Selasa, 31 Desember 2013

# Tips and Trick # Tips Fashion

MERAH itu SEXY

Girls… Dahulu kala saat masih jamanya perjuangan kemerdekaan, warna MERAH itu melambangkan suatu jiwa yang berani. Namun sekarang, MERAH itu SEXY. hhaha this is just my Opinion.
Atau diantara kalian ada yang setuju dengan pendapatku juga??

Why i say Red is Sexy?? Karena Warna Merah memiliki sifat warna yang sangat mencolok dan mungkin dapat menarik perhatian orang yang melihatnya, mencoloknya warna merah ini tidak seperti mencolok warna kuning, orange atau yg lainya yang warnanya terkesan ngejreng silau dimata.

Tahukah kalian pakaian berwarna merah juga bermanfaat loh, dengan menggunakan pakaian berwarna Merah, kita bisa menonjolkan rasa percaya diri kita. Warna merah juga bisa membuat kita terlihat tampil lebih elegan, karena warna Merah merupakan tergolong warna yang mewah, namun hal ini tergantung juga dalam jenis pakaian apa yang digunakan, contohnya jika kita pergi ke sebuah acara pesta lalu kita menggunakan gaun berwarna merah pasti akan terlihat cantik, sexy nan elegan dengan ditujang juga aksesoris dan sepatu yang dikenakan, Disisi lain khusus wanita yang sudah berkeluarga dalam mengenakan baju tidur / Lingerie berwarna merah maka akan terlihat nilai tambah sensualitas juga terlihat Sexy untuk suami tercinta.

Oh Girls MERAH itu SEXY..


Kalo yang ini tergolong apa yah??? Hehehhe

Hasil foto selvie ku :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Can Use This Voucher