herbal untuk kecantikan alami.
  • Seaweed - Polifenal (anti oxidant), vit A, C, D & B Complex
  • Lime - Flavonoid (Anti Oxidant & Vit. C)
  • Bligo -Triterpenoid, Vit B1, B2 & C)
  • Aloe Vera - Lignin (Moisturizer & Amino Acid)
  • Soya Bean - Isoflavonoid (Anti Oxidant) & Vit E
  • Rice - Gamma Oryzanol, Ferulic Acid & Vit. E)
  • Papaya - Enzyme papain & Alkolid (Anti Oxidan)
2. Hi-Tech, Sekarang Gizi super cream kembali dengan teknologi nano yang membuat GIZI Super Cream sangat mudah meresap ke kulit, sehingga terasa lebih cepat manfaatnya.

3. Heritage, Produk ini sudah 40 tahun lamanya di Indonesia, sejak tahun 1972 sampai sekarang Gizi super cream setia menemani wanita Indonesia untuk menjadi cantik.

4. Halal, Selain kebaikan manfaatnya, hal yang perlu kita tekankan lagi adalah produk ini dijamin HALAL.

Sekian dulu review ku tentang produk baru dari Gizi Super Cream ini, segala apapun jenis produk itu tergantung sama kulit kita cocok atau enggaknya, sepengalaman yang aku pakai produk ini cocok buat kulit kering, karena sifatnya yang melembabkan jadi kulit wajahku terhindar dari kulit kering.

Bagi kamu yang mau coba produk ini, bisa kamu pesan di http://www.giziindonesia.co.id/shop_location

Jangan lupa untuk follow Gizi Super Cream social media account nya, agar kalian bisa lebih update lagi tetantang produk ini.

Website: www.giziindonesia.co.id
Facebook: Gizi Super Cream
Twitter: @GIZISUPERCREAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Can Use This Voucher