DIY: Hilangkan Noda Wajah Dengan Masker Kunyit

Hi Girls bekas noda jerawat emang bikin bete, bikin kita gak percaya diri mungkin diantara kalian suka nambahin bedak tebel buat menutupi bekas jerawat, tapi kan malah keliatan jadi lenong ya pakai bedak ketebelan. pokoknya ibarat langit wajah kita bertaburan bintang, nah kalo bintang di langsit sih sudah pasti indah, tapi kalau noda jerawat?? oh no,, enggak banget deh, kini memang banyak obat-obatan penghilang bekas noda jerawat harganya pun lumayan mahal dan cocok-cocokan di kulit kita kalau gak cocok yang ada bikin kulit wajah kering mungkin juga alah nambah jerawat baru, tapi aku ada tips cara alami menghilangkan noda bekas jerawat di wajah kita, bahan alami, tanpa bahan pengawet dan efek samping.
Cara alami kali ini adalah dengan penggunaan kunyit sebagai bahan utamanya.
 
Kunyit adalah bahan yang berperan penting dalam masker, suatu bahan alami penunjang kecantikan wanita, banyak orang telah mencobanya bahkan masker kunyit ini merupakan hal yang sangat di sukai oleh puteri Keraton, Kunyit bukan hanya bisa digunakan sebagai masker wajah saja, tapi kunyit pun bisa digunakan untuk bahan lulur kulit tubuh.

Jika Kamu punya masalah jerawat dan noda bekas jerawat, maka pemakaian masker kunyit ini adalah solusi alami untuk mengurangi masalah jerawat dan memudarkan noda bekasnya. Wajah dan kulit akan terasa lebih halus dan bercahaya loh.
Yuk Girls kita coba bikin sendiri masker kunyit ini, caranya:

Bahan:
  • Kunyit yang sudah di giling atau dihancurkan
  • Susu cair
  • Air perasan lemon

Cara membuatnya:
  • Mencampurkan 1sdm bubuk kunyit dengan satu sendok makan susu cair. Kemudian tambahkan 4 tetes air perasan lemon dan di aduk hingga semua bahan menjadi pasta.

Cara Pakai:
  • Oleskan pasta masker tersebut pada wajah yang telah dibersihkan, dan hindari bagian mata dan bagian sensitif di bawah mata.
  • Diamkan masker sampai kering sekitar 10 s/d 15 menit, kemudian bilas dengan air dingin. Kamu juga bisa memberikan sedikit air pada masker tersebut yang sudah kering lalu pijat perlahan sebagai scrub wajah.
Apabila diantara kalian sudah ada yang ernah mencobanya pasti sudah merasakan khasiatnya pada kulit.
buat yang belum pernah mencobanya, ayo silahkan dicoba.

Photo search by istockphoto.com

0 comments:

Posting Komentar

Part Of