Senin, 14 Oktober 2013

# Cosmetic # Hair Care

Review: The Body Shop Shea Beautifying Oil

Halo Girls, Kali ini aku mau review salah satu product dari The Body Shop Dalam Rangkaian produk “Beautifying Oil” yang merupakan sebuah rangkaian yang berguna untuk melembabkan, melembutkan dan mencerahkan kulit.



Produk ini aku dapat dari tantenya mas Naren, yang kebetulan dia adalah sekretaris dikantor pusat The Body Shop, Awalnya sih aku tidak tahu apa kegunaan dari produk ini, tapi setelah aku baca dalam kemasanya bahwa produk ini bisa dipakai di badan, rambut dan wajah. Waw,,,, 3 in 1 nih.. hehe

Keesokan harinya aku janjian sama temanku untuk membeli buku di Gramedia, di salah satu mall terdekat dari rumah, wah di mall ini kebetulan ada cabangnya the body shop, lalu iseng-iseng deh nyari product pelembab bibir, tadaaa,, akhirnya aku beli Coconut Lip Gloss, ahayy.. lagi lagi yang coconut.
Secara gak sengaja mata ku terarah pada display aneka Rangkaian produk Beautifying Oil, wah ternyata Rangkaian produk Beautifying Oil yang aku dapatkan dari Tante Indah itu ada berbagai macam aromanya yaitu: ada aroma Chocomania, Shea, Strawberry, Mango,Moringa, Sweet Lemon, Olive, Coconut, Satsuma, dan Cocoa. Kalau aku sih kebetulan dikasih yang aroma SHEA, aromanya ini sangat lembut sekali.

Berdasarkan keterangan pada kemasan dengan produk Beautifying Oil ini aku sudah mencoba mengaplikasikan di kulit badan, rambut, dan kulit wajah, yang pasti setelah penggunaan hasilnya memuaskan, karena manfaatnya dapat melembabkan dan melembutkan secara instant.
Aku sih biasanya pakai ini sebagai pengganti body lotion dan moisturizer, Mungkin kalau diantara kalian ada yang mau coba, gak perlu khawatir meskipun ini berbahan dasarnya dari OIL, tapi Produk Beautifying Oil ini sangat ringan kok dan sangat cepat sekali meresap ke dalam kulit ku sehingga tidak terasa lengket dan hasilnya pun kulit terasa halus,lembut dan harum dalam sekejab.wow..

Ini dia Ingredients nya:
Caprylic/Capric Triglyceride (Emollient), Dicaprylyl Carbonate (Skin-Conditioning Agent), Sclerocarya Birrea SeedOil (Skin Conditioning Agent), Parfum/Fragrance (Fragrance), Prunus Amygdalus Dulcis Oil/Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond) Oil (Skin-Conditioning Agent), Theobroma Cacao Seed Butter/Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Butter (Emollient), Aleurites Moluccana Seed Oil (Emollient), Tocopherol (Antioxidant), Pentaerythrityl Tetra-Di-t-Butyl Hydroxyhydrocinnamate (Antioxidant), Linalool (Fragrance Ingredient), Limonene (Fragrance Ingredient), Coumarin (Fragrance Ingredient), Helianthus Annuus Seed Oil/Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil (Emollient), Citral (Fragrance Ingredient), Ascorbyl Palmitate (Antioxidant).
Disebutkan ingredient utama dari produk Beautifying Oil ini adalah Marula Oil yang berasal dari Eudafano
Women's Co-operative di Namibia. Oil yang berwarna kuning cerah ini memiliki aroma yang nutty karena di-extract dari biji yang dihasilkan oleh pohon Marula. Marula oil ini biasanya dipakai sebagai ingredient dalam kosmetik, sebagai cooking oil ataupun pengawet daging. Suku Tsonga di Afrika Selatan dan Mozambique telah menggunakan Marula Oil ini sebagai body lotion dan massage oil untuk bayi.
(Reference Ingredients : Wikipedia).

Girls Harga jualnya Rp.149.000 kebetulan masih ada pada bandrol harganya di bawah kemasan.hehe (look at the picture), product ini bisa kalian dapatkan di cabang toko The Body Shop Terdekat. Ok Girls selamat mencoba:)


*I'm not selling anything I'm just review them

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Can Use This Voucher