Rabu, 29 Agustus 2012

# Trik Make Up

Trik Memakai Eyeshadow Sebagai Pengganti Eyeliner

Selamat malam Girls, mau sharring nih tadi pagi aku bener-bener jadi ms.Rempong, kenapa rempong? karena harus buru-buru bersiap diri dan berdandan, nah pas lagi bermakeup tiba-tiba aku melakukan kesalahan memulas Eyeliner, huawww,,, alhasil belepotan dan merusak makeup aku yang hampir selesai, ah betenya bukan main, lagi buru-buru mungkin malah menjadi lambat.
Langsung saja dengan cepat aku membersihkanya dan mengulang lagi, kali itu aku sangat hati-hati menggunakan eyeliner biar gak belepotan lagi.Huft
Btw apa kalian pernah mengalami hal yang sama seperti aku? kalau jawabanya iya, yuk kita simak Trik Memakai Eyeshadow Hitam sebagai Pengganti Eyeliner

  • Untuk mempersingkat waktu dalam bermakeup, Kamu bisa saja menggunakan eyeshadow yang berwarna hitam untuk sebagai pengganti eyeliner, gunanya untuk mempertegas garis mata Kamu.

  • Yang masih newbie memakai eyeliner maupun yang sudah biasa, tentunya Kamu ingin yang lebih mudah dan praktis dalam ber-makeup, dengan begitu Kamu bisa memakai bantuan pensil mata untuk membuat batasanya.

  • Siapkan eyeshadow yang berwarna hitam dan kemudian kamu pulaskan pada kelopak mata.

  • Agar berkesan smokey eyes gunakanlah mari Kamu untuk merapihkanya dengan blending dan tarik ke atas eyeliner, agar tidak terlalu menjadi garis yang bold.

  • Agar terlihat lebih rapi atau apabila terjadi sebuah kesalahan, Kamu bersihkan saja dengan memakai cotton bud atau tissue yang dilipat membentuk runcing ujungnya untuk membantu merapikannya.

Finish,, nahh selesai deh Girls Eyeliner Kamu berkat bantuan eyeshadow yang berwarna hitam sekarang makeup sudah terlihat rapi dan membuat tampilan mata Kamu semakin lebar telihat lebih fresh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Can Use This Voucher