Sabtu, 22 Juni 2013

# Tips and Trick

Tips Agar Riasan Eyeliner Mu Awet dan Tidak Cepat Luntur


Yang suka dandan yuk acungkan tangan!! yupzz sebagian perempuan pasti deh mempercantik diri dengan bermakeup, meskipun cuma polesan bedak dan lip gloss aja itu udah cukup, biasanya kalau yang suka makeupnya lengkap, pasti ia gak akan lupa melengkapi riasan matanya pakai eyeliner, sebenarnya manfaat mengaplikasikan eyeliner itu bisa membuat mempertegas garis mata kita sehingga wajah kita terlihat lebih fresh dan lebih cerah.

Sebenarnya mengaplikasikan eyeliner agar tetap awet itu susah-susah gampang,hehe. Semua aktivitas kita itu seringkali membuat eyeliner yang sudah tertata rapi jadi cepat luntur seketika. Nah dengan begini aku akan memberikan tips sederhana agar eyelinermu tahan lama, hanya saja kita butuh trik ini untuk mengaplikasikanya.

Caranya begini Girls....
Bersihkan dulu kelopak mata mu dari debu, minyak, keringat, pelembab, maupun krim perawatan lainya.
Gak usah pakai pelembab di kelopak mata, cukup gunakan pelembab di seputaran wajah kecuali kelopak mata, biarkan eyeliner itu langsung melapisi kulit kelopak mata.

Usahakanlah kulit kita tetap kering saat bermakeup, karena kalau dalam keadaan udara panas / gerah kulit kita mudah sekali berkeringat jadi berminyak, girls perlu diketahui nih minyak itu merupakan musuh utama pada riasan makeup loh.


Kini terdapat berbagai macam Eyeliner dipasaran ada yang berbentuk cair, bubuk, pensil, gel maupun spidol, gunakanlah yang menurut kalian mudah dan nyaman dipakai juga dipastikan eyliner tersebut adalah jenis waterproof. Kenapa pilih yang waterproof? alasanya eyeliner ini lebih tahan dengan keringat dan tidak akan luntur.

Yuk Girls cobain tips ini, semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Can Use This Voucher