Selasa, 11 November 2014

# Review Product # Skin Care

Review: Membersihkan Wajah Pakai Ovale Facial Lotion (Anti Acne)

Halo Girls, Aku mau review sample paket cantik Ovale Facial Lotion (Anti Acne) yang aku dapat dari OvaleBeauty, sebelumnya aku mau ucapin makasih yah untuk paketnya sudah kuterima dengan baik:)
Ovale Facial Lotion (Anti Acne) ini adalah pembersih wajah dari sisa makeup atau kotoran yang menempel pada wajah kita, adanya kandungan vitamin Adan E yang membuat kulit lebih halus, ekstrak lidah buaya didalamnya dapat melembutkan wajah, dan juga hanya cukup beberapa kali usap untuk wajah bebas dari kotoran.
 
Cara Pakainya:
Tuangkan cairan Ovale Facial Lotion secukupnya pada kapas, lalu usapkan kapas tersebut pada wajah yang ingin kita bersihkan. Dengan cepat kotoran di wajah, makeup maupun debu langsung terangkat. Sesuai banget sama sloganya "Bersih Tuntas gak Bikin Ribet".

Rasanya dingin dikulit wajah, kulit terasa lebih kenyal sepertinya sih ini mirip kayak toner, sayangnya bau alkoholnya ini sangat menyengat, kalo kamu punya jerawat yang abis dipencet terus gak sengaja terkena ini rasanya nyuzz nyuzz perih bgt, cuma pasti cepet kering. Jangan gunakan ini pada area mata ya Girls karena kulit sekitar mata itu sangat tipis kalau kulitnya yang sensitif malah akan terasa perih, cukuplah gunakan di bagian pipi atau dahi saja.

Buat kalian yang lagi cari pembersih wajah yang cara kerjanya lebih cepat, mungkin kalian bisa mencoba Pakai Ovale Facial Lotion (Anti Acne)

Oke Girls, sekian informasi dari saya semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Can Use This Voucher