Senin, 05 Agustus 2013

# Fashion

Pilih Beanie Hat Atau Chunky Beanie Ya?

Girls kalau kamu suka banget koleksi head piece seperti beanie hat, ituloh yang biasa juga di sebut topi knit (rajut), mungkin namanya ini belum begitu familiar, tapi dipastikan kalau Kamu lihat langsung barangnya, pasti kamu akan engeh apa itu Beanie Hat. Fungsi utamanya adalah untuk menghangatkan tapi kini beanie hat juga bisa dipakai sebagai pelengkap gaya terkece Kamu loh.. nah warna ungu atau nuasa yang cerah ini bisa memberikan kesan fun and playful pada penampilan kamu.

Nah sekarang ini selain beanie hat yang modelnya sudah merajarela, sekarang ini kamu cobain deh pakai chunky beanie seperti cewek cantik dibawah ini, nahh kebayangkan kamu bisa padupadankan dalam berpakaian apa saja, kaos bisa, simple dress juga bisa.

Chunky beanie

Chunky beanie merupakan salah satu Aksesoris kepala yang memiliki model dan bentuk yang hampir sama dengan beanie hat, akan tetapi untuk ukurannya agak lebih besar dan terbuat dari bahan rajut yang lebih tebal, Chunky beanie merupakan salah satu trend koleksi di tahun 2013 ini yang dapat ditemukan di mall atau toko aksesoris kesayangan kamu, biasanya banyak pula orang yang menggunakan warna rasta (Merah, HIjau, Kuning) anak reggae banget ya,, sangat menarik dengan model yang unik.

Nahh kan sama lucunya,, Pilih Beanie Hat Atau Chunky Beanie Ya?

Foto Me and Feby E.C.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Can Use This Voucher