Jumat, 14 September 2018

# Event # Salon and Beauty Clinic

Perawatan Ultherapy, Rahasia Kulit Kencang Awet Muda Tanpa Bedah

Ingin selalu tampil cantik dan awet muda adalah harapan setiap wanita, apalagi memiliki kulit kencang dan terlihat sehat meski diusia yang dianggap sudah tidak muda lagi. Rata-rata wanita diusia 20an sudah mulai mengerti betapa pentingnya perawatan khusus, sehingga sekarang semakin banyak yang mendatangi klinik kecantikan untuk bisa tampil maksimal.
Di umur 60an tahun umumnya sudah banyak keriput di kulit wajah, bergelambir serta banyak penurunan lainya, dengan begitu sebagian orang tak segan untuk melakukan pembedahan untuk tetap terlihat cantik awet muda, berbagai cara dilakukan untuk mempertahankan kecantikanya.

Menua memang proses alami yang setiap orang akan jalani, namun menahan penuaan itu adalah hak kita semua, saat proses penuaan ini terjadi, jumlah kolagen yang dihasilkan tubuh kita berkurang. Kolagen inilah yang membuat kulit kita halus, kencang dan kenyal. Setiap tahunya kolagen berkurang 1,3 % yang berlangsung sejak kita bayi hingga menjadi dewasa.

Sejalanya waktu pertumbuhan industri estetika di Indonesia saat ini semakin berkembang pesat.  Dengan adanya kemajuan teknologi dalam dunia kecantikan, semakin memungkinkan banyak teknik yang dapat dilakukan untuk mengubah penampilan wanita menjadi lebih cantik sesuai dengan apa yang mereka harapkan.
Kita semua harus hati-hati dalam memilih klinik kecantikan untuk perawatan estetika, karena bukan tidak mungkin  kita menemukan klinik kecantikan yang melakukan praktek kurang jujur. Seperti halnya di industri lainnya, perawatan kecantikan ternyata  juga terdapat produk-produk yang biasa disebut “KW” atau “tidak original”. Jangan mudah tergiur oleh harga murah perawatan, baiknya diteliti dulu.

Seminggu yang lalu tepatnya tanggal 7 September 2018 saya hadir diacara launchingnya sebuah aplikasi REAL MATTERS ID milik Merz Aesthetics, aplikasi ini bertujuan untuk membantu memastikan pasien klinik kecantikan menerima perawatan Ultherapy menggunakan perangkat  yang autentik atau asli yang juga ditangani oleh dokter estetika terlatih dan bersertifikat.

Apa itu Perawatan Ultherapy?
Ultherapy adalah perawatan kecantikan yang memanfaatkan teknologi ultrasound non-invasif/bedah yang dapat meningkatkan sistem regeneratif tubuh untuk merangsang pertumbuhan kolagen dengan lembut dan alami, dapat mengangkat dan mengencangkan kulit kendur di bagian wajah (alis), leher, dan bawah dagu serta untuk memperbaiki garis halus dan kerutan di daerah sekitar bawah leher, dan telah lolos uji FDA dan telah membawa perubahan besar dalam dunia kecantikan di seluruh dunia.

Melalui Aplikasi REAL MATTERS ID, Merz Aesthetics memastikan keamanan konsumen dengan Perawatan Ultherapy®yang asli.
Acara ini turut menghadirkan beberapa nama narasumber (Ki-ka)
Hansen Gandhi (Marketing Manager Merz Indonesi), Ricardo Manaloto (General Manager, Merz Indonesia Representative Office), dr Lanny Juniarti (Dokter Ahli Estetika dan President Director of Miracle Group), dr. Olivia Ong - Dokter Ahli Estetika Non-Bedah dari Jakarta Aesthetic Clinic (JAC)


Ricardo Manaloto, selaku Country Manager Merz Indonesia mengatakan,
Keberhasilan dan popularitas Ultherapy telah menyebabkan produksi beberapa perawatan tiruan dan membahayakan pasien yang tidak menaruh curiga dengan janji-janji palsu mereka. 
Perangkat treatment tiruan ini belum diuji dan berpotensi tidak aman, yang mungkin lebih berbahaya daripada memberikan kebaikan.

Populer di kalangan dokter kecantikan, Ultherapy Asli menggunakan teknologi DeepSEE™ ultrasound imaging (pencitraan ultrasonografi) dimana para dokter kecantikan dapat langsung melihat lapisan kulit pada saat perawatan berlangsung untuk memastikan agar energi ultrasound tersebut dialirkan ke bagian kulit yang tepat. Teknologi unik ini didukung oleh lebih dari 50 studi klinis, lebih dari 60 makalah kesehatan terpercaya, dan lebih dari 100 paten dari seluruh dunia.

dr Lanny Juniarti - President Director of Miracle Group
Dalam memilih klinik kecantikan kita harus cerdas agar perawatan yang kita jalani  menggunakan produk yang asli. Pasalnya banyak beredar produk alat perawatan kecantikan yang palsu, sehingga perawatan menjadi berjalan sia-sia. Karena, pada banyak perawatan palsu, energi dikirimkan pada tingkat dan kedalaman yang tidak konsisten, sehingga membahayakan pasien. Energi ultrasound yang dikirimkan terlalu intens dan terlalu dekat ke permukaan kulit dapat menyebabkan luka bakar pada area yang seharusnya dirawat. Sebaliknya, energi yang dihantarkan secara sporadis (menyebar/tidak presisi) atau terlalu rendah (atau tidak ada sama sekali) dapat memberikan hasil yang kurang diinginkan - atau tidak ada hasil sama sekali.”




dr. Olivia - Founder Jakarta Aesthetic Clinic, Dokter Estetika Non-Bedah Indonesia

Saat memilih Ultherapy sebagai bagian dari rencana perawatan kecantikan, pastikan untuk memverifikasi bahwa anda menerima Perawatan Ultherapy autentik dengan penyedia yang telah dilatih dan bersertifikat. Untuk menemukan penyedia Ultherapy autentik bersertifikat di wilayah terdekat, kunjungi http://www.realmattersasia.com/indonesia untuk melihat daftar klinik yang sudah tersertifikasi sebagai penyedia Ultherapy autentik. Masyarakat dapat merasa tenang karena praktisi ini telah menerima pelatihan teknis dan dukungan dari Merz, atau salah satu distributor resminya.

Tips Membedakan Ultherapy Asli vs Palsu
 

segel keaslian

Mengecek Keaslian Perawatan Ultherapy Pakai Aplikasi Real Matters ID
Merz Asia Pacific di Indonesia juga menyediakan cara yang inovatif untuk memastikan keaslian perawatan Ultherapy yang diterima oleh para pasien, yaitu Merz atau distributor resminya akan menyediakan kartu sertifikat pasien yang akan diberikan setiap pasien selesai melakukan perawatan Ultherapy.” Kartu ini nanti mengandung QR Code unik yang dapat di-scan menggunakan aplikasi REAL MATTERS ID.

Cara penggunaan aplikasi REAL MATTERS ID
  1. Pasien download aplikasi “REAL MATTERS ID” di Apple App Store atau Google Play Store
  2. lakukan pendaftaran, 
  3. Kemudian pasien dapat langsung men-scan QR Code yang ada di kartu dan mendapatkan validasi langsung tentang keaslian perawatan Ultherapy-nya. 

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur “Clinic Locator”, dan beragam fitur yang akan mempermudah pasien untuk mengetahui lebih jauh tentang Ultherapy dan juga ada fitur untuk melaporkan klinik-klinik yang menawarkan Ultherapy yang tidak autentik/asli.

Semoga aplikasi ini dapat membantu para pasien untuk dapat mendapatkan perawatan yang asli dan sudah teruji efikasi dan keamanannya oleh badan uji US FDA, dan Kementrian Kesehatan Indonesia.

Ok girls sekian postingan dari saya, pastikan semua alat unutuk perawatan kecantikanmu asli ya, terima kasih sudah berkunjung..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Can Use This Voucher